alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011882816/alasan-mengapa-mahasiswa-tidak-lulus
Ngakak 
Alasan mengapa mahasiswa tidak lulus
Jika saya lihat dari hitungan hari (baca: alasan) ini, sebenarnya bukan salah sang mahasiswa bila ia tidak lulus ujian, karena belajar pun ia tidak sempat…

Tahukah anda, setahun itu hanya terdapat 365 hari yang kita tahu sebagai tahun akademik siswa… Mari kita hitung!

Hari Minggu
52 hari dalam setahun. Anda pasti tahu bahwa hari minggu itu adalah hari istirahat. Hari tersisa tinggal 313.

Hari Libur (Nasional maupun internasional)
Kurang lebih terdapat 13 hari libur dalam setahun, misalnya tahun baru, natal, dsb… Hari tersisa tinggal 300.

Libur Kuliah
Jelas semua mahasiswa akan libur dan tidak akan kuliah. Biasanya sekitar 2 bulan lebih, anggaplah sekitar 60 hari.

Hari tersisa tinggal 240.
Tidur Yang paling baik adalah 8 jam sehari untuk kesehatan, jadi 120 hari terpakai. Hari tersisa tinggal 120.

Beribadah
Paling tidak 1 sampai 2 jam perhari kita beribadah, kita alokasikan 25 hari dalam setahun. Hari tersisa tinggal 95.

Bermain
Hal yang paling baik untuk kesegaran dan kesehatan adalah bermain. Paling tidak memerlukan 1 jam sehari. Terpakai lagi 15 hari. Hari tersisa tinggal 80.

Makan
Sekurang-kurangnya selama satu hari kita habiskan 2 jam untuk makan atau minum, hilang lagi 30 hari. Hari tersisa tinggal 50

Berbicara
Jangan lupakan, bahwa manusia adalah mahluk sosial yang butuh berinteraksi dengan orang lain. Kita ambil 1 jam perhari untuk berbicara. 15 hari terpakai lagi. Hari tersisa tinggal 35.

Sakit
Kitapun bisa sakit, baik ringan maupun berat. Itupun `kalau’ sakit, paling tidak 5 hari dalam setahun sudah cukup mewakili. Hari tersisa tinggal 30.

Ujian
Ujian itu sendiri biasanya dilaksanakan selama 2 minggu per semester. Berarti, 24 hari sudah teralokasi untuk ujian. Hari tersisa tinggal 6.

Refreshing
Untuk menyegarkan pikiran, refreshing itu perlu. Nonton dan jalan-jalan paling tidak menghabiskan waktu 5 hari dalam setahun. Hari tersisa tinggal 1.

Satu hari yang sisa itu khan HARI ULANG TAHUN….!!!
Masa’ harus belajar, sih?



just joke gan, moga terhibur. maaf kalo garing, masih newbie emoticon-Malu.
jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan .
kalo bisa emoticon-Toast dan emoticon-Rate 5 Star. haha banyak maunya ane
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)pertamax pertamax pertamax pertamax pertamax
pertamax pertamax pertamax pertamax
pertamax pertamax pertamax
pertamax pertamax
pertamax
pertamax pertamax
pertamax pertamax pertamax
pertamax pertamax pertamax pertamax
pertamax pertamax pertamax pertamax pertamax

emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
ternyata bener2 sedikit dan padat ya waktu kalo digunakan secara benar
nice share gan keep post
bisa aje nih gan . .
emoticon-Ngakak it seh gara2 qta2 ja yg paling males dalam hal bgtuan
Minyak minyak emoticon-Hammer2 Alasan mengapa mahasiswa tidak lulus
Wkwkwkwkkwkwk
Kehabisan waktu dong Alasan mengapa mahasiswa tidak lulus
wkwkwkk KOPLAKKK ente gan emoticon-Big Grin belajar kok perhitungan emoticon-Cape d... (S) but at least nice joke gan hahahaha
emoticon-Purple Repostemoticon-Blue Repost sering baca gan....
pola pikir yg betul betul jernih gan,...wakakaka
emoticon-Ngakak pantesan ane lama banget lulus....emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-2 Jempol
bagus gan emoticon-Smilie
nice share gan emoticon-Big Grin
iya gan...ini prinsip Mahasiswa abadi ..... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada yang kurang gan,,
waktu ngaskus blum masuk tuh
emoticon-thumbsup:
bisa saja ini si agan..emoticon-Toast
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bisa aja itungannya gan, tapi masuk akal sih.
hahahahaha
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
wah bisa aja TS ngitung nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Phenom38
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)pertamax pertamax pertamax pertamax pertamax
pertamax pertamax pertamax pertamax
pertamax pertamax pertamax
pertamax pertamax
pertamax
pertamax pertamax
pertamax pertamax pertamax
pertamax pertamax pertamax pertamax
pertamax pertamax pertamax pertamax pertamax

emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)


Quote:Original Posted By Ryean0
Minyak minyak emoticon-Hammer2 Alasan mengapa mahasiswa tidak lulus


haduh ini lah orang orang tukan nge Junk emoticon-Cape d...