Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011882151/bb-crita-bikin-ngakak-sampe-jungkir-balik-cuma-bwt-cowok-n-cewek-tulen
Ngakak (BB+) crita bikin ngakak sampe jungkir balik. cuma bwt cowok n cewek tulen
assalamu'alaikum gan...
slamat malam..
ni hari ane pengen bikin mata ente melek lg nih gan...

ane berharap tapi ane klo agan2 pada ngasih

langsung ja ke tkp gan ...

Quote:
Testing Sekretaris
Setelah serangkain ujian dan test, akhirnya terpilihlah 5 orang wanita cantik untuk memperebutkan 1 posisi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan. Si Bos bingung memilih mana dari kelima wanita tersebut, karena semuanya memiliki kualifikasi yang baik.

Akhirnya si Bos pun melakukan tatap muka dengan ke 5 calon sekretaris nya tersebut.

Bos: "Oke, kalian ber-5 telah berhasil melewati serangkaian ujian dan test yang berat. Sekarang adalah ujian terakhir. Sayangnya saya hanya akan memilih 1 diantara kalian untuk menempati posisi sebagai sekretaris saya di perusahaan ini, dengan gaji 30 juta/bulan."

Si Bos menghela nafas sebentar, "cantik-cantik semuanya," batin si Bos.

"Oke, Sekarang, saya membutuhkan 1 jawaban terbaik & logis dari kalian.Pertanyaannya: Wanita memiliki 2 mulut! Yaitu mulut atas, dan mulut bawah, apakah perbedaan dari kedua mulut tersebut?" Tanya si Bos akhirnya.

Kelima wanita cantik tadi berpikir sejenak, dan inilah jawaban mereka :

Wanita-1: "yang 1 vertikal, dan 1 lagi horizontal, Pak.."
"Hem... sangat baik, kamu memiliki pandangan sosiologis yg bagus." ujar si Bos sambil tersenyum puas.

Wanita 2: "yang 1 berbulu, dan 1 lagi tidak, Pak.."
"mengesankan, kamu realistis." kata si Bos dengan mengangguk.

Wanita 3: "yang 1 bisa bicara, 1 lagi tidak bisa bicara Pak"
"Cukup bagus, kamu mengedepankan aspek komunikatif, hal penting bagi seorang sekertaris."

Wanita 4: "yang 1 ada gigi, 1 lagi ompong Pak"
Boss: hahahaha... kamu orang yang sangat humoris..

Wanita yang ke-5 bingung, karena semua jawaban yang terlintas dibenaknya sudah di sebutkan oleh yang lain. Tiba-tiba dia menemukan ide. Sambil tersenyum manja, wanita ke 5 menjawab :
"Mulut yang 1 dipake sendiri.... mulut yang lain dipake sama... Bosss" (sambil tersipu malu)

Si Bos tersentak kaget, dan langsung berdiri. Kata si Bos : "YAA....!! KAMU SAYA TERIMA!"


Spoiler for harapan dari TS:


mampir ke lapak ane yang lain dari yang lain gan

ijin pertamax gan
dah pernah tayang ini mah gan
Quote:Original Posted By mametsantiago
ijin pertamax gan


slamat gan

jgn lupa kasih comment ya...
hehehe...
asik bossnya...


ane mau dong wanita yg ke-5.
titip 1 gan,yg cantik kayak asmirandah

WKkwkkw
Ane pengen donk jadi tuch bos
wkwkwkkkk.. nice gannn...
Quote:Original Posted By richardodo
WKkwkkw
Ane pengen donk jadi tuch bos


Quote:Original Posted By dycihay


ane mau dong wanita yg ke-5.
titip 1 gan,yg cantik kayak asmirandah



Quote:Original Posted By hujanhujanan14
hehehe...
asik bossnya...


hehe thx atas commentnya

jgn lupa ksh hehe
Judulnya lebay. heheheehe....



Quote:Original Posted By Fahri.F
Spoiler for Dijamin Ngakak:
gan
Hahaha...yang pentik ngakak gan
hahahha ada ada aje luch gan kocak abis
boleh ga ndaftar jadi tu boss
uda sering tayang ini gan

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
tolol
ane cariin atu yg kgk gtu gan,,,
Quote:Original Posted By kamikazeee
boleh ga ndaftar jadi tu boss


haha... ntar banyak banget dong boss yg butuh seketaris

Quote:Original Posted By oPert21
ane cariin atu yg kgk gtu gan,,,


haha. pasti langsung diterima. haha
gan
konyol
×