Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011881665/asal-mula-45-menit-dalam-sepakbola
Asal Mula 45 Menit dalam Sepakbola
Permainan sepak bola memang banyak sekali digemari oleh masyarakat kita di berbagai wilayah seluruh negeri ini, akan tetapi kemungkinan masih banyak pula yang belum mengetahui tentang asal mula waktu yang digunakan dalam satu kali babak permainan yaitu 45 menit.

Kenapa kok satu babak permainan sepak bola itu 45 menit ?
Kenapa tidak digenapkan saja menjadi 60 menit / 1 jam ?

Seorang pemain senior ataupun pelatih sepak bola tidak ada yang bisa memberikan penjelasan mengenai 45 menit ini. Seorang pemerhati sepak bola yang bernama Hendry kemudian memberikan penjelasan singkat mengenai hal itu.

“Begini, dalam permainan sepak bola ada 2 klub, masing-masing memiliki pemain 11 sehingga semua pemain berjumlah 22 pemain. Dari total 22 pemain, setiap pemainnya memiliki 2 bola sehingga total menjadi 44. Dan di tengah lapangan sepak bola ada 1 bola sehingga totalnya menjadi 45. 1 bola mewakili 1 menit sehingga ketemu 45 menit…”, jelas Hendry.

“Kalau perpanjangan waktu 2 menit itu dari mana asalnya ?” tanya salah satu orang yang ada di situ.”Ow… itu berasal dari jumlah bolanya si wasit tuh!!!”, jawab Hendry
pertamax pertamax pertamax pertamax pertamax pertamax
pertamax pertamax pertamax pertamax pertamax
pertamax pertamax pertamax pertamax
pertamax pertamax pertamax
pertamax pertamax
pertamax

PERTAMAX
mayan lah gan
s agan pinter juga matematika nya
ada2 aja gan.. wkwkkwk..

yah ane keduaxxx
Haha ts nya tau bener niQuote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak an]
Asal Mula 45 Menit dalam Sepakbola
berarti cuma berlaku buat cowok ya
wkwkkwkw. .
Lumayanlah gan. Bikin nyengir
haha, nice Tsgan, , ada ada TSente

asal aja nih gan
mayan nyengir gan..
Asal Mula 45 Menit dalam Sepakbola
Wkwkwk
mayan bkin ane Asal Mula 45 Menit dalam Sepakbola
pengemukaka koplak ..asal ceplos
ahahahaha masing2 ad 2 bola
jumlah bola wasit dia biji
itu mah bola ping pong
Hahaha bisa gitu ya Quote:Nitip Lapak
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]
Asal Mula 45 Menit dalam Sepakbola
ahahhaa bisa aja tuh si hendry...
bener bgt itu khan...pas bener dah
untung bolanya penonton kagak ikut di itung
bisa-bisa pemain sepak bola pada koid dah
×