Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011881330/kebiasaan-kebiasaan-aneh-di-indonesia
Kebiasaan-Kebiasaan Aneh Di Indonesia
data dan fakta:
1. Jika Lebaran banyak yang minta angpau( mirip tradisi cina )
2. Orang kaya bagi-bagi angpau buat yang kurang kaya.

3. Pembagian zakat berakhir dengan keributan, korbanh berjatuhan, terinjak, terjepit dan paling parah tersangkut di pagar dan pohon.

4. Siswa SD banyak yang belum bisa baca,

5. Ibu-ibu rumah tangga sering ngerumpi, ngobrol dan parahnya ngegosip in hal-hal yang belum diketahui satu sama lain.

6. banyak tukang sayur memakai BB palsu. digunakan untuk menarik pelanggan atau janjian nge Tam sesama tukang sayur.

7. Tiap hari sabtu minggu para pengemis dan peminta-minta gajian.

8. Di hari libur jumlah peminta2 dijalan meningkat.

9. kalo ada orang naik haji setelah kembali didepan namanya wajib di beri tambahan ( Haji )

10. Nama Baju dan asesoris di pasar-pasar harganay melambung kalo ada artis baru naek daon.

11. Kalo habis mudik kekampung , orang jakarta mesti bawa sodara nya yang dari desa

12. Maling ayam dipenjara 3-6 bulan, maling duit rakyat dipenjara ga sampai sebulan.

13. banyak artis dan band yang naek daon setelah satu singgle, abis itu ilang gak tau kmana.

14. Yang paling benar adalah yang paling banyak.

15. Orang jual sayur di pasar, orang jual mobil di diler, eeehhh,,, ni orang jual villa di jalan…

16. Filem hantu, dan percintaan sangatlah laris di bioskop2 terdekat.

17. Maling sandal berkeliaran gak hanya di mesjid, sekarang rumah pun jadi sasaran

18. Hal yang paling disenangi siswa se indonesia adalah libur, dan yang paling di tunggu adalah Harpitnas

19. Jengkol, petai, adalah hal2 bau yang di cintai orang indonesia.

20. Balita bisa merokok dan berbicara seperti narapidana bui .

21. jaman sekarang banyak pesawat yang menunggu penumpang.

22. RT, adalah singkatan dari Rukun Tawuran

23. Banyak orang kaya bermobil, punya banyak uang, tapi untuk memberi pengamen jalanan , tidak ada kembalian.

Yang ketawa mohon di kasih cendol


Wah bener juga apa yg dikatakan TS Quote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak an]
Kebiasaan-Kebiasaan Aneh Di Indonesia
Mayan lah gan Kebiasaan-Kebiasaan Aneh Di Indonesia
bnr gan kebiasaan indo banget ini
haha, ya boleh lah emg begini adanya gan haha
hahaha mirip
Iya gan setuju ane Kebiasaan-Kebiasaan Aneh Di Indonesia
12. Maling ayam dipenjara 3-6 bulan, maling duit rakyat dipenjara ga sampai sebulan.

stuju ama yg ini
wlaupun bgtu
:
walaupun begitu katakan
:
bener sih tapi gak lucu gan
haha, bener jug agan, jam molor sering,
Mo gimana lagi gan, mang gini adanya









bener jugga si.
lumayan.,,

itu emg tradisi
Spoiler for nitip lapak gan:


Mampir di trit ane gan Bantu : kalo ga juga ga papa

Spoiler for nitip juga nih fjb kartu XL:

Kebiasaan-Kebiasaan Aneh Di Indonesia
ane ga ketawa gan....
numpang dulu ane gans.wkkw
apaan nih ane kenapa gak ketawa yah,cuma senyum aja
×