alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Kebiasaan-Kebiasaan Aneh Di Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011881330/kebiasaan-kebiasaan-aneh-di-indonesia

Kebiasaan-Kebiasaan Aneh Di Indonesia

data dan fakta:
1. Jika Lebaran banyak yang minta angpau( mirip tradisi cina )
2. Orang kaya bagi-bagi angpau buat yang kurang kaya.

3. Pembagian zakat berakhir dengan keributan, korbanh berjatuhan, terinjak, terjepit dan paling parah tersangkut di pagar dan pohon.

4. Siswa SD banyak yang belum bisa baca,

5. Ibu-ibu rumah tangga sering ngerumpi, ngobrol dan parahnya ngegosip in hal-hal yang belum diketahui satu sama lain.

6. banyak tukang sayur memakai BB palsu. digunakan untuk menarik pelanggan atau janjian nge Tam sesama tukang sayur.

7. Tiap hari sabtu minggu para pengemis dan peminta-minta gajian.

8. Di hari libur jumlah peminta2 dijalan meningkat.

9. kalo ada orang naik haji setelah kembali didepan namanya wajib di beri tambahan ( Haji )

10. Nama Baju dan asesoris di pasar-pasar harganay melambung kalo ada artis baru naek daon.

11. Kalo habis mudik kekampung , orang jakarta mesti bawa sodara nya yang dari desa

12. Maling ayam dipenjara 3-6 bulan, maling duit rakyat dipenjara ga sampai sebulan.

13. banyak artis dan band yang naek daon setelah satu singgle, abis itu ilang gak tau kmana.

14. Yang paling benar adalah yang paling banyak.

15. Orang jual sayur di pasar, orang jual mobil di diler, eeehhh,,, ni orang jual villa di jalan…

16. Filem hantu, dan percintaan sangatlah laris di bioskop2 terdekat.

17. Maling sandal berkeliaran gak hanya di mesjid, sekarang rumah pun jadi sasaran

18. Hal yang paling disenangi siswa se indonesia adalah libur, dan yang paling di tunggu adalah Harpitnas

19. Jengkol, petai, adalah hal2 bau yang di cintai orang indonesia.

20. Balita bisa merokok dan berbicara seperti narapidana bui .

21. jaman sekarang banyak pesawat yang menunggu penumpang.

22. RT, adalah singkatan dari Rukun Tawuran

23. Banyak orang kaya bermobil, punya banyak uang, tapi untuk memberi pengamen jalanan , tidak ada kembalian.

Yang ketawa mohon di kasih cendol
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
Mayan lah gan
Kebiasaan-Kebiasaan Aneh Di Indonesia
emoticon-Ngakak bnr gan kebiasaan indo banget ini emoticon-Big Grin
haha, ya boleh lah emg begini adanya gan haha emoticon-Ngakak
hahaha mirip emoticon-Big Grin
Iya gan setuju ane Kebiasaan-Kebiasaan Aneh Di Indonesia
12. Maling ayam dipenjara 3-6 bulan, maling duit rakyat dipenjara ga sampai sebulan.

stuju ama yg ini emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wlaupun bgtu emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak:
walaupun begitu katakan
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia:
bener sih tapi gak lucu gan emoticon-Ngakak
haha, bener jug agan, jam molor sering, emoticon-Cape d...
Mo gimana lagi gan, mang gini adanya emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
bener jugga si.
lumayan.,,

emoticon-Ngakak
ane ga ketawa gan.... emoticon-Cape deeehh
numpang emoticon-Ngakak dulu ane gans.wkkw emoticon-Ngakak
apaan nih ane kenapa gak ketawa yah,cuma senyum aja
Namanya juga Indonesia..hahaha
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di