Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011881161/keponakan-si-udin
KEPONAKAN si UDIN
Pada suatu pagi "jam 3 pagi", Udin dan ponakannya pergi ke pasar
untuk membeli sayur-sayuran.
Pada saat mereka berjalan, ponakannya melihat seorang pengemis yg meminta-minta.(pengemisnya org TEGAL)

PONAKAN : Mas kok dia minta-minta sih?
UDIN : Dia minta-minta karena gk punya uang"
PONAKAN : Emangnya, uangnya untuk apa mas?
UDIN : Untuk dikumpulin, trus beli makan"
PONAKAN : Loh, kayaknya uang yg dikumpulin sama pengemis itu
udah cukup buat beli makan, mas"
UDIN : (Wah, nih bocah banyak nnya, gw jwb apa ya?)

Karena ponakannya banyak nanya, maka langsung saja si Udin bertanya kepada pengemis tsb, mengapa tidak makan.

UDIN : Pak, kenapa bapak tidak membeli makan,
padahal uang sudah terkumpul banyak?
PENGEMIS : Iya lah saya tidak makan, karena saya akan makan bila ada
WARTEG
UDIN : Emang-nya kenapa harus ada WARTEG, Rumah makan Padang
juga ada"
PENGEMIS : kan saya orang Tegal
UDIN : (KOPLAK...!!!)

Sori gan kalo agak-garing"

Kalo JOKE ini berkenan di hati agan-agan, mudah-mudahan ane mendapat



Kalo tidak, kasih

aja gan

Dan tidak mendapat



"AMIN..."
Pertamax ??
wkwkwkwkw
ngakak ane gan, masa cuma mau mkn di warteg doang nih ?? hahahah
Koplak tuh pengemis KEPONAKAN si UDIN
: klo org MADURA makan sate TAK IYEE ???





ente HAUS lawakan segar ????
mampir disini gan :

CANTEEN JOKES
dikasih ahti minta jantung
mayan gan TS ente , update terus gan cerita lucu,
Walah orang tegal toh Quote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak an]
KEPONAKAN si UDIN
pengalaman ts ne kaya nya
Pengemisnya gk suka pedas kali
Nice gan mantep dah





Mampir sini gan
Spoiler for trit joke ane:
mayan gan


lumayan gan bikin ane mesem2 gini

Terima kasih gan, atas partisipasinya
Jokes mantap gan, di tunggu jokes yg lain...
ada ada aja
Masih aja pengen mensejahterakan orang yang sedaerah..
Pengemis yang solidaritasnya hebat tuh..
mayan kriuk sambil pekiwan gan


harus ada warteg... lah kalau penjualnya libur gimana dunk
ada2 aja si TS :ngakas nice joke
koplakabis
×