Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011880880/gk-masuk-nyesel-gan
Gk masuk nyesel gan !
Mohon Bantuannya dan

Seorang pemuda memperlihatkan sebuah cincin kepada teman wanitanya. Pada cincin itu terukir nama si wanita.
Pria: menikahlah denganku! dan kita hidup bahagia.
Wanita: Tapi aku sudah mencintai yang lain!
Pria: Katakan siapa orang itu?
Wanita: Oh, tidak! Aku tidak ingin kalian berkelahi karena diriku.
Pria: Siapa yang berkelahi?
Wanita: lalu???
Pria: Aku hanya ingin menjual cincin ini kepadanya. Sayang, belinya mahal banget.

Sangat Menolak
Pertamax ^^
wkwkwkwkwkwk
duhh gan, kocak abisss...
klo mank niat jual cincin na, napa jg lamar tuh cewek?
nyesel y.... mo beliin cincin murahan aza kaleee?
wkwkwkwkw
ijin nyimak gan
Spoiler for nitip lapak gan:


Mampir di trit ane gan Bantu : kalo ga juga ga papa

Spoiler for nitip juga nih fjb kartu XL:
Gk masuk nyesel gan !
Keduax
mayan gan....
[quote=]nitip lapak
dilihat dulu gan!
tidak pernah melihat kelapa
tips memilih modem GSM/CDMA
rayuan ala anak TKJ
[share] tips membeli tablet PC[/quote]

Mencari kesempatan dalam kesmpitan
haha, ternyata cuma mentingin harga , ,
Buset masih sayangan duit dari pd cewenya Gk masuk nyesel gan !
Parah bener tuh laki...
Gagal tapi masih nyari jalan.
wakakakakakkkk....lumayan kocak gan
pejwan dulu...
ijin nyimak yah.. :
Gk masuk nyesel gan !Gk masuk nyesel gan !Gk masuk nyesel gan !
Aslii kocakkk gan.....
Gk masuk nyesel gan !Gk masuk nyesel gan !Gk masuk nyesel gan !
Koplaaakkk.....
wani piro
haha ya iya lah mending di jual gan
kocak gan



ngga mau rugi banget tuh

jangan2 pengalaman TS?
bner2 mnyesal masuk di mari, Kriuk2 jokenya
koplak banget gan


ternyata demi uang
Mantap, Kepikiran aja lagi~~~