alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011880831/masuk-sini-gan-gak-jokes-tendang-perut-gw-5x
Ngakak Masuk sini gan [gak jokes tendang perut gw 5x]
Agan tau yang di bawa ini apa
Spoiler for gambar:


APA YANG KENCANG BENGKOK DAN MENCILAT
Spoiler for gambar:



APA JUDUL FILM DRAMA ROMANTIS KAPAL TENGGELAM
Spoiler for gambar:


INI AKAN NGETREND DI TAHUN 2012 NANTI
Spoiler for gambar:



JEBMAN PALING BAHAYA

[URL="http://kautau.com./"][spoiler=0][CENTER]emoticon-Malu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Genit [/CENTER][/spoiler]
[/URL]
Itu beneran gan?

emoticon-Bingung

PERTAMAX di jaga aman
beneran ga nih..emoticon-Ngakak Masuk sini gan [gak jokes tendang perut gw 5x]
huaaaa.....
beneran tuh gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak juga gan
btw nice joke ya
Quote:Nitip Lapak emoticon-Big Grin
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]

Spoiler for ngakak:
Masuk sini gan [gak jokes tendang perut gw 5x]
Mayan gan Masuk sini gan [gak jokes tendang perut gw 5x]
klo ada cwe yg liat thread ini gawat tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
walah jijik bnr liatnya itu pnya sndri dipajang" emoticon-Ngakak
gendeng nie orang
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ah jebmen bgt nih
sini gua tendang perut lo :@
siang semuaaa
emoticon-Sundul:
lumayanlah buat nyengar nyegir gan,, haha,,
haduh pantesan aja di banned fotonya emoticon-Najis
wkakakaka.. duh gan.. jangan pajang2 pnya agan TS disini dong.. emoticon-Ngakak
BB 17 banget toh gan..!!!
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
haduh..ada jebakannya emoticon-Ngakak
haduh bahaya jebakannya


nomer 2 TS yak?


Wkwkwk

hadeh pening, pening, kepala

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
×