Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011878688/gak-modal
Gak Modal!!!
Sory masih newbie GAN, masih Butuh pencerahan,..

Tmn gw : "Cuy,hotspot'an nyok??"
Gw : "halah males gw,lagian kaga modal loe hari gini masih hotspot'an,beli modem dong"
Tmn gw : "sok loe,gw blm ada duit buat beli modem"
gw : "ya udah nih gw pinjemin modem tanpa modal,ga usah beli pulsa,tanpa lemot"
Tmn gw : "beneran,emang ada yg kyk gtu???"
gw : "ada lah,nih loe bawa,tapi pakenya di warung yang ada tulisan NET nya!!!!"
Tmn gw : "**Jink warnet itu mah,.."@##%^%$#@#% :maho
gw : "gkgkgkgkgk" :maho

Ga lucu gan tapi jgn kasih cukup kasih RESPECT aj GAN,

kocak bener gan
btw Nice share ya Gak Modal!!!
wwkwkkwkwkwkkwjw... ngaco nih hehe
hahaha... emang musti di gituin tuh yaya gitu... ;ngakak


Spoiler for "modem telkomsel flash:::::nitip lapak gan... :YB":
kena juga ditepu





ente HAUS lawakan segar ????
mampir disini gan :

CANTEEN JOKES
Garing gan....
Lumayan kocak kok gan
dulu ane gans.wkwkw ane bantu rate nih
Sm aj Gak Modal!!!
Jokes mantap gan, di tunggu jokes yg lain...
ijin ngakak gan
rasanya pingin ngakak terus gan
pasti temen agan dongkol banget tuh
yaampun gan ane malah emosi bacanya
wwkkkkkkkkkkkkkk dikerjain
kasian... dikibulin
good jokes gan sumpah ane
koplak asliii bangett
×