alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011878688/gak-modal
Gak Modal!!!
Sory masih newbie GAN, masih Butuh pencerahan,..

Tmn gw : "Cuy,hotspot'an nyok??"
Gw : "halah males gw,lagian kaga modal loe hari gini masih hotspot'an,beli modem dong"
Tmn gw : "sok loe,gw blm ada duit buat beli modem"
gw : "ya udah nih gw pinjemin modem tanpa modal,ga usah beli pulsa,tanpa lemot"
Tmn gw : "beneran,emang ada yg kyk gtu???"
gw : "ada lah,nih loe bawa,tapi pakenya di warung yang ada tulisan NET nya!!!!"
Tmn gw : "**Jink warnet itu mah,.."@##%^%$#@#% :maho
gw : "gkgkgkgkgk" :maho

Ga lucu gan tapi jgn kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) cukup kasih RESPECT aj GAN,emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak bener gan
btw Nice share ya Gak Modal!!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wwkwkkwkwkwkkwjw... ngaco nih hehe
hahaha... emang musti di gituin tuh yaya gitu... ;ngakak


Spoiler for "modem telkomsel flash:::::nitip lapak gan... :YB":
kena juga ditepu emoticon-Ngakak (S)





ente HAUS lawakan segar ????emoticon-Bingung
mampir disini gan emoticon-thumbsup:emoticon-table emoticon-coffee

CANTEEN JOKES
emoticon-ricebowlemoticon-coffee
Garing gan....
Lumayan kocak kok gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dulu ane gans.wkwkw emoticon-Ngakak ane bantu rate nih emoticon-Rate 5 Star
Sm aj Gak Modal!!!
Jokes mantap gan, di tunggu jokes yg lain... emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rasanya pingin ngakak terus gan emoticon-Ngakak (S)
pasti temen agan dongkol banget tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yaampun gan ane malah emosi bacanya
emoticon-Ngakak wwkkkkkkkkkkkkkk dikerjain
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kasian... dikibulin emoticon-Big Grin
good jokes gan sumpah ane emoticon-Ngakak
koplak asliii bangett