alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011876945/bedanya-ngesks-ama-cewek-dan-bencong
Ngakak -= Bedanya nges*ks ama Cewek dan Bencong =- (With Updates) :D
Kalo maen ama cewek: "Sayang,.. kamu gak lagi dapet (mens) kan?" emoticon-Kiss

Kalo maen ama mahos: "Sayang,.. kamu gak lagi mencret kan?" emoticon-Genit


Gak lucu yah?.. emoticon-Turut Berduka

Ada yg mau nambahin? Boooleeeh.... emoticon-Smilie
----

UPDATE!! ↓↓↓

Spoiler for Tips menghindari Bencong :

Nice Joke

-= Bedanya nges*ks ama Cewek dan Bencong =-
I like it
Hahaha lucu kok gan emoticon-Ngakak masa mencret emoticon-Ngakak (S)Quote:Nitip lapak emoticon-Peace
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak an]
-= Bedanya nges*ks ama Cewek dan Bencong =-
Quote:Original Posted By wb3r
Nice Joke
waduh ni orang dari tadi komeng ginian trusemoticon-Cape d... -= Bedanya nges*ks ama Cewek dan Bencong =-
emoticon-I Love Indonesia emoticon-Blue Guy Cendol (L)
hadeh

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By momod.Rogue
waduh ni orang dari tadi komeng ginian trusemoticon-Cape d... -= Bedanya nges*ks ama Cewek dan Bencong =-


Bener-bener junker brati tuh Gan... emoticon-Blue Guy Smile (S)
ooo gt ya gan,... ane mending ama cewe gan kalo lg mens gpp yg penting gak mens creet..... emoticon-Ngakak
mencretna kan juga berguna tuh buat jd oli.wkwkwkwk emoticon-Blue Guy Peace
Garing...emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Fahri.F
Garing...emoticon-Cool


kalo yang ini pasti jarang menscret, makanya garing mulu... :P... emoticon-Blue Guy Peace

Tapi bener kok Gan, smalem ane nemu joke ini waktu ngobrol2 ama swami ane. Ampe ngakak gak kelar2,... mungkin emang suasananya lagi lucu sih semalem,.. jadi yang biasa aja jadi RUUARRR BIASA... Hehehe

emoticon-Selamat
Lucu gan! emoticon-Ngakak-= Bedanya nges*ks ama Cewek dan Bencong =-
ooo gt ya gan,.. ane mending ama cewe gan kalo lg mens gpp yg penting gak mens creet.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Lumanaya
Kalo maen ama cewek: "Sayang,.. kamu gak lagi dapet (mens) kan?" emoticon-Kiss

Kalo maen ama mahos: "Sayang,.. kamu gak lagi mencret kan?" :maho


Gak lucu yah?.. emoticon-Turut Berduka

Ada yg mau nambahin? Boooleeeh.... emoticon-Smilie
----


emoticon-Ngakak ... kampretttt .. bisa aja nih TS..
lumayan nyengir gan tapi kok agan tau sih pengalaman ya emoticon-Genit
Quote:Original Posted By Lumanaya
Kalo maen ama cewek: "Sayang,.. kamu gak lagi dapet (mens) kan?" emoticon-Kiss

Kalo maen ama mahos: "Sayang,.. kamu gak lagi mencret kan?" emoticon-Genit


Gak lucu yah?.. emoticon-Turut Berduka

Ada yg mau nambahin? Boooleeeh.... emoticon-Smilie
----



lumayan lah,....
emoticon-Malu

daripada elumanyun
emoticon-Stick Out Tongue

Ngakak 

Quote:Original Posted By Lumanaya
Bener-bener junker brati tuh Gan... emoticon-Blue Guy Smile (S)


iya gan,,,,, perlu didelete tu junkernya..... dilaporin ke momod aj.... wah wah emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Spoiler for :
Lumayan kocak gan emoticon-Ngakak