Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011876945/bedanya-ngesks-ama-cewek-dan-bencong
Ngakak -= Bedanya nges*ks ama Cewek dan Bencong =- (With Updates) :D
Kalo maen ama cewek: "Sayang,.. kamu gak lagi dapet (mens) kan?"

Kalo maen ama mahos: "Sayang,.. kamu gak lagi mencret kan?"


Gak lucu yah?..

Ada yg mau nambahin? Boooleeeh....
----

UPDATE!! ↓↓↓

Spoiler for Tips menghindari Bencong :

Nice Joke

-= Bedanya nges*ks ama Cewek dan Bencong =-
I like it
Hahaha lucu kok gan masa mencret Quote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak an]
-= Bedanya nges*ks ama Cewek dan Bencong =-
Quote:Original Posted By wb3r
Nice Joke
waduh ni orang dari tadi komeng ginian trus -= Bedanya nges*ks ama Cewek dan Bencong =-
hadeh

Quote:Original Posted By momod.Rogue
waduh ni orang dari tadi komeng ginian trus -= Bedanya nges*ks ama Cewek dan Bencong =-


Bener-bener junker brati tuh Gan...
ooo gt ya gan,... ane mending ama cewe gan kalo lg mens gpp yg penting gak mens creet.....
mencretna kan juga berguna tuh buat jd oli.wkwkwkwk
Garing...
Quote:Original Posted By Fahri.F
Garing...


kalo yang ini pasti jarang menscret, makanya garing mulu... :P...

Tapi bener kok Gan, smalem ane nemu joke ini waktu ngobrol2 ama swami ane. Ampe ngakak gak kelar2,... mungkin emang suasananya lagi lucu sih semalem,.. jadi yang biasa aja jadi RUUARRR BIASA... Hehehe

Lucu gan! -= Bedanya nges*ks ama Cewek dan Bencong =-
ooo gt ya gan,.. ane mending ama cewe gan kalo lg mens gpp yg penting gak mens creet....
Quote:Original Posted By Lumanaya
Kalo maen ama cewek: "Sayang,.. kamu gak lagi dapet (mens) kan?"

Kalo maen ama mahos: "Sayang,.. kamu gak lagi mencret kan?" :maho


Gak lucu yah?..

Ada yg mau nambahin? Boooleeeh....
----


... kampretttt .. bisa aja nih TS..
lumayan nyengir gan tapi kok agan tau sih pengalaman ya
Quote:Original Posted By Lumanaya
Kalo maen ama cewek: "Sayang,.. kamu gak lagi dapet (mens) kan?"

Kalo maen ama mahos: "Sayang,.. kamu gak lagi mencret kan?"


Gak lucu yah?..

Ada yg mau nambahin? Boooleeeh....
----



lumayan lah,....


daripada elumanyun

Ngakak 

Quote:Original Posted By Lumanaya
Bener-bener junker brati tuh Gan...


iya gan,,,,, perlu didelete tu junkernya..... dilaporin ke momod aj.... wah wah
Spoiler for :
Lumayan kocak gan
×