alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
-= Bedanya nges*ks ama Cewek dan Bencong =-
3 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011876945/bedanya-ngesks-ama-cewek-dan-bencong

-= Bedanya nges*ks ama Cewek dan Bencong =- (With Updates) :D

Kalo maen ama cewek: "Sayang,.. kamu gak lagi dapet (mens) kan?" emoticon-Kiss

Kalo maen ama mahos: "Sayang,.. kamu gak lagi mencret kan?" emoticon-Genit


Gak lucu yah?.. emoticon-Turut Berduka

Ada yg mau nambahin? Boooleeeh.... emoticon-Smilie
----

UPDATE!! ↓↓↓

Spoiler for Tips menghindari Bencong :

Diubah oleh Lumanaya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 18
Nice Joke

-= Bedanya nges*ks ama Cewek dan Bencong =-
I like it
Quote:
waduh ni orang dari tadi komeng ginian trusemoticon-Cape d...
-= Bedanya nges*ks ama Cewek dan Bencong =-
emoticon-I Love Indonesia emoticon-Blue Guy Cendol (L)
hadeh

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Bener-bener junker brati tuh Gan... emoticon-Blue Guy Smile (S)
ooo gt ya gan,... ane mending ama cewe gan kalo lg mens gpp yg penting gak mens creet..... emoticon-Ngakak
mencretna kan juga berguna tuh buat jd oli.wkwkwkwk emoticon-Blue Guy Peace
Garing...emoticon-Cool
Quote:


kalo yang ini pasti jarang menscret, makanya garing mulu... :P... emoticon-Blue Guy Peace

Tapi bener kok Gan, smalem ane nemu joke ini waktu ngobrol2 ama swami ane. Ampe ngakak gak kelar2,... mungkin emang suasananya lagi lucu sih semalem,.. jadi yang biasa aja jadi RUUARRR BIASA... Hehehe

emoticon-Selamat
Lucu gan! emoticon-Ngakak
-= Bedanya nges*ks ama Cewek dan Bencong =-
ooo gt ya gan,.. ane mending ama cewe gan kalo lg mens gpp yg penting gak mens creet.... emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak ... kampretttt .. bisa aja nih TS..
lumayan nyengir gan tapi kok agan tau sih pengalaman ya emoticon-Genit
Quote:



lumayan lah,....
emoticon-Malu

daripada elumanyun
emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


iya gan,,,,, perlu didelete tu junkernya..... dilaporin ke momod aj.... wah wah emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Spoiler for :
Lumayan kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak bener gan
btw Nice share
-= Bedanya nges*ks ama Cewek dan Bencong =-
Halaman 1 dari 18


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di