alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011876907/orang-gila

Orang Gila

Walaupun agan tidak tertawa sampai ngakak paling nggak senyum2

Di dalam rumah sakit jiwa ada seorang dokter yang sedang berjalan ke kamar pasien, dokter itu ingin mengecek pasien-pasiennya, saat di lorong ia bertemu dengan seorang pasiennya. Pasien tersebut, membawa sendal yang diikat dengan tali dan diseret-seret.

Dokter : Wah, anjingmu lucu sekali ya ?
Orang gila : Aduh, dokter ini kan bukan anjing, dokter gimana sih
Dokter : (terkejut) berarti kamu sudah sembuh dong (sambil berjalan
ke kamar pasien-pasiennya)
Orang gila : Dasar dokter buta, kamu kan bukan anjing ya tapi kucing .


Tolong jangan dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L), ane cuma minta emoticon-Blue Guy Bata (L)

Sekian dari ane
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
pertamax? nice jokes gan ane emoticon-Ngakak
Nice Joke Gan...!!
Mohon bantu emoticon-Blue Guy Cendol (L) ama emoticon-Rate 5 Star
Udah pernah baca gan!
tapi tetep aja bikin emoticon-Ngakak
Orang Gila
lucu gan.....emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
nyengir dikit ane gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
Masih gila tuh gan... emoticon-Ngakak (S)
Sendal dibilang kucing... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
dokternya bntar lg ikutan gilantuh
orang gila memang gila
emoticon-Ngakak
lumayan nyengir neh gan... Orang Gila
emoticon-Ngakak nice gan,ternyata masih saraf pasiennya
kok ga lucu y emoticon-Bingung

keep posting aj gan emoticon-thumbsup
tak bisa berkata" hahaha...
jiah..
lmayan gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Shakehand2
hahhaha...
lumayan nyengir gan.... emoticon-Smilie
mayan juga sambil mejeng pejwan ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
haha, malah dikatain kucing.. emoticon-Ngakak
waka parah orang gila diajak ngomong yg gila sapa coba emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu gan....
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di