alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011876907/orang-gila
Orang Gila
Walaupun agan tidak tertawa sampai ngakak paling nggak senyum2

Di dalam rumah sakit jiwa ada seorang dokter yang sedang berjalan ke kamar pasien, dokter itu ingin mengecek pasien-pasiennya, saat di lorong ia bertemu dengan seorang pasiennya. Pasien tersebut, membawa sendal yang diikat dengan tali dan diseret-seret.

Dokter : Wah, anjingmu lucu sekali ya ?
Orang gila : Aduh, dokter ini kan bukan anjing, dokter gimana sih
Dokter : (terkejut) berarti kamu sudah sembuh dong (sambil berjalan
ke kamar pasien-pasiennya)
Orang gila : Dasar dokter buta, kamu kan bukan anjing ya tapi kucing .


Tolong jangan dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L), ane cuma minta emoticon-Blue Guy Bata (L)

Sekian dari ane
pertamax? nice jokes gan ane emoticon-Ngakak
Nice Joke Gan...!!
Belom sembuh tuh gan emoticon-NgakakQuote:Nitip lapak emoticon-Peace
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak an]
Orang Gila
Mohon bantu emoticon-Blue Guy Cendol (L) ama emoticon-Rate 5 Star
Udah pernah baca gan!
tapi tetep aja bikin emoticon-Ngakak Orang Gila
lucu gan.....emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
nyengir dikit ane gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
Masih gila tuh gan... emoticon-Ngakak (S)
Sendal dibilang kucing... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
dokternya bntar lg ikutan gilantuh
orang gila memang gila
emoticon-Ngakak
lumayan nyengir neh gan... Orang Gila
emoticon-Ngakak nice gan,ternyata masih saraf pasiennya
kok ga lucu y emoticon-Bingung

keep posting aj gan emoticon-thumbsup
tak bisa berkata" hahaha...
jiah..
lmayan gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Shakehand2
hahhaha...
lumayan nyengir gan.... emoticon-Smilie
mayan juga sambil mejeng pejwan ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
haha, malah dikatain kucing.. emoticon-Ngakak
waka parah orang gila diajak ngomong yg gila sapa coba emoticon-Ngakak
×