Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011876907/orang-gila
Orang Gila
Walaupun agan tidak tertawa sampai ngakak paling nggak senyum2

Di dalam rumah sakit jiwa ada seorang dokter yang sedang berjalan ke kamar pasien, dokter itu ingin mengecek pasien-pasiennya, saat di lorong ia bertemu dengan seorang pasiennya. Pasien tersebut, membawa sendal yang diikat dengan tali dan diseret-seret.

Dokter : Wah, anjingmu lucu sekali ya ?
Orang gila : Aduh, dokter ini kan bukan anjing, dokter gimana sih
Dokter : (terkejut) berarti kamu sudah sembuh dong (sambil berjalan
ke kamar pasien-pasiennya)
Orang gila : Dasar dokter buta, kamu kan bukan anjing ya tapi kucing .


Tolong jangan dikasih , ane cuma minta

Sekian dari ane
pertamax? nice jokes gan ane
Nice Joke Gan...!!
Belom sembuh tuh gan Quote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak an]
Orang Gila
Mohon bantu ama
Udah pernah baca gan!
tapi tetep aja bikin Orang Gila
lucu gan.....
nyengir dikit ane gan
Masih gila tuh gan...
Sendal dibilang kucing...

dokternya bntar lg ikutan gilantuh
orang gila memang gila
lumayan nyengir neh gan... Orang Gila
nice gan,ternyata masih saraf pasiennya
kok ga lucu y

keep posting aj gan
tak bisa berkata" hahaha...
jiah..
lmayan gan..
hahhaha...
lumayan nyengir gan....
mayan juga sambil mejeng pejwan gan
haha, malah dikatain kucing..
waka parah orang gila diajak ngomong yg gila sapa coba