Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011874469/ternyata-rokok-tidak-berbahaya-bagi-kesehatan
Ngakak Ternyata rokok tidak berbahaya bagi kesehatan
maaf bila repsol repost

Khusus utk perokok...!!! Ternyata Rokok TIDAK BERBAHAYA!!!

Banyak orang mengkhawatirkan bahaya rokok, tapi setelah diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya!

Ada sebuah the untold story yang membuka mata dunia bahwa rokok itu tidak berbahaya sama sekali.

Berikut cuplikan-nya :

Ada tiga orang pakar. Mereka selalu bersama kemana saja.
Tapi ketiganya memiliki kesukaan beda.
A. dr Jon Van Toncik (suka main perempuan).
B. dr Joni van Walker (suka minum minuman keras).
C. dr Toni Tobacco (suka segala jenis rokok).

Suatu hari mereka pergi ke dukun sakti. Lalu mereka memilih sesuai kegemaran masing-masing.

Si A: ”Aku mau perempuan² muda dari berbagai bangsa dan makanan minuman yang cukup. Letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”.... dan sekejap mata jadi.

Si B: “Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia dan bekal makanan yang cukup letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”... Dan sekejap mata jadi.

Si C : ”Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia dan makanan yang cukup letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”... Dan sekejap mata jadi.

10 Tahun Kemudian, dukun sakti membuka pintu gua masing² sesuai perjanjian.

Ketika pintu Gua I dibuka, keluarlah si A, kurus kering, berdiripun tidak bisa karena lutut pada goyang hampir lepas, sebab hari-harinya dihabiskan hanya memuaskan nafsu dengan perempuan. Beberapa saat kemudian si A pun jatuh ke tanah lalu mati..

Pintu Gua II dibuka, maka keluarlah si B, perut buncit dan mata merah karena hari-harinya dihabiskan dengan mabuk²an,,. dia terhuyung dan jatuh ke tanah lalu mati..

Pintu III dibuka, keluarlah si C, sehat walafiat bahkan lebih sehat.,, dari 10 tahun lalu,,. dia berjalan tegap ke arah dukun itu dan langsung Menabok kepala sang dukun seraya berkata:
“ Dasar DUKUN GUOBLOOOKK!!! KOREKNYA MANA???! "

Quote:
Kesimpulan:
ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREK..


Quote:
SILAKAN MAMPIR KE TRIT JOKE ANE YANG LAINNYA

Ternyata rokok tidak berbahaya bagi kesehatan

Merk mobil anda menentukan jumlah pasangan anda

belajar prilaku positif dari "anu" si pria

Secuil kisah akibat BBM naik lagi

[asli ngakak + pic] INTIP ISI VM MIMIN yang dikerjain KASKUSER USIL SETIAP HARI

[BB 21++] Alkisah wanita yang melorot CD nya dikolam renang

Pandangan Dr Boyke ( pakar sexolog ) mengenai kehidupan sosial

Lagu Bulan Dari Cewek Kanak-2 ampe jadi Nenek Tua

[ english joke BB 20++] PEN FOR SECRETARY

Kisah 2 orang norak baru pertama kali punya Hape

Lagu Bulan Dari Cewek Kanak-2 ampe jadi Nenek Tua

Ada atau tidak sepakbola di akhirat ?

[ BB 18++ & pesan moral ] Si tua Pardi & gadis-gadis telanjang mandi di telaga

Koq bisa gagal jual minuman segar dinegara padang pasir yang panas ?

Kunci mobil bukan jaminan mutu buat gaet cewek

CARA MENGETES MADU ASLI

RESEP PANJANG UMUR

...TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU...

Alkisah Pejabat Minta Barang "ISTIMEWA"

Balada suami saat istri hendak melahirkan

Ternyata rokok tidak berbahaya bagi kesehatan

KISAH YANG SANGAT MENYENTUH

[JOKE] Beda teknik pengobatan Dokter dengan SinShe
\t
pertanyaan logis sang anak unta pada induknya

Diet hewan ternyata menyesatkan manusia

[ JOKE BB 21++ ] Buat PASUTRI yang udah ngerti "BEGITUAN"

[ KOPLAK MODE:ON ]Ini kisah nyata anak glodok

[joke] DOA PESEPAKBOLA DUNIA KEPADA TUHAN [silakan ngakak]

[ koplak story ] when Mr.Obama meets Prime Minister Mori @ Washington

[ Joke Kocak ] Operator Handphone Indonesia

[ kocak ] Belajar sukses hidup sederhana dari hantu Indonesia [ koplak abis !! ]

[LUCU] BALADA NASIB GAJI 1 KOMA, TANGGAL 15 SUDAH KOMA

[ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan

[ Horor tapi kocak ] Cinta ala hantu Indonesia

[ kocak ] 10 jenis mie yang haram

Ternyata rokok tidak berbahaya bagi kesehatan

Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better

ya jelas lah gan .. coba pake kata kerja -me jadi merokok deh
Ternyata rokok tidak berbahaya bagi kesehatan
CLICK HERE TO JOIN WITH US
Quote:Original Posted By anakaskuser
Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
Ternyata rokok tidak berbahaya bagi kesehatan
CLICK HERE TO JOIN WITH US


wuah ada juragan pertamax disini
Quote:Original Posted By hofuyang
wuah ada juragan pertamax disini


haha mangstab gan
hahahahhaa kocak gan
tapi udah sering tayang gan yg beginian

Quote:Nitip lapak gan
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
[JOKE] Pemuda Keren Di Bilang Gila [Ngakak gan]
[JOKE] Thread Pertama~
wkwkkwkk,,


bisa jja..
keren gan..koplak abisss wkwkwkwk ane kasih
udh sering tayang gan, tapi bisa bikin ane udh seneng kok ane...
Keep POSTING thx ....
Ternyata rokok tidak berbahaya bagi kesehatan
Keep Posting Gan
ada2 aja ni si TS ngakak ane keep posting
wkwkkwkk,,


bisa jja..
kayanya ente gan tapi gpp yang penting ane bisa Ternyata rokok tidak berbahaya bagi kesehatan
oldies but still goodies, keep lawaking boss
wkwkkwkk,,


bisa jja..
lumayan gan daripada limanyun
numpang nyengir aja dehhh
ane pikir itu hal serius, namun gara2 korek toh
sumpah...
ga ada koreknyaa...







: —Twit : @fhaizzz / YM fhaizzz@yahoo.com
Quote:Original Posted By nawiligo
Ternyata rokok tidak berbahaya bagi kesehatan


wew kayak jeruk bali

tapi bener juga ya rokok gak bakal bkin bahaya klu ga da korek
×