alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011873428/murid-sd-dengan-gurunya
Murid SD Dengan Gurunya
Murid SD Dengan Gurunya
Anto yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny, Gurunya
Bu Fanny : Anto, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu,
kena satu yang tinggal berapa ?

Setelah berpikir sejenak, si Anto menjawab “Ga ada sisanya bu ”

Bu Fanny bertanya “kenapa ga ada sisanya ?”
Si Anto menjawab” yang lain terbang semua karena kaget”
Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata “yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara
berpikir kamu ” emoticon-Matabelo

Si Anto tidak mau kalah ” boleh saya yang tanya bu guru ?”
Bu Fanny ” boleh”
Si Anto ” ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yg terakhir dijilat2. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah ?”
Tanpa berpikir panjang Bu Fanny menjawab ” sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya”
Si Anto senyum2 dan berkata ” sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kimpoi bu……. tapi saya suka cara berpikir ibu “ emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Ngakak (S)
sepi aja gan ?? emoticon-Big Grin
hahahahha lumayan juga gan emoticon-Ngakak

Quote:Nitip lapak gan emoticon-Peace
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
[JOKE] Pemuda Keren Di Bilang Gila [Ngakak gan]
[JOKE] Thread Pertama~
Wkwkwkwk
Bisaan yah anak sd Murid SD Dengan Gurunya
awkakwka nice emoticon-Smilie
kwkwkw lumayan gan nice
lumayan bikin ane emoticon-Ngakak gan..
hahaha emoticon-2 Jempol
dah pernah tayank gan,...
hahaha emoticon-2 Jempol
Murid songong tuh nama nya Gan Murid SD Dengan Gurunya
tak ada rasa salahnya telah emoticon-Blue Repost tapi tetep emoticon-Ngakak gan
dah pernah tayank gan,..
hahahah sip emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak
udah sering ane baca tuh gan emoticon-Cape d... (S)

but, nice share gan, msh bs bikin ane nyengir emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak murid yg pinter,,guru'a di balikin
wakakakak,,, pinter tuh murid,, uda punya bakat emoticon-Ngakak
Hiiii.....Hiiii.....Hiiii........emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cara berpikir TS keren euy
pasti ts lulusan esde juga nih emoticon-Kimpoi