Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011873428/murid-sd-dengan-gurunya
Murid SD Dengan Gurunya
Murid SD Dengan Gurunya
Anto yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny, Gurunya
Bu Fanny : Anto, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu,
kena satu yang tinggal berapa ?

Setelah berpikir sejenak, si Anto menjawab “Ga ada sisanya bu ”

Bu Fanny bertanya “kenapa ga ada sisanya ?”
Si Anto menjawab” yang lain terbang semua karena kaget”
Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata “yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara
berpikir kamu ”

Si Anto tidak mau kalah ” boleh saya yang tanya bu guru ?”
Bu Fanny ” boleh”
Si Anto ” ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yg terakhir dijilat2. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah ?”
Tanpa berpikir panjang Bu Fanny menjawab ” sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya”
Si Anto senyum2 dan berkata ” sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kimpoi bu……. tapi saya suka cara berpikir ibu “
sepi aja gan ??
hahahahha lumayan juga gan

Quote:Nitip lapak gan
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
[JOKE] Pemuda Keren Di Bilang Gila [Ngakak gan]
[JOKE] Thread Pertama~
Wkwkwkwk
Bisaan yah anak sd Murid SD Dengan Gurunya
awkakwka nice
kwkwkw lumayan gan nice
lumayan bikin ane gan..
hahaha
dah pernah tayank gan,...
hahaha
Murid songong tuh nama nya Gan Murid SD Dengan Gurunya
tak ada rasa salahnya telah tapi tetep gan
dah pernah tayank gan,..
hahahah sip
udah sering ane baca tuh gan

but, nice share gan, msh bs bikin ane nyengir
murid yg pinter,,guru'a di balikin
wakakakak,,, pinter tuh murid,, uda punya bakat
Hiiii.....Hiiii.....Hiiii........

cara berpikir TS keren euy
pasti ts lulusan esde juga nih
×