alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011873370/berapa-33
Ngakak 
berapa 3+3?
sorry ya gan kalo \temoticon-Purple Repost ane hanya mencoba menghibur agan semua ...
kalo bagus tolong di emoticon-Rate 5 Star
yaudah langsung aja ke TKP ...


Suatu hari seorang guru bertanya kepada seorang muridnya
guru : nak berapakah 3+3
murid : 8 bu guru
guru : cobalah nak ingat kembali
murid : benar bu
guru : baik sekarang pulang dan tanya kepada orang tuamu
maka pulanglah anak itu ke rumahnya lalu ia menemui kakak nya yang sedang bertengkar dengan cowoknya
murid : kak 3+3 berapa?
kakak : isok koa
merasa tidak puas ia bertanya kepada ibunya
murid : bu 3+3 berapa
ibu(sedang bercumbu ): enak sekali
murid (kembali bertanya): bu3+3 berapa?
ibu : besok-besok lagi ya
merasa puas ia pun kembali ke sekolah
guru : ayo sudah kau tanyakan?
murid: udah
guru : 3+3=
muridemoticon-Frowningat kata-kata kakaknya)isok koa
guru : kurang ajar kamu keluar!
muridemoticon-Frownmerasa salah ia mengulangi jawabannya )enak sekali
guru emoticon-Frownmakin jengkel) keluuaaarrrrrr!
murid : besok lagi ya
dan sebuah tamparan ke pipi sang murid sangat telak lalu ia pun menangis dan berlalu.
pertamax gan! hehe
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil gan
iya gan....gokil gila mampus dahh...
padalah simple kn jwabannya 6 kn..??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tetep ngakak biar pun garing emoticon-Big Grin
ahahahha kocak gan emoticon-Ngakak
ane masih kagak ngarti maksudnye emoticon-Bingung (S)
uda sering joke model gini gan.
beda versi aja
wkwkwk,, kocak gan
anne kasih dah gan soalnya udah buat ane
jawaban 8 dari mana gan??
ga nyambung di cerita?? emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By tgl.12.12.2012
uda sering joke model gini gan.
beda versi aja


setuju dah ama agan, tp tetep bisa bikin nyengr" dikit ane dah,hehe
gan cwpet bener ente.. busaet dah
atas gua junker lho kayak saya
Quote:Original Posted By MAIA.ESTIANTY
ane masih kagak ngarti maksudnye emoticon-Bingung (S)


yah masak kagak tahu maksud tsnya apaan gan
tertawa aja biar tsnya senengemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berbau repost gan jokenya.
beda versi aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah pernah baca gan jokenya emoticon-Big Grin
tapi gak apalah keep posting aja gan emoticon-Toast