Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011871491/bgk-ngakak-ane-rela-naik-angkot-lg-b
[B]gk ngakak ane rela naik angkot lg[/B]
langsung aja ke TKP gan... mudah2an ga
just share...

Tersebutlah sepasang suami isteri yang ingin mempunyai anak seorang presiden. Maka pergilah mereka ke orang pinter( brarti sumai isteri ini bego ).
Sesampainya disana....
OP= Orang pinter.

suami: "mbah.. kami pengen punya anak. Dan kami pengen nanti anak kami jadi presiden mbah...."
OP= "Hmmm.... itu gampang. sebentar.."
Lalu si orang pinter ngejampe2in ramuan dalem botol.
OP= "nih... sebelum kalian ML, obat ini diminum.. syarat yg laennya, kamu hanya boleh masukin 'kepalanya' doang dan ML nya harus di pegunungan.."
suami: "OK mbah...."

Sepulang dri situ mereka langsung cabut sewa villa di daerah puncak..
Malam pun tiba... dan mereka sudah siap tempur...
Ramuan dri si orang pinter udah di minum..
di tengah perang (ML) terjadilah percakapan di antara mereka...

suami: "Mah... ga enak yah palanya doang nih yg masuk.. masukin dikit lagi ya mah... ga jadi presiden juga gpp mah.. jadi menteri juga gaji nya gede koq..."
isteri: "iya dech pah..."
suami: " mah... masih kurang enak mah.. tambah dikit lagi ya mah.. jadi PNS juga lumayan koq gajinya mah..."
isteri: "nnnggg.... iya dech pah.."
beberapa saat kemudian..
suami: "Maaah... ga tahan nih.. masukin semua aja ya mah.." sambil merem melek..
isteri: " terserah papah dech.. gembel2 pun jadilah anak kita ntar... "
repost gan,...

<b>gk ngakak ane rela naik angkot lg</b>





"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"

natescho his

pertamax kah
Quote:Original Posted By lovegrab
pertamax kah


solar om,...
Quote:Original Posted By lovegrab
pertamax kah


Minyak tanah gan,,
jiah jadi gembel gpp katanya
kocak gan
kocak gan
<b>gk ngakak ane rela naik angkot lg</b>
udah pernah nih cerita
dasar suami istri edan mau aja dikibulin dukun
Lumayan dah kasih ELPIJI aja ya gan

koplak tuh orang, udh mau klimaks aja batal semua
siang semuaaa
:
wakaaakkkakakak... lumayan lah kocaknyaa nyaa gan

nice jokes gan, keep posting, wkwkwk
koplak bener istrinya
wakakaa bener2 bikin dah
wakakakak koplak nie jokes
×