alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011871437/test
Ngakak 
Test
emoticon-I Love Indonesia (S)

Seorang pria komplain saat ditilang polisi:
"Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?"
Polisi menjawab dengan enteng:
"Sebel aja gw liat lo.... muter2 pake jaket, pake helm, tapi nggak pake motor...."

emoticon-Ngakak (S)
repost gan,.. emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

Test




"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
emoticon-Ngakak
Ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
kenapa judulnya test gan emoticon-Hammer (S)
tapi jokenya lumayan gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk...mayan ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yah si agan ini mah sering denger emoticon-Cape d... (S)




visit us : www.NomorCantika.com
buahahahahahhahaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
udah pernah baca gan yg beginian emoticon-Ngakak
lumayan gan,...emoticon-Ngakak
cerita seperti ini ane pernah dapet di sms gan..
terus ane kirim"in juga ke teman" ane lainnya..
mungkin agan ini salah satu teman ane yg dapet sms itu
emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
judulnya lucu amat gan emoticon-Stick Out Tongue
Test apaan pake helm emoticon-Ngakak
wkwkwkwk parah amat uhh emoticon-Ngakak (S)
masa udah lengkap gitu trus ga' pakai motor emoticon-Big Grin
wajar lahh pak polisi sebel emoticon-Ngakak (S)
hahahah ngakka
Ada ada aja nih
ts yang satu ini emoticon-Big Grin
parah max emoticon-Ngakak
lucu gan boleh trit lainnya nih yg lucu juga emoticon-Ngakak (S)