Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011871437/test
Ngakak Test


Seorang pria komplain saat ditilang polisi:
"Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?"
Polisi menjawab dengan enteng:
"Sebel aja gw liat lo.... muter2 pake jaket, pake helm, tapi nggak pake motor...."

repost gan,..

Test




"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
Ngakak gan
kenapa judulnya test gan
tapi jokenya lumayan gan
wkwkwk...mayan gan
yah si agan ini mah sering denger




visit us : www.NomorCantika.com
buahahahahahhahaa
repost
udah pernah baca gan yg beginian
lumayan gan,...
cerita seperti ini ane pernah dapet di sms gan..
terus ane kirim"in juga ke teman" ane lainnya..
mungkin agan ini salah satu teman ane yg dapet sms itu
ijin ngakak gan.....
judulnya lucu amat gan
Test apaan pake helm
wkwkwkwk parah amat uhh
masa udah lengkap gitu trus ga' pakai motor
wajar lahh pak polisi sebel
hahahah ngakka
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
parah max
lucu gan boleh trit lainnya nih yg lucu juga
×