alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011869965/bayi-lahir-tanpa-tulang
Bayi Lahir Tanpa Tulang
Ane lagi nih gan, hadir lagi Di JC...biasa, usaha bikin agan-agan pada ngakak....
langsung aja deh..

BAYI LAHIR TANPA TULANG

Quote:Kehebohan terjadi di Siantar, seorang bayi diberitakan lahir tanpa tulang....
Media pun segera meluncur ke TKP untuk mendapatkan berita selengkapnya...
Awalnya pihak keluarga tidak mau memberikan informasi, namun karena didesak oleh pihak rumah sakit, akhirnya Ayah sang Bayi mau memberikan penjelasan..

W : Wartawan
A : Ayah Sang Bayi

A : Tenang..tenang pak...kenapa sih mau tau aja urusan keluarga saya...
W : Pak, apa benar bayi bapak lahir tanpa tulang...
A : Iya benar kali itu...bayi saya memang lahir tanpa tulang...
W : Terus, apa ada tindakan dari rumah sakit untuk membantu bayi-bapak pak??
A : Ah...tidak perlu lah itu...nanti kami selesaikan sendiri...
W : Bagaimana cara bapak bisa menyelesaikannya pak, bukankah harus dibantu tim medis...
A : Gak perlu lah itu...memang Bayi ini lahir tanpa Tulang..Soalnya Tulang-nya sekarang masih di luar kota..... nanti malam juga Tulangnya sudah sampai disini...jadi gak usah lah pakai heboh begini..
W : !!!!??????*****Wtf***


Sekian dulu ya gan..sorry kalo garing...
nyimak dolo gan...
emoticon-Big Grin

ternyata pertamax....

>>>>>KLIK BELAJAR PERTAMAX Versi I<<<<<<<

>>>>>KLIK BELAJAR PERTAMAX Versi II<<<<<<<


p_e_r_t_a_m_a_x


yg gagal pertamax masuk sini gan...
Spoiler for Image 27:







emoticon-Genit:
emoticon-Frownemoticon-Mad (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Frownemoticon-Nohope
emoticon-fuck3emoticon-fuck2emoticon-Confused:emoticon-doctor:emoticon-kisssing
emoticon-army:emoticon-Ngaciremoticon-Kagetsemoticon-medicineemoticon-clock:emoticon-Amazed
emoticon-Coolemoticon-Moonemoticon-exclamationemoticon-Winkemoticon-Stick Out Tongueemoticon-rainingemoticon-Gila
emoticon-siul:emoticon-Big Grinemoticon-Beloemoticon-Embarrassmentemoticon-Metal:emoticon-Peaceemoticon-Busa:emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Onigiri:emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):emoticon-Wowcantikemoticon-Pawemoticon-Ngaciremoticon-heartemoticon-frogemoticon-Thinkingemoticon-Blue Guy Bata (S)
:mahosemoticon-Bata (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Najis (S):emoticon-Hammer (S)emoticon-afroemoticon-Cek PM (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Bingung (S)
emoticon-Mad (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Repost (S)emoticon-Genit:
emoticon-siul:emoticon-army:emoticon-Pawemoticon-televisi:
emoticon-kisssingemoticon-medicineemoticon-Kagetsemoticon-angel
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Wowcantikemoticon-Roll Eyes (Sarcastic):emoticon-Amazed
emoticon-Beloemoticon-Big Grinemoticon-babiemoticon-heart
emoticon-thumbsup:emoticon-Embarrassmentemoticon-Metal:emoticon-Peace
emoticon-Winkemoticon-exclamationemoticon-Shutupemoticon-Busa:
emoticon-Stick Out Tongueemoticon-presentemoticon-Bikini:emoticon-Matahari
emoticon-Frownemoticon-Confused:emoticon-medicineemoticon-mail:
emoticon-Cape d... (S):mahosemoticon-Hammer (S)emoticon-Takut (S)
emoticon-kissemoticon-angelemoticon-coffeeemoticon-rainbow
masih emoticon-Repost gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin posting lagi yg fresh emoticon-thumbsup:



emoticon-anjing berani KLIK ??? emoticon-Ngakak guaranteed emoticon-Buldog:

Jangan CARMUK loe pade ...!!!

Aman kan pertamax....

dha pernah baca gan,,,
tapi ok lha buat emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

gk jadi pertamax....

dha pernah baca gan,,,
tapi ok lha buat emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
wartawannya dari mana emoticon-Hammer (S)
tulangnya lagi ama saya :Ngakaks
ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

buat agan2 ygy pengen liat koleksi2 jokes dari totti n friends di timnas azzuri masup ya gan..
Jokes dari totti and friend di azzuri
Wakakaakak , mayan gan
tulang , paman toh..
wkwkkwk..emoticon-Big Grin
tulang , paman toh..
wkwkkwk..emoticon-Big Grin
woelah gan tak kirain bneran lahir cman daging doang, tau nya tanpa paman.....hahahha teruskan gan bikin lagi biar tambah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahahahaha....
tulangnya lagi jalan2 tuh ma nantulangnya...
emoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak
oalah paman to hahaha kirain tulang beneran
Wakakaakak , mayan gan
maksudnya tulang = paman orang batak yah gan ? emoticon-Ngakak
wakakakakakakakakak

koplak gan....

orang batak ya

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By goldenarwana
wakakakakakakakakak

koplak gan....

orang batak ya

emoticon-Ngakak


he..he..he.. iya gan....ane rang batax...emangnya kenapa gan??
emoticon-Ngakak
gak ada yg baru yah emoticon-Cool
×