alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011867828/ninja-kaya-dan-janda-miskin-ngakak
Ninja Kaya dan Janda Miskin [ngakak]
Langsung aja gan, cekimpoi

Quote:
Ninja Kaya dan Janda Miskin

Ada seorang ninja (madara)yang kaya raya sedang melewati kampung yang terpencil. Ia melihat seorang ibu sedang memakan rumput. Lalu Madara pun menghampiri Ibu tersebut dan bertanya ...

Madara : Bu, kenapa Ibu makan rumput??

Ibu : Saya ini janda yang sangat miskin. Jadi Saya tidak sanggup membeli beras.


Madara : Kalau begitu mari ikut kerumah saya, Bu.


Ibu : Tapi saya punya anak 7 orang..


Madara : Anak-anak Ibu makan rumput juga??


Ibu : (menangis) Iya...


Madara : Sudahlah. Tidak apa-apa. Ibu bawa saja semua anak-anak Ibu sekalian..

Lalu si Ibu dan anak-anaknya berjalan menuju rumah Madara, dan karena penasaran si Ibu bertanya..

Ibu : Terima kasih.. kenapa anda baik sekali kepada kami???


Madara : Ahh, nggak apa-apa Bu,, Kebetulan aja rumput dirumah saya udah panjang-panjang...


Ibu : ¿@#?*%!..[]
kocak juga bikin nyengir ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
Ninja Kaya dan Janda Miskin [ngakak]
GAGAL PERTAMAX GAN.emoticon-Berduka (S)


Ninja Kaya dan Janda Miskin [ngakak]
emoticon-Hammer2

kirain mau nampung kasih kerjaan & hidup yg lebih layak

ternyata emoticon-No Hope
kocak gan bikin nyengir aja nih

Spoiler for nitip lapak gan:


Mampir di trit ane gan Bantu emoticon-Sundul: kalo ga emoticon-Rate 5 Star juga ga papa Ninja Kaya dan Janda Miskin [ngakak]
haha, ternyata suruh makan rumput juga, kasian bener tu orang, emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By blegedex
Langsung aja gan, cekimpoi


emoticon-Ngakak
haahahahha lucu -,-
keep posting gan emoticon-Big Grin
kkaokwakka niat awal baik akhiranya sama saja emoticon-Ngakak
buset
kasian amat itu ibu ibu
suruh kerumah ane aja,ane kasih garem biar rumputnya ada rasanya dikit emoticon-Ngakak (S)
wah repsol nih, cuma diubah dikit.. gpp deh, keep posting.. emoticon-Big Grin
ngakak gan pagi2, lucu bgt critanya

emoticon-Ngakak
repost tuh gan,... cerita makan rumput mah,..
jiahaha dikira kambing ape kasih rumput emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kirain tuh Ninja mau bantu kasih makan nasi janda ma anak2nya, ternyata suruh makan rumput jg emoticon-Ngakak
meskipun sering denger
tapi lumayanlah bisa nyengir emoticon-Ngakak
hahaha..kocak bgt gan
emoticon-Mewek kasihan gan tp kocak juga
emoticon-Ngakak
hihih melas amat , cuma pindah tempat makannya aja itu mah