alexa-tracking

Ninja Kaya dan Janda Miskin [ngakak]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011867828/ninja-kaya-dan-janda-miskin-ngakak
Ninja Kaya dan Janda Miskin [ngakak]
Langsung aja gan, cekimpoi

Quote:
kocak juga bikin nyengir ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
Ninja Kaya dan Janda Miskin [ngakak]
KASKUS Ads
GAGAL PERTAMAX GAN.emoticon-Berduka (S)


Ninja Kaya dan Janda Miskin [ngakak]
emoticon-Hammer2

kirain mau nampung kasih kerjaan & hidup yg lebih layak

ternyata emoticon-No Hope
kocak gan bikin nyengir aja nih

Spoiler for nitip lapak gan:


Mampir di trit ane gan Bantu emoticon-Sundul: kalo ga emoticon-Rate 5 Star juga ga papa
Ninja Kaya dan Janda Miskin [ngakak]
haha, ternyata suruh makan rumput juga, kasian bener tu orang, emoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Ngakak
haahahahha lucu -,-
keep posting gan emoticon-Big Grin
kkaokwakka niat awal baik akhiranya sama saja emoticon-Ngakak
buset
kasian amat itu ibu ibu
suruh kerumah ane aja,ane kasih garem biar rumputnya ada rasanya dikit emoticon-Ngakak (S)
wah repsol nih, cuma diubah dikit.. gpp deh, keep posting.. emoticon-Big Grin
ngakak gan pagi2, lucu bgt critanya

emoticon-Ngakak
repost tuh gan,... cerita makan rumput mah,..
jiahaha dikira kambing ape kasih rumput emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kirain tuh Ninja mau bantu kasih makan nasi janda ma anak2nya, ternyata suruh makan rumput jg emoticon-Ngakak
meskipun sering denger
tapi lumayanlah bisa nyengir emoticon-Ngakak
hahaha..kocak bgt gan
emoticon-Mewek kasihan gan tp kocak juga
emoticon-Ngakak
hihih melas amat , cuma pindah tempat makannya aja itu mah
×