alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011867388/aktivitas-pagi-hari

Aktivitas Pagi Hari

punten gaaann. gue cuma mau ngeshare tentang aktivitas dan hobi gua aja nih. engga terlalu masuk akal sih,namanya juga cuma buat hiburan,hehehe. emoticon-Blue Guy Peace

pagi ini pas gue bangun tidur gue langsung solat subuh dulu,pas selesai solat gue nonton tv sampe jam 8,padahal listriknya lagi mati,gua aja bingung itu gua nonton tvnya dimanaaa coba? oke next dari jam 8 gua masuk ke kamar mandi,niatnya sih buat mandi,tapi selama kurang lebih 2 jam gua cuma ngeliat cermin dikamar mandi terus abis itu baru deh mandi sekitar 20menitan. nah dari jam 10.20 gue ngerasa lapeeerr banget,yaudah gue cari aja Indomie sampe ke Paris,dan pas gue udah sampe disana,gue tersadar kalo warung didepan rumah gue juga jual Indomie!! oh damn! guepun kehabisan uang buat beli tiket pulang emoticon-Frown emoticon-Frown bidadari tolong lala bidadari emoticon-Frown emoticon-Frown

udah ya ceritanya sampe sini aja,guenya udah stuck diParis,mana gue cuma bisa ngomong sunda lagi,nih bule pada ngerti ga ya? aaarrggghh! mungkin satu-satunya cara gue buat pulang adalah neror para bule dengan cara modus SMS Mama Minta Pulsa. wish me luck ya. *jalan dengan tertatih* emoticon-Mewek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
aja aja ada ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Eh omong-omong beneran kaga tuh lagi di paris sekarang ? emoticon-Malu (S)
ane juga lagi di deket situ nih , lagi isi bensin ?? Ente dimana ? emoticon-Bingung
Aktivitas Pagi Hari
jiahela,ke'paris cari indomie emoticon-Cape d... (S)
tapi agan kaya amat,bisa keparis,tp cm beli indomie
wooow paris nya RT brapa gan?
ane RT 27, ketuanya H. Gobleg emoticon-Ngakak
emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Bingung
Aktivitas Pagi Hari
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngapain ke paris??? jualan baskom???? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cerita ngalor ngidul konyol ngakak,,
Aktivitas Pagi Hari
jual pakaianmu aja buat ongkos pulang....


emoticon-thumbsup
ada ada aja ente emoticon-Big Grin
bikin ane nyengir emoticon-Big Grin
Quote:


hahahahahahha
hahahaaaa,,gokil juga gan....emoticon-Ngakak
Lumayan dari pada lumanyun gan emoticon-Ngakak
Aktivitas Pagi Hari
ahahahaha...
ane jg lg makan mi nih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada aja nih..kirain cerita indomi..
uang skola ma uang buku aja belon lunas

boro2 ke paris
emoticon-Blue Guy Smile (S) ooh oohh emoticon-Big Grin
bisa bisa aja gan
wkwkwkwkw
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di