Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011867388/aktivitas-pagi-hari
Aktivitas Pagi Hari
punten gaaann. gue cuma mau ngeshare tentang aktivitas dan hobi gua aja nih. engga terlalu masuk akal sih,namanya juga cuma buat hiburan,hehehe.

pagi ini pas gue bangun tidur gue langsung solat subuh dulu,pas selesai solat gue nonton tv sampe jam 8,padahal listriknya lagi mati,gua aja bingung itu gua nonton tvnya dimanaaa coba? oke next dari jam 8 gua masuk ke kamar mandi,niatnya sih buat mandi,tapi selama kurang lebih 2 jam gua cuma ngeliat cermin dikamar mandi terus abis itu baru deh mandi sekitar 20menitan. nah dari jam 10.20 gue ngerasa lapeeerr banget,yaudah gue cari aja Indomie sampe ke Paris,dan pas gue udah sampe disana,gue tersadar kalo warung didepan rumah gue juga jual Indomie!! oh damn! guepun kehabisan uang buat beli tiket pulang bidadari tolong lala bidadari

udah ya ceritanya sampe sini aja,guenya udah stuck diParis,mana gue cuma bisa ngomong sunda lagi,nih bule pada ngerti ga ya? aaarrggghh! mungkin satu-satunya cara gue buat pulang adalah neror para bule dengan cara modus SMS Mama Minta Pulsa. wish me luck ya. *jalan dengan tertatih*
aja aja ada ente gan
Eh omong-omong beneran kaga tuh lagi di paris sekarang ?
ane juga lagi di deket situ nih , lagi isi bensin ?? Ente dimana ? Aktivitas Pagi Hari
lagian ngapain juga ke PARIS neng ??? JAGA PARKIRAN ??? :



berani KLIK ??? guaranteed :

Jangan CARMUK loe pade ...!!!
jiahela,ke'paris cari indomie
tapi agan kaya amat,bisa keparis,tp cm beli indomie

ane tau, PARIS=prapatan ciamis

nitip lapak yah,.,
Quote:
Rugi Gak Masuk gan (NGAKAK)
gambar aneh tapi nyata gan |bb..,.
Masuk gan gambar lucu
masuk gan, PIC ngakak
gambar lucu,(gak ngakak ane cabut bulu idung)
WAlau bingung ttp

Spoiler for nitip lapak gan:


Mampir di trit ane gan Bantu : kalo ga juga ga papa Aktivitas Pagi Hari
wooow paris nya RT brapa gan?
ane RT 27, ketuanya H. Gobleg
Aktivitas Pagi Hari
ngapain ke paris??? jualan baskom????
Cerita ngalor ngidul konyol ngakak,, Aktivitas Pagi Hari
jual pakaianmu aja buat ongkos pulang....


ada ada aja ente
bikin ane nyengir
Quote:Original Posted By ronnybongky
Cerita ngalor ngidul konyol ngakak,, Aktivitas Pagi Hari


hahahahahahha
hahahaaaa,,gokil juga gan....
Lumayan dari pada lumanyun gan Aktivitas Pagi Hari
ahahahaha...
ane jg lg makan mi nih gan
ada aja nih..kirain cerita indomi..
uang skola ma uang buku aja belon lunas

boro2 ke paris

Ngakak 

ooh oohh