Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011865674/jangan-diet-dengan-cara
Cool Jangan diet dengan cara :
Jangan percaya gan kalau ada yang bilang :

1.Sayur dan buah bisa bikin langsing

Spoiler for BUKTI JANGAN PERCAYA1:


2.Berenang bikin kurus ???

Spoiler for BUKTI JANGAN PERCAYA2:



3. Makan manis bikin gemuk ???


Spoiler for BUKTI JANGAN PERCAYA3:


Jadii mulai sekarang rame-rame gak usah diet lagi




Maaf kalo garing gan, jangan di bata.. Thank you
wah keren gan itu ente yang bikin sendiri ?
bah.... menyesatkan

klo gitu mah kagak usah makan gan
dijamin kurus kering
iya ini bikin dan nyusun sendiri gan

Tapi inspirasi nya dapet dari adek yg masi SMP, dy yang nge banyol

ane ga diet segini2 aja badannya,
makanya ngemil cacing yang banyak,
gausa diet segala
Quote:Original Posted By MustMeeT
bah.... menyesatkan

klo gitu mah kagak usah makan gan
dijamin kurus kering



Yaa loe aja gan yg gak usah makan.. Gw mah tetep makan 3x sehari :P
Quote:Original Posted By hereFireflies
ane ga diet segini2 aja badannya,
makanya ngemil cacing yang banyak,
gausa diet segala




saran yang baik, kalo gw cobain, loe tanggung jawab yah kalo gw cacingan. Ngahahahah
Quote:Original Posted By shellyjelly


saran yang baik, kalo gw cobain, loe tanggung jawab yah kalo gw cacingan. Ngahahahah


wahahah kan ane bilang ngemil cacing, ya jelas cacingan lah
tenang, ane bakal jawab..tanggungnya tetep di ente
Astaganaga...ternyata begitu faktanya...
hahah parah ente gan kocak abis
bener juga sih kalo dibandinginnya sama yg kek begituan
Yah si agan, masa binatang sama manusia disamain sih.

ane pernah denger sih,. tp lumayan bikin senyum, nice gan

nitip lapak yah gan
Quote:
Rugi Gak Masuk gan (NGAKAK)
gambar aneh tapi nyata gan |bb..,.
Masuk gan gambar lucu
masuk gan, PIC ngakak
gambar lucu,(gak ngakak ane cabut bulu idung)
ternyata ngemil cacing

Spoiler for nitip lapak gan:


Mampir di trit ane gan Bantu : kalo ga juga ga papa Jangan diet dengan cara :
haha, bener juga ente , memang bener gan,
wakakakaka ane sekarang lagi diet loh, gan
doain moga ane bisa cepet langsing trus nikah sama pacar
mayan bkin ngakak juga gan
wkwkkwk..ogah dah ane mah gan

kocak banget ente gan, ane bantu sundul
wkwkwkw ane gan

ane bantu ya gan Jangan diet dengan cara :
keep posting

×