alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Jangan diet dengan cara :
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011865674/jangan-diet-dengan-cara

Jangan diet dengan cara :

Jangan percaya gan kalau ada yang bilang :

1.Sayur dan buah bisa bikin langsing

Spoiler for BUKTI JANGAN PERCAYA1:


2.Berenang bikin kurus ???

Spoiler for BUKTI JANGAN PERCAYA2:



3. Makan manis bikin gemuk ???


Spoiler for BUKTI JANGAN PERCAYA3:


Jadii mulai sekarang rame-rame gak usah diet lagi

emoticon-Big Grin


Maaf kalo garing gan, jangan di bata.. Thank you emoticon-Wink
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
wah keren gan itu ente yang bikin sendiri ? emoticon-Big Grin
bah.... menyesatkan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klo gitu mah kagak usah makan gan
dijamin kurus kering emoticon-Stick Out Tongue
iya ini bikin dan nyusun sendiri gan emoticon-Big Grin

Tapi inspirasi nya dapet dari adek yg masi SMP, dy yang nge banyol

emoticon-Malu
ane ga diet segini2 aja badannya,
makanya ngemil cacing yang banyak, emoticon-Peace
gausa diet segala emoticon-Ngakak (S)
Quote:



Yaa loe aja gan yg gak usah makan.. Gw mah tetep makan 3x sehari :P
Quote:


emoticon-Ngakak

saran yang baik, kalo gw cobain, loe tanggung jawab yah kalo gw cacingan. Ngahahahah
Quote:


wahahah kan ane bilang ngemil cacing, ya jelas cacingan lah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
tenang, ane bakal jawab..tanggungnya tetep di enteemoticon-Berbusa (S)
Astaganaga...ternyata begitu faktanya...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahah parah ente gan kocak abis emoticon-Ngakak
bener juga sih kalo dibandinginnya sama yg kek begituan emoticon-Ngakak
Yah si agan, masa binatang sama manusia disamain sih.
haha, bener juga ente , memang bener gan, emoticon-Ngakak
wakakakaka ane sekarang lagi diet loh, gan emoticon-Malu emoticon-Malu
doain moga ane bisa cepet langsing trus nikah sama pacar emoticon-Malu emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
mayan bkin ngakak juga ganemoticon-Ngakak
wkwkkwk..ogah dah ane mah gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak banget ente gan, ane bantu sundul
wkwkwkw emoticon-Ngakak ane gan emoticon-Big Grin

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan Jangan diet dengan cara :
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
ada-ada aja ente gan emoticon-Ngakak
ane gak pernah diet emoticon-Big Grin

originalPost by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Jangan diet dengan cara :
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di