Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011865134/kenapa-superman-ga-pake-cd-wrna-hitam
Ngakak kenapa superman ga pake CD wrna hitam?
maaf maaf nih gan kalo

Spoiler for langsung gan:


ayoooooo gan yg bisa jawab ane kasih sama

tp kalo agan ga bisa jawan harus ninggalin sesuatu buat ane gan yaitu :

Spoiler for ini:

Spoiler for ini:
kalo pink jadi gimanaaaa gitu
kalo ransparan ntar keliatan gan..
kalo hitam kan lambang orang jahat gan
klo merah lgi dtang bulan
kalo hitam, di sangka pinjem dari batman
karna yg hitam lg dijemur, maklum tugas mlm kmaren kehujanan



bro lihat jg yg kocak: http://surferedan.wordpress.com/
kalo pake warna hitam si otong disangka berduka lagi
dikirnya batman x gan
Takut dimarahin sama Batman gan... wkwkwk


TS nya bisa ajeeee
ane gak mau jawab ah,nanti kalau jawaban bener di cium sama ts,ts kan
gila jokes ente koplak akut gan
bikin ane
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel
trit ente lucu sekali gan
TS koplak bgt nih
TAHU KRISPI GAN JOKE AGAN SATU INI
×