Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011863470/apel-dan-korek-api
Apel dan korek api
Ayo anak2 hari ini kita bermain untuk menebak sesuatu, Ibu Guru berikan ciri2nya anak2 yang menjawab .Ok !!! Ayo Budi apa yang saya pegang ini kata bu Guru sambil menghadap tembok, warnanya merah. bulat, manis rasanya ?
Budi menjawab ' Apel bu Guru !!!! Salah Budi, yang saya pegang ini buah cherry, tapi nggak apa Budi, Ibu guru jadi tahu apa yang ada di dalam pikiranmu. Karena jawabannya salah Budi si anak badung agak jengkel juga. Bu Guru gantian dong !! Saya yang berikan ciri2nya ibu guru yang menjawab !! Bu Guru menjawab, Ok lah kalo begitu, budi silahkan maju ke depan. Budi si anak badung maju kedepan sambil menghadap tembok, si budi pegang sesuatu, sambil bertanya kepada
bu Guru. Apa ini bu Guru, panjangnya kira kira lima centimeter, kepalanya bulat warnanya merah ??? Bu Guru menjawab sambil berteriak ' Budi !!!!!! Tidak boleh memberi pertanyaan yang jorok, kamu memang kurang ajar dasar anak badung tak tahu diri!! Budi menjawab, Lho ibu Guru kok marah, ini kan Cuma penthol korek api doang, tapi nggak apa bu Guru Saya jadi mengerti apa yang ada di dalam pikiran bu guru

...................


Nerima dan

Nolak

Maaf Gan .. Kalo
pertamx oms
si budi mancing bu guru
ternyata bu gurunya pikiranya negatif
bu gurunya koplak wkwkkwkw
Quote:Original Posted By NikonD200
si budi mancing bu guru
ternyata bu gurunya pikiranya negatif


ketahuan mikirnya jorok mulu


lumayan gan bikin ane mesem2

keep post ya gan

Bu Guru Piktor !!!!! Apel dan korek api
anak yang pintar
guru nya gan,,, ngeres otak nya


Spoiler for nitip gan:
sering denger tp versi laen, but nice too
nakal si budi ni
Hahahahhaaaa kereenn gan kocak..... Apel dan korek api
hahha, mungkin lagi kena sial itu anaknya gan,
hahha, mungkin lagi kena sial itu anaknya gan,


dasar si budi...
lumayan gan,bikin ngakak ne malem Apel dan korek api
Quote:Original Posted By SADHEARTONE
Ayo anak2 hari ini kita bermain untuk menebak sesuatu, Ibu Guru berikan ciri2nya anak2 yang menjawab .Ok !!! Ayo Budi apa yang saya pegang ini kata bu Guru sambil menghadap tembok, warnanya merah. bulat, manis rasanya ?
Budi menjawab ' Apel bu Guru !!!! Salah Budi, yang saya pegang ini buah cherry, tapi nggak apa Budi, Ibu guru jadi tahu apa yang ada di dalam pikiranmu. Karena jawabannya salah Budi si anak badung agak jengkel juga. Bu Guru gantian dong !! Saya yang berikan ciri2nya ibu guru yang menjawab !! Bu Guru menjawab, Ok lah kalo begitu, budi silahkan maju ke depan. Budi si anak badung maju kedepan sambil menghadap tembok, si budi pegang sesuatu, sambil bertanya kepada
bu Guru. Apa ini bu Guru, panjangnya kira kira lima centimeter, kepalanya bulat warnanya merah ??? Bu Guru menjawab sambil berteriak ' Budi !!!!!! Tidak boleh memberi pertanyaan yang jorok, kamu memang kurang ajar dasar anak badung tak tahu diri!! Budi menjawab, Lho ibu Guru kok marah, ini kan Cuma penthol korek api doang, tapi nggak apa bu Guru Saya jadi mengerti apa yang ada di dalam pikiran bu guru

...................


Nerima dan

Nolak

Maaf Gan .. Kalo


MAKSUDNYA PUT*NG IBU GURU SEBESAR APEL, YA..........

koplak juga tuh guru
wkwkwk..bu guru..bu guru
bu guru yang salah berarti..
×