alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011863470/apel-dan-korek-api

Apel dan korek api

Ayo anak2 hari ini kita bermain untuk menebak sesuatu, Ibu Guru berikan ciri2nya anak2 yang menjawab .Ok !!! Ayo Budi apa yang saya pegang ini kata bu Guru sambil menghadap tembok, warnanya merah. bulat, manis rasanya ?
Budi menjawab ' Apel bu Guru !!!! Salah Budi, yang saya pegang ini buah cherry, tapi nggak apa Budi, Ibu guru jadi tahu apa yang ada di dalam pikiranmu. Karena jawabannya salah Budi si anak badung agak jengkel juga. Bu Guru gantian dong !! Saya yang berikan ciri2nya ibu guru yang menjawab !! Bu Guru menjawab, Ok lah kalo begitu, budi silahkan maju ke depan. Budi si anak badung maju kedepan sambil menghadap tembok, si budi pegang sesuatu, sambil bertanya kepada
bu Guru. Apa ini bu Guru, panjangnya kira kira lima centimeter, kepalanya bulat warnanya merah ??? Bu Guru menjawab sambil berteriak ' Budi !!!!!! Tidak boleh memberi pertanyaan yang jorok, kamu memang kurang ajar dasar anak badung tak tahu diri!! Budi menjawab, Lho ibu Guru kok marah, ini kan Cuma penthol korek api doang, tapi nggak apa bu Guru Saya jadi mengerti apa yang ada di dalam pikiran bu guru

...................


Nerima emoticon-Toast dan emoticon-Rate 5 Star

Nolak emoticon-Blue Guy Bata (L)

Maaf Gan .. Kalo emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Guy Peace
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
pertamx oms emoticon-Cool
si budi mancing bu guru emoticon-Ngakak
ternyata bu gurunya pikiranya negatif emoticon-Ngakak
bu gurunya koplak wkwkkwkw emoticon-Ngakak
Quote:


ketahuan mikirnya jorok mulu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

lumayan gan bikin ane mesem2 emoticon-Big Grin

keep post ya gan emoticon-thumbsup

emoticon-Ngakak
Bu Guru Piktor !!!!!
Apel dan korek api
emoticon-Ngakak anak yang pintar
emoticon-Ngakak sering denger tp versi laen, but nice too
nakal si budi ni
emoticon-Ngakak
Hahahahhaaaa kereenn gan kocak..... emoticon-Ngakak
Apel dan korek api
hahha, mungkin lagi kena sial itu anaknya gan, emoticon-Ngakak
hahha, mungkin lagi kena sial itu anaknya gan, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

dasar si budi...
lumayan gan,bikin ngakak ne malem emoticon-Ngakak
Apel dan korek api
Quote:


MAKSUDNYA PUT*NG IBU GURU SEBESAR APEL, YA..........
emoticon-Malu
emoticon-Ngakak
koplak juga tuh guru
wkwkwk..bu guru..bu guru emoticon-Ngakak
bu guru yang salah berarti.. emoticon-Ngakak (S)
hahaha... gurunya parah nii gan.. emoticon-Ngakak
kocak gan... emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di