alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011862787/dasar-abg
Dasar ABG!!!!
Malem para juragan,, semoga bisa bikin ketwa, emoticon-Smilie
maaf kalau repost emoticon-Repost
langsung aja gan!!!!

[QUOTE=]G:Operator
P:Abg Nya
G: ******sel slamat malam, ada yg bisa dbantu..
P: malam mas.. Iya saya mau tanya..(suara anak perempuan, SMP Kliatanya)
G:sblmnya dgn siapa saya b’bicara??
P: dgn mbak maura… Saya mau tanya mas.. Saya telp temen saya kok ga bisa-bisa sih..
G: baik mb maura.. Tdk bisanya keterangany bgaimana?
P: bgini keteranganny “the number u are calling is not active” gtu mas..
G: baik… Itu artinya nomor teman mb maura sedang mati, ato hpnya sedang tdk aktif..
P: wah ga bisa mas harus aktif pokoknya..
G: maksud mb maura bgmana?
P: iya mas.. Tolong diaktifkan..
G: mohon maaf mbak maura… Tidak bisa..
P: harus bisa mas… Masalahny dia itu cowo yg aku taksir… Dan saat ini dia ulang tahun..
G: kemudian…?
P: iya… Aku pengen jadi orang yg pertama kali ngucapin HUT buat dia… Gitu lho mas…
G: baik, kalau begitu sms aja…
P: ngga mau.. Aku harus telpon! Aktifkan ya mass, please..
G: (waduh masalah ABG nih..) ya udah bgini aja, nanti mb maura tunggu aja smpai hpnya aktif dulu gmana?
P: yah… Masa call centre ga bs bntu seh?
G: (gw bingung juga, terpaksa harus dbohongi aja nih pelanggan) baik nanti saya sampaikan kpd temen mb maura ya..spy hpny bisa segera diaktifkan..
P: nah gitu dong…btw makasih ya mas…( cklek.. Telpon lgsung dtutup)
g: dasar anak muda jman skrg.. Mauny instan…
[/QUOTE]

Spoiler for bila berkenan:
Hmm lumayan gan. emang abg jaman sekarang yah ckckck Dasar ABG!!!!
emoticon-thumbsup:ternyata harus pinter bohong juga ya ??? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


emoticon-thumbsup: Mampir disini gan emoticon-ricebowlemoticon-coffee
WAROENG HOEMOR
lumayan gan emoticon-Ngakak
Baru tadi siang tayang gan emoticon-Cape d... (S)
Dasar ABG!!!!
lumayan gan emoticon-Ngakak
ijin nyimak gan

Spoiler for nitip lapak gan:


Mampir di trit ane gan Bantu emoticon-Sundul: kalo ga emoticon-Rate 5 Star juga ga papa
hahaha kesian operatornya gan emoticon-Ngakak
ane sampai emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

MAMPIR TRIT ANE GAN
Quote:Original Posted By aiiyanzdying
hahaha kesian operatornya gan emoticon-Ngakak


iye gan,, kalau aja ane operatornya, wah pasti kesel banget,, emoticon-Ngakak

Thumbs down 

garing banget deh..
ABG koplak !!!! Dasar ABG!!!!
Lumayan, bikin nyegir gan.!Dasar ABG!!!!
Quote:Original Posted By albrado
Lumayan, bikin nyegir gan.!Dasar ABG!!!!


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
maklum abg labil
pengennya buru" aje dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star





mampir skalian rate balik ya gan
░▒▓█▀▄▀▄ .::Cara-cara Kucing Kencing [pict inside]::. ░▒▓█▀▄▀▄
:d :d
lah tuh CS juga oon...

coba aja bilang hp nya lupa ane taruh dimana emoticon-Embarrassment emoticon-Hammer2
haha, itu kampungan atu gimane yaa gan, bikin ngakak, emoticon-Ngakak
anak smp mana tuh gan? emoticon-Ngakak
kayanya dia bolos sekolah mulu, jadi kepintarannya terganggu...emoticon-Ngakak
hahahha kocak gan malam2 dapet joke kocak.. nice share gan emoticon-Smilie emoticon-Cendol (S)
×