Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011862787/dasar-abg
Dasar ABG!!!!
Malem para juragan,, semoga bisa bikin ketwa,
maaf kalau repost
langsung aja gan!!!!

[QUOTE=]G:Operator
P:Abg Nya
G: ******sel slamat malam, ada yg bisa dbantu..
P: malam mas.. Iya saya mau tanya..(suara anak perempuan, SMP Kliatanya)
G:sblmnya dgn siapa saya b’bicara??
P: dgn mbak maura… Saya mau tanya mas.. Saya telp temen saya kok ga bisa-bisa sih..
G: baik mb maura.. Tdk bisanya keterangany bgaimana?
P: bgini keteranganny “the number u are calling is not active” gtu mas..
G: baik… Itu artinya nomor teman mb maura sedang mati, ato hpnya sedang tdk aktif..
P: wah ga bisa mas harus aktif pokoknya..
G: maksud mb maura bgmana?
P: iya mas.. Tolong diaktifkan..
G: mohon maaf mbak maura… Tidak bisa..
P: harus bisa mas… Masalahny dia itu cowo yg aku taksir… Dan saat ini dia ulang tahun..
G: kemudian…?
P: iya… Aku pengen jadi orang yg pertama kali ngucapin HUT buat dia… Gitu lho mas…
G: baik, kalau begitu sms aja…
P: ngga mau.. Aku harus telpon! Aktifkan ya mass, please..
G: (waduh masalah ABG nih..) ya udah bgini aja, nanti mb maura tunggu aja smpai hpnya aktif dulu gmana?
P: yah… Masa call centre ga bs bntu seh?
G: (gw bingung juga, terpaksa harus dbohongi aja nih pelanggan) baik nanti saya sampaikan kpd temen mb maura ya..spy hpny bisa segera diaktifkan..
P: nah gitu dong…btw makasih ya mas…( cklek.. Telpon lgsung dtutup)
g: dasar anak muda jman skrg.. Mauny instan…
[/QUOTE]

Spoiler for bila berkenan:
Hmm lumayan gan. emang abg jaman sekarang yah ckckck Dasar ABG!!!!
:ternyata harus pinter bohong juga ya ???


: Mampir disini gan
WAROENG HOEMOR
lumayan gan
Baru tadi siang tayang gan
Dasar ABG!!!!
lumayan gan
ijin nyimak gan

Spoiler for nitip lapak gan:


Mampir di trit ane gan Bantu : kalo ga juga ga papa
hahaha kesian operatornya gan
ane sampai

MAMPIR TRIT ANE GAN
Quote:Original Posted By aiiyanzdying
hahaha kesian operatornya gan


iye gan,, kalau aja ane operatornya, wah pasti kesel banget,,

Thumbs down 

garing banget deh..
ABG koplak !!!! Dasar ABG!!!!
Lumayan, bikin nyegir gan.!Dasar ABG!!!!
Quote:Original Posted By albrado
Lumayan, bikin nyegir gan.!Dasar ABG!!!!


maklum abg labil
pengennya buru" aje dah






mampir skalian rate balik ya gan
░▒▓█▀▄▀▄ .::Cara-cara Kucing Kencing [pict inside]::. ░▒▓█▀▄▀▄
:d :d
lah tuh CS juga oon...

coba aja bilang hp nya lupa ane taruh dimana
haha, itu kampungan atu gimane yaa gan, bikin ngakak,
anak smp mana tuh gan?
kayanya dia bolos sekolah mulu, jadi kepintarannya terganggu...
hahahha kocak gan malam2 dapet joke kocak.. nice share gan