Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011862441/buat-para-perokok
Buat Para Perokok
Misi cm pengen ngajak ketawa aja dan bagi2 jokes cara alesan kalo kita seneng merokok.
Sebelumnya,cm mau ingetin kalo itu seger, itu keras, dan itu penting.

Di sebuah ruang pemeriksaan
Pasien: Dok,bagaimana penyakit TBC saya apakah saya bisa sembuh?
Dokter: Tenang, pasti bisa. Ngomong2 apa Bapak suka merokok?
Pasien: Iya. Emang kenapa?
Dokter: Oh gitu. Ya kalo masih sakit jangan ngerokok dulu.
Pasien: Berarti kalo saya sudah sehat boleh merokok?
Dokter: Boleh..
Pasien:


TERNYATA MEROKOK ITU UNTUK YANG SEHAT GAN!
*Maaf kalo
lumayan gan bwat
Buat Para Perokok
sekalian gan kunjungin thread ane
Spoiler for :
karyawan toko, batuk malah tambah kenceng rokok nya
pertamax kah ane gan...???????/
Quote:Original Posted By anjul
karyawan toko, batuk malah tambah kenceng rokok nya


maksudnya apa gan?bingung
ternyata begitu, kiraiin begini gan
jiah ada ada aje ente gan
ternyata begitu, kiraiin begini gan
haha

ada2 aja ente gans
bisa aja gan

MAMPIR TRIT ANE GAN
bakat terpendam..
Quote:Original Posted By BenghisKhan
bakat terpendam..


bisa aja ente gan..kebetulan aja ane bikin jokes ini
Buat Para Perokok
kriuk gan....
Quote:Original Posted By oburame
pertamax kah ane gan...???????/


ketinggalan jauh gan, ga ada pertamax lagi
crispy gan

bener juga yah gan..ane baru nyadar..
agak garink seh gan...tapi lumayanlah bisa nyengir dikit ....
ooooo jd kalo kita ngerokok berarti kita sehat ya gan...hehe
maksudnya apa gan?aku ra mudeng e
×