alexa-tracking

ROKOK Tidak BERBAHAYA BAGI Kesehatan( ngakak deh gan )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011860895/rokok-tidak-berbahaya-bagi-kesehatan-ngakak-deh-gan
ROKOK Tidak BERBAHAYA BAGI Kesehatan( ngakak deh gan )
KALAU MENURUT AGAN emoticon-Blue Repost emoticon-Sorry

Spoiler for Cekidot:

Spoiler for Mau Tau Dia Berkata apa.Buka Gan:


Spoiler for penting:


Spoiler for penting:
ijin nyimak gan
Spoiler for nitip lapak gan:


Mampir di trit ane gan Bantu emoticon-Sundul: kalo ga emoticon-Rate 5 Star juga ga papa
wkwkkwkwkwkkww.........dukun guoblok.....PERTAMAXemoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Blue Repost
sebenernya ceritanya itu http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10159803
tapi dirubah"

nice post aja deh
dukun beranakkalie, gan............
berbau repost..
Whuawhuawhua....dukun sedeng...bisa aja si agan...
ROKOK Tidak BERBAHAYA BAGI Kesehatan( ngakak deh gan )
wkwkkwwkwkwkw
Quote:


keduluan ente gan emoticon-Peace
Manfaat positif rokok gan!!

1. Rumah aman dari maling ( karena batuk ampe tengah malam )
2. Membantu mensejahterakan buruh ( kalo gak ada yang ngrokok, buruh pada nganggur gan )
3. Membantu program keluarga berencana ( rata-rata perokok punya tingkat kesuburan yang rendah )

itu dulu gan..
walaupun ini emoticon-Repost cuman bisa bikin ane emoticon-Ngakak
Wkwkwk ane ngakak banget bayangin betapa betenya pemuda itu didalam gua selama setahun. Ga bisa merokok lagi... emoticon-Ngakak (S)
ROKOK Tidak BERBAHAYA BAGI Kesehatan( ngakak deh gan )
emoticon-Blue Repost bgt gan ane sering baca yg begini
ROKOK Tidak BERBAHAYA BAGI Kesehatan( ngakak deh gan )

Thumbs up 

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngakak 

waduh, kirain yang ngerokok di gua berubah jadi jin 76.. emoticon-Ngakak: hahahha..
mayan juga sekalian pekiwan ganemoticon-Blue Guy Peace
wakakak koplak
ngakak ane malam-malam gara-gara ini tread
ROKOK Tidak BERBAHAYA BAGI Kesehatan( ngakak deh gan )
×