Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011859607/gara-gara-pulsa-titipan
gara-gara pulsa titipan,.
sebut saja mbok sumi,.. seorng pembantu yang baru saja datang dari kampung

begini ceritanya,..
sore-sore sekitar jam 3, mbok sumi di suruh ke warung sama majikanya untuk membeli gula di warung dan waktu itu si anak majika mmanggil

sofi : mbok, mbok sumi? mbok mau ke warung yah?
mbok sumi : iya non, ada apa?
sofi ; ini mbok, pulsa aku abis titp sekalian beliin yah mbok di konter sebelah warung itu?
mbok sumi : baik non,..
sofi : ni nomernya (sambil mmberikan cattatn di kertas) 25ribu ya mbok,..
mbok sumi : njiihh non,..

selesai membeli gula mbok sumi langsung mampir ke konter jual pulsa, membeli pulsa titipan majikanya tadi,..

mbok sumi : mas,.. beli pulsa yang 25rbu ya,..
penjual pulsa ; oh,. iya bu ni sdah masuk
mbok sumi ; (sambil nyerahin duit),,.. oh ,..(bingung,.. mondar-mandirr,.. pulsanya mna nih kok ga dikasih, akhirnya mbok sumi nanya lagi,) bener ms sudah masuk?
penjual pulsa : iya bu sudah,..
mbok sumi : (tambah bingung,.. dilihat lah plastik tempat gula tadi,. kok belum ada),..
mass,. .. pulsanya kapan masukin ke plastik, kok sudh masuk?
penjual pulsa ; haaaaa??????!@#$%^&*()

sekian gan,.. lok suka kasih boleh gan

PERTAMAX!!!

lumayan gan bikin ane nyengir

Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

gara-gara pulsa titipan,.

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
ijin nyimak gan
Spoiler for nitip lapak gan:


MAMPIR GAN bantu sundul aja gan klo g bantu gan
gara-gara pulsa titipan,.
Walaahh,,, aneh2 aja ni pembokat
gara-gara pulsa titipan,.
Koplak bgt dah si mbok
Boleh dahhh gan



Mampir ke sini gan
Spoiler for trit joke ane:
Mayan gan bikin hiburan di sore hari gini
bikin
asli NGAKAK
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11859050
kiplak gan
maklum wong ndeso.....


Hari gini si embok masih gaptek aja...

gaul donk kaya ane...
Jiahh,,pembantu yg polos..
gara-gara pulsa titipan,.
siaaaaallll sakit perut ane :maho :maho :maho gara-gara pulsa titipan,.
koplak mbok suminya...ane ampe

si mbook nyaaa koplak
Mbok'nya ndeso..
gara-gara pulsa titipan,.
koplak bener...hehehe...
ndeso
kocak juga tuh pembantu
×