alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Turun Pesawat, Jamaah Haji Dibekuk Polisi
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011859505/turun-pesawat-jamaah-haji-dibekuk-polisi

Turun Pesawat, Jamaah Haji Dibekuk Polisi

Quote:


wuaduhhh,, diragukan tuh ibadahnya emoticon-Cape d...
ckckckckckck

Sumber:
http://metro.vivanews.com/news/read/...dicokok-polisi
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Haadeeeewww...
Manusia jaman sekarang ini niatnya pergi kesono untuk apa yaa..
Ckckckck....susah daagh akhh ngomenginnya..
Quote:


NIATnya buat hapus dosa gan makanya ngibadah.... ok tuhan menghapus dosamu... tapi sayang POLISI enggak ngapus tuh....
demi dapet gelar haji tuh emoticon-Big Grin
gile bener dahhhh emoticon-Cape d...
aneh aneh aja orang jaman skarang..
ini namanya haji yang mabur alias terbang saja
kiamat sudah dekat gan emoticon-Berduka (S)
ibadah pake duit haram kali ya? emoticon-Bingung (S)
Turun Pesawat, Jamaah Haji Dibekuk Polisi
[QUOTE=]“Kasusnya apa, masih kami selidiki,” ujar Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten, Kompol Nurohmat[/QUOTE]

emoticon-Bingung yang penting tangkap duluan
Quote:


emang terkena kasus apa sih? emoticon-Bingung

kalo belum ada bukti mah ane kagak bisa ngomong dech. emoticon-Cool
mungkin dia disono mau tobat kali..
tapi kayanya banyak juga tuh orang yang cuma haji mabur..
sampe sini tetep aja ngelakuin kebatilan..
biasalah, namanya juga manusia.

emoticon-Ngakak

masih bisa berdosa.
Quote:


bingung saya dibagian komentar ini

apa baru pelaporan saja dari yang dirugikan
Post ini telah di hapus oleh
lah ..???
belum tau kasusnya kok udah ditangkep... gimana toh ??? ntar bisa bisa kita ditangkep polkis tanpa alesan
parah nih, mau ibadah malah nipu
itulah hebatnya klo pergi ibadah haji..
org lsng dpt hukumannya klo emang salah..
makanya duit haji dr uang yg barokah..
Ibadah jalan terus....kriminal juga jalan terus....emoticon-Hammer2
Turun Pesawat, Jamaah Haji Dibekuk Polisi
AStagfirulloh manusia jaman sekarang,.....
weewww..... parah amatttt..... no komen dahhh..... emoticon-Cape d...
paling tidak pulisi nyah sudah ngasih kesempatan buat ngelaksanain ibadah haji.
Turun Pesawat, Jamaah Haji Dibekuk Polisi
abis nipu terus tobatt di depan ka'bah, abis itu nipu lagi ............ emoticon-Cape deeehh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di