Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011859493/joke-cowok-idaman-dijamin-100-ngakak
[JOKE] Cowok Idaman (dijamin 100% ngakak!!)
maap agan2 kalo
Kalo berkenan mohon
jangan di ya gan
Ane kolektor Bata gan

CEKIDOOT
Spoiler for ngakaks:


Mohon komeng nya
buset deh, minggu ini udah berapa orangyang posting jokes ini.....
pertamax kah
Quote:Original Posted By Benjocurut
buset deh, minggu ini udah berapa orangyang posting jokes ini.....


mau mau engga yg penting ente pertamax gan
Quote:Original Posted By Benjocurut
buset deh, minggu ini udah berapa orangyang posting jokes ini.....


Bener gan udah 2 kali hari ini baca yang beginian




Mampir sini gan
Spoiler for trit joke ane:
maaf kalo saya gan
Joke ini ane dapet dari temen ane
Quote:Original Posted By Benjocurut
buset deh, minggu ini udah berapa orangyang posting jokes ini.....


bener gan... ampe sepet mata ane
Keren gan jokesnya....

tapi kok huruf O nya diganti jadi huruf 0

kaya orang alayyyy
Wkakakaa......kocak ceritanya gan [JOKE] Cowok Idaman (dijamin 100% ngakak!!)
repost
Gile lu gan parah ane sumpah pas tau hobinya. [JOKE] Cowok Idaman (dijamin 100% ngakak!!)
tuh cowo bisa aja gan nipu orang
Wkakakaa....kocak ceritanya gan
Ni orang pernah bohongin ane juga gan ati2 juga ya harus Waspada Quote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak an]
[JOKE] Cowok Idaman (dijamin 100% ngakak!!)
wah : ane bacanya gan teryata itu cuma nipu
sunduuul cing
wakaaakkkakakak... lumayan lah kocaknyaa nyaa gan

emang idaman gan
wkwkkw ilang smua harapan
×