alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011857879/membeli-ayam-kurus
Membeli Ayam Kurus
Membeli Ayam Kurus

Pagi itu Ibu pergi ke pasar mau membeli ayam. Kebetulan di pasar itu ada orang yang jual ayam utuh.


Jadilah sebuah percakapan:
Ibu: "Bang, ayam satu ekornya berapa..??"
Pedagang: "20 ribu, Bu..."
Ibu: "Tapi kok kurus sih, Bang..."
Pedagang: (spontan menjawab) "Yaelah.. Bu, kemoceng aja yang tidak ada dagingnya saja 18 ribu..!!"
Ibu: "???"



Quote:Original Posted By graftones
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nih bar lebih jelas

AYAM:
Membeli Ayam Kurus
KEMOCENG:
Membeli Ayam Kurus
pertamax gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asdas
wajajakakakak..., benar juga kemoceng cuma bulu kok mahal ya gan emoticon-Ngakak
Belom ngerti maksudnya gan tapi jangan menyerah gan keep posting terus yaa
Belom ngerti maksudnya gan tapi jangan menyerah gan keep posting terus yaa
lumayanlah drpd lumiskin emoticon-thumbsup: emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


emoticon-thumbsup: Mampir disini gan emoticon-ricebowlemoticon-coffee
WAROENG HOEMOR
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By diastunjang
Belom ngerti maksudnya gan tapi jangan menyerah gan keep posting terus yaa


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nih bar lebih jelas

AYAM:
Membeli Ayam Kurus
KEMOCENG:
Membeli Ayam Kurus
emoticon-Ngakak berarti dangingnya cuma 2000
besok ane beli daging ayam di tukang kemoceng dah
emoticon-Ngakak
hahaha,bener juga tuh gan emoticon-Ngakak
lumayan lucu gan, bikin ane
Membeli Ayam Kurus
wekwekwekwek......
Nice joke gan
emoticon-Ngakak Membeli Ayam Kurus
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
buahahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
iya sih sama ada bulunya tapi kan awetnya beda emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iya sih sama ada bulunya tapi kan awetnya beda emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kwkwkw bener kata si penjual juga thu gan emoticon-Ngakak
×