Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011857879/membeli-ayam-kurus
Membeli Ayam Kurus
Membeli Ayam Kurus

Pagi itu Ibu pergi ke pasar mau membeli ayam. Kebetulan di pasar itu ada orang yang jual ayam utuh.


Jadilah sebuah percakapan:
Ibu: "Bang, ayam satu ekornya berapa..??"
Pedagang: "20 ribu, Bu..."
Ibu: "Tapi kok kurus sih, Bang..."
Pedagang: (spontan menjawab) "Yaelah.. Bu, kemoceng aja yang tidak ada dagingnya saja 18 ribu..!!"
Ibu: "???"



Quote:Original Posted By graftones

nih bar lebih jelas

AYAM:
Membeli Ayam Kurus
KEMOCENG:
Membeli Ayam Kurus
pertamax gan...
asdas
wajajakakakak..., benar juga kemoceng cuma bulu kok mahal ya gan
Belom ngerti maksudnya gan tapi jangan menyerah gan keep posting terus yaa
Belom ngerti maksudnya gan tapi jangan menyerah gan keep posting terus yaa
lumayanlah drpd lumiskin :


: Mampir disini gan
WAROENG HOEMOR
Quote:Original Posted By diastunjang
Belom ngerti maksudnya gan tapi jangan menyerah gan keep posting terus yaa



nih bar lebih jelas

AYAM:
Membeli Ayam Kurus
KEMOCENG:
Membeli Ayam Kurus
berarti dangingnya cuma 2000
besok ane beli daging ayam di tukang kemoceng dah
hahaha,bener juga tuh gan
lumayan lucu gan, bikin ane
Membeli Ayam Kurus
wekwekwekwek......
Nice joke gan
Membeli Ayam Kurus
buahahaha
iya sih sama ada bulunya tapi kan awetnya beda
iya sih sama ada bulunya tapi kan awetnya beda
kwkwkw bener kata si penjual juga thu gan
×