alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011857429/joke-bikin-ngilu

JOKE (bikin ngilu)

mudah mudahan gak emoticon-Purple Repost

jangan di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) ya

Si abeng......
yg gemar bermain cewek
tiba2 menyadari bahwa "biji"nya yg kiri berubah warna jadi kebiru2an....

Karena panik...
dia pergi ke dokter kelamin.

Abeng: "Dok, kenapa ini kok biji saya yg kiri jd kebiru2an?"

Dokter: "Coba saya periksa dulu"

Setelah memeriksa...
si dokter menyimpulkan bahwa harus segera dioperasi untuk diangkat.

Abeng: "Apakah ngga papa dok?"

Dokter: "Ngga, ga papa kok, khan masih ada yg kanan.... Makanya jgn suka main cewek sembarangan."

Setelah dilakukan operasi...
beberapa hari kemudian Abeng kembali lagi ke dokter.

Abeng: "Waduh dok, sekarang biji yg kanan juga biru dok! Gimana ini?
Si Abeng mulai panik....

Dokter: "Wah gawat, berarti sudah menjalar. Harus diangkat juga..."

Abeng: "Aduh, emang ga papa dok?"

Dokter: "Udah ga pa2, yg penting kamu selamat deh....OK??"

Kemudian operasi dilakukan...

Beberapa hari kemudian....
Abeng kembali lagi ke dokter.

Abeng: "Ampun dok, sekarang "anu" saya juga berubah biru dok! Aduh, gimana ini?"..... Abeng bertambah stress neh.

Dokter: "Ya udah, "anu" kamu jg harus diamputasi."

Abeng: "Hah! Anda gila dok! Terus gimana saya selanjutnya??"

Dokter: "Udah ga papa, nanti diganti pake selang! Yang penting km tetap bs kencing.... Tenang aja OK....bisa...kok."

Beberapa hari kemudian.....
Abeng balik lagi ke dokter.

Abeng: "Dok! Ampun deh dok, kali ini aku benar2 minta ampuunnn!!!...
Masak sekarang selangnya juga berubah jd kebiruan!"

Kemudian dokter...
memeriksa kembali dgn lebih teliti dan akhirnya menyimpulkan

Dokter : "Ohhh, ini ternyata celana jeans kamu aja yg luntur!"
ĜũßяªªªªªªЬякккк...!!! Lalu si A beng jatuh pingsan.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 19
hahahaha emoticon-Ngakak
lucu banget gan emoticon-Ngakak
Quote:


aduh Junkers nih? emoticon-Cape d...
NO JUNK dong gan emoticon-Smilie
gara2 celana jeans dia gak bisa maen lagi dah emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol
Quote:
hahaha iya gan emoticon-Ngakak (S)
JOKE (bikin ngilu)
lumayan lucu gan, bikin ane
JOKE (bikin ngilu)
Makanya jng pake jins murahan.. Gara2 celana burung pun hilang
JOKE (bikin ngilu)
emoticon-Repost tapi tetep ane ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Ngakak
lucu banget gan emoticon-Ngakak
Lucu gan ane jadi emoticon-Ngakak, keep posting terus gan
ini adalah satu satunya mal praktek yang bikin emoticon-Ngakak
kasian si otong ,jadi pake selang dehhemoticon-Ngakak
awkwkwk
ternyata kelunturan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wwkwkwk dasar dokter koplak dah emoticon-Ngakak
hahahahhaa...ane ngga sanggup berkata2 lagiii wkwkwkwkw
Halaman 1 dari 19


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di