Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011857429/joke-bikin-ngilu
JOKE (bikin ngilu)
mudah mudahan gak

jangan di kasih ya

Si abeng......
yg gemar bermain cewek
tiba2 menyadari bahwa "biji"nya yg kiri berubah warna jadi kebiru2an....

Karena panik...
dia pergi ke dokter kelamin.

Abeng: "Dok, kenapa ini kok biji saya yg kiri jd kebiru2an?"

Dokter: "Coba saya periksa dulu"

Setelah memeriksa...
si dokter menyimpulkan bahwa harus segera dioperasi untuk diangkat.

Abeng: "Apakah ngga papa dok?"

Dokter: "Ngga, ga papa kok, khan masih ada yg kanan.... Makanya jgn suka main cewek sembarangan."

Setelah dilakukan operasi...
beberapa hari kemudian Abeng kembali lagi ke dokter.

Abeng: "Waduh dok, sekarang biji yg kanan juga biru dok! Gimana ini?
Si Abeng mulai panik....

Dokter: "Wah gawat, berarti sudah menjalar. Harus diangkat juga..."

Abeng: "Aduh, emang ga papa dok?"

Dokter: "Udah ga pa2, yg penting kamu selamat deh....OK??"

Kemudian operasi dilakukan...

Beberapa hari kemudian....
Abeng kembali lagi ke dokter.

Abeng: "Ampun dok, sekarang "anu" saya juga berubah biru dok! Aduh, gimana ini?"..... Abeng bertambah stress neh.

Dokter: "Ya udah, "anu" kamu jg harus diamputasi."

Abeng: "Hah! Anda gila dok! Terus gimana saya selanjutnya??"

Dokter: "Udah ga papa, nanti diganti pake selang! Yang penting km tetap bs kencing.... Tenang aja OK....bisa...kok."

Beberapa hari kemudian.....
Abeng balik lagi ke dokter.

Abeng: "Dok! Ampun deh dok, kali ini aku benar2 minta ampuunnn!!!...
Masak sekarang selangnya juga berubah jd kebiruan!"

Kemudian dokter...
memeriksa kembali dgn lebih teliti dan akhirnya menyimpulkan

Dokter : "Ohhh, ini ternyata celana jeans kamu aja yg luntur!"
ĜũßяªªªªªªЬякккк...!!! Lalu si A beng jatuh pingsan.
...parah....asal aja tuh dokter...burung+biji2nya udah dipotong...
izin nitip lapak..
pejabat indo vs pejabat china(masuk gan ane jamin ngakak 100%)!!
hahahaha
lucu banget gan
Udah pernah tayang gan Quote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
JOKE (bikin ngilu)
Quote:Original Posted By Fuc..k..polize.
fafaf


aduh Junkers nih?
NO JUNK dong gan
Quote:Original Posted By Fuc..k..polize.
...parah....asal aja tuh dokter...burung+biji2nya udah dipotong...
izin nitip lapak..
pejabat indo vs pejabat china(masuk gan ane jamin ngakak 100%)!!
lagi2 ente pertamax JOKE (bikin ngilu)
gara2 celana jeans dia gak bisa maen lagi dah
post lagi dech yg fresh gan :



berani KLIK ??? guaranteed :

C A R M U K ...!!!
Quote:Original Posted By dewi1101
gara2 celana jeans dia gak bisa maen lagi dah
hahaha iya gan JOKE (bikin ngilu)
lumayan lucu gan, bikin ane
JOKE (bikin ngilu)
Makanya jng pake jins murahan.. Gara2 celana burung pun hilang JOKE (bikin ngilu)
post lagi gan..yg baru :


: Mampir disini gan
WAROENG HOEMOR
tapi tetep ane ngakak
hahahaha
lucu banget gan
Lucu gan ane jadi , keep posting terus gan
ini adalah satu satunya mal praktek yang bikin
kasian si otong ,jadi pake selang dehh
awkwkwk
ternyata kelunturan
wwkwkwk dasar dokter koplak dah
×