Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011855498/quote-bapak-ane
Quote bapak ane
ane termasuk cewek yang males mandi kalo pas hari libur. terutama hari Minggu. hal ini jadi kebiasaan dari jaman SD sampe kebawa kuliah sekarang.
saking malasnya, bapak ane sampe bosen nyuruh-nyuruh mandi
ini percakapan ane dan bapak ane yang malah bikin ane makin doyan gak mandi

bapak : mandi gih. udah siang!
ane : enggak. males. tar sore aja sekalian mandinya
bapak : anak perempuan kok gak doyan mandi
ane : biarin
bapak : ya sudahlah, gak papa gak mandi. bisa hemat meteran air juga (rumah ane langganan PAM)
ane : nah itu tau
bapak : ya ya, jangan kalah sama kadal dan sapi
ane : emang kenapa dengan kadal dan sapi??
bapak : kadal aja gak mandi kulitnya tetep mulus dan kinclong. kalo sapi tetep putih mulus walo jarang mandi
ane :
PERTAMAXX
hahahahahaha kok bisa gitu ya gan
Quote:Nitip lapak gan
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
[JOKE] Pemuda Keren Di Bilang Gila [Ngakak gan]
[JOKE] Thread Pertama~
2rq3tq35tuj
bener lucu nih gan
Quote:Original Posted By PendekarCendol
2rq3tq35tuj


mantra ente kurang jitu gan
lucu juga gan joke enete
Quote:Original Posted By momod.Rogue
PERTAMAXX
hahahahahaha kok bisa gitu ya gan



betulkan kulit kadal tu mulus dan kulit sapi itu putihwalo gak mandi sehari 2x
Quote:Original Posted By PendekarCendol
2rq3tq35tuj



mantra apa nih,gan?
wkwkwkkwwkkw
Quote:Original Posted By dewi1101
bener lucu nih gan


hehe makasih makasih, gan :
bapak ane emg sering ngaco ngomongnya tapi lucu
Quote:Original Posted By dewi1101
lucu juga gan joke enete


makasih agan
mayan gan ada2 aja bapaknya
Quote:Original Posted By Sharp.guN
mayan gan ada2 aja bapaknya


nyehahaha besok ane kasih lagi quote bapak ane
terlalu hemat air dibandingin sama sapi & kadal
hahahaha, bapaknya ngait2kan anak sama binatang
hahahaha , kocak gan . keep post


░░█░█▀▀░█▀█▀█░█▀█░█▀█░█░░░
░░█░█▀░░█░█░█░█▄█░█░█░█░░░
▄▄█░█▄▄░█░░░█░█░░░█▄█░█▄▄░
●▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬●
TS kalah ama sapi ;ngakak
ente Mandi gak mandi tetep bagus dimata bapak ente sis,,,

lebih bagus gk mandi, hemat duit,,,
lucu gan joke ente
×