alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011855498/quote-bapak-ane
Quote bapak ane
ane termasuk cewek yang males mandi kalo pas hari libur. terutama hari Minggu. hal ini jadi kebiasaan dari jaman SD sampe kebawa kuliah sekarang.
saking malasnya, bapak ane sampe bosen nyuruh-nyuruh mandi
ini percakapan ane dan bapak ane yang malah bikin ane makin doyan gak mandi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bapak : mandi gih. udah siang!
ane : enggak. males. tar sore aja sekalian mandinya
bapak : anak perempuan kok gak doyan mandi
ane : biarin
bapak : ya sudahlah, gak papa gak mandi. bisa hemat meteran air juga (rumah ane langganan PAM)
ane : nah itu tau
bapak : ya ya, jangan kalah sama kadal dan sapi
ane : emang kenapa dengan kadal dan sapi?? emoticon-Bingung
bapak : kadal aja gak mandi kulitnya tetep mulus dan kinclong. kalo sapi tetep putih mulus walo jarang mandi
ane : emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
PERTAMAXXemoticon-Cool
hahahahahaha kok bisa gitu ya gan emoticon-Ngakak
Quote:Nitip lapak gan emoticon-Peace
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
[JOKE] Pemuda Keren Di Bilang Gila [Ngakak gan]
[JOKE] Thread Pertama~
2rq3tq35tuj
emoticon-Ngakak bener lucu nih gan
Quote:Original Posted By PendekarCendol
2rq3tq35tuj


mantra ente kurang jitu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lucu juga gan joke enete
Quote:Original Posted By momod.Rogue
PERTAMAXXemoticon-Cool
hahahahahaha kok bisa gitu ya gan emoticon-Ngakak



betulkan kulit kadal tu mulus dan kulit sapi itu putihwalo gak mandi sehari 2x emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By PendekarCendol
2rq3tq35tuj



mantra apa nih,gan? emoticon-Bingung
wkwkwkkwwkkw emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dewi1101
emoticon-Ngakak bener lucu nih gan


hehe makasih makasih, gan :emoticon-Malu
bapak ane emg sering ngaco ngomongnya tapi lucu
Quote:Original Posted By dewi1101
emoticon-Ngakak lucu juga gan joke enete


makasih agan emoticon-Malu emoticon-Ngakak
mayan emoticon-Ngakak gan ada2 aja bapaknya
Quote:Original Posted By Sharp.guN
mayan emoticon-Ngakak gan ada2 aja bapaknya


nyehahaha besok ane kasih lagi quote bapak ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
terlalu hemat air dibandingin sama sapi & kadal emoticon-Nohope emoticon-Ngakak (S)
hahahaha, bapaknya ngait2kan anak sama binatang
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
hahahaha , kocak gan . keep post
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

░░█░█▀▀░█▀█▀█░█▀█░█▀█░█░░░
░░█░█▀░░█░█░█░█▄█░█░█░█░░░
▄▄█░█▄▄░█░░░█░█░░░█▄█░█▄▄░
●▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬●
TS kalah ama sapi ;ngakak
ente Mandi gak mandi tetep bagus dimata bapak ente sis,,, emoticon-Big Grin

lebih bagus gk mandi, hemat duit,,, emoticon-Big Grin
lucu gan joke ente emoticon-Ngakak