Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011852796/3-setan
Smile 3 setan
Tiga setan akan dimasukkan ke neraka.Mereka masing-masing adalah setan pencuri,setan pemerkosa,& setan sodomi alias bonga-bonga.Mereka memohon untuk diberikan kesempatan sekali lagi hidup di dunia supaya bissa berbuat baik.

Kemudian penjaga neraka mengatakan "Baiklah,kalian boleh hidup di dunia,tetapi sekali saja kalian melakukan dosa,kalian akan kumasukkan ke neraka jahanam…

"Triiing…"

Tiba-tiba mereka ada di dunia. Ketiga setan ini kemudian pergi ke pasar.Ketika di pasar,mereka melihat cewe seksi montok,cantik banget..pake rok mini bgt…ngeliat itu,setan pemerkosa gatel…udah kaga tahan.

Dia mikir "Gue perkosa aja lah..urusan dosa belakangan.." Tanpa berpikir lagi setan pemerkosa langsung "make" tuh cewe. Triing…tiba-tiba si setan pemerkosa ngilang…

"Wah,dia di kirim ke neraka jahanam tuh", kata setan pencuri. Setan sodomi & pencuri pulang naek bis, pas diatas bis,setan pencuri ngeliat dompet jatoh dilantai bis… Tangannya dah gatel banget buat ngambil dompet itu, dia nungging sambil ngejulurin tangannya mau ngambil dompet itu, tapi dia mikir sambil nungging,

"Wah, ntar gue dikirim ke jahanam lagi, mendingan gue tanya dulu ama si setan sodomi…"

Waktu dia berdiri tiba-tiba…Triiiing…si setan sodomi ngilang…


kalo gak lucu
PERTAMAX diamankan
nice share gan
setan pencurinya masak gak berasa di sodomi
ane gak ngerti gan
Setan nyodomi setan ? Wkwkwkwkwk 3 setan
jangan sedih gitu dong TS
gokil bgt gan ceritanya
setan da yang :maho juga gan







QR
hahahaha,,ada setan maho
di pake ama temennya ga kerasa
waduh,. tusbol,.
bruakakak setan maho
uda dsodok dlwn ternyata
Keren nih jokenya lucu banget
wahaha..
kocak banget tuh cerita
×