Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011851995/ni-keriput-pa-masih-perawan-b-cek-this-lol
Kesel ni keriput pa masih perawan (B++) cek this LOL....!
LAngsung ke TKP aja lah broto/ sista kaskuser yang super joker

tp demi kelancaran jangan lupa
dan jangan lupa ngasih


Spoiler for TKP:
Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better

walah dalem nya yang keriput ternyata
ni keriput pa masih perawan (B++) cek this LOL....!
CLICK HERE TO JOIN WITH US
another brain-needed-jokes

keren
agak ama kalimatnya gan

Mampir dong:
[NGAKAK] dialog singkat,bodoh,tapi kocak
NGAKAK[copy.paste] status-status fb bokap ane, gan..
NGAKAK kecilnya gini gimana gedenya gan
Belum pernah liat model kriput gan
joke yg jorok dan membingungkan (tulisan nya acak2an



berani klik yg ini berarti NT hebat gan :

CANTEEN JOKES
gak ngarti gan
hehehehe.. yg gakgak aja umur 90 tahun gak keriput tuh wajah. hahahaha
gan ane gak ngerti
membingungkan , emang bisa keriput ya yg itu ? ni keriput pa masih perawan (B++) cek this LOL....!
ngakak juga sambil pekiwan gan
ane gann
garing gan lagian udah tua dikimpoiin juga
gkggkkggkgkgkgkgkkgkgkgkgkgk
mantapp nih jokesnya, nyengir dulu gan biar ga ngantuk !
wkkwwk lucu gan
wakaakaka..luchu gan..
lumayan gan buat nyengir siang-siang
jangan melihat fisik dari luarnya aja gan... hahaha...
Quote:Original Posted By registerphp
jangan melihat fisik dari luarnya aja gan... hahaha...


TS; apakah kalimat diatas menjadi amanahnya
luarnya doang bagus dalemnya ANCUR
×