Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011851983/suami-yang-merasa-menyimpang
suami yang merasa menyimpang
permisi agan agan om momod sekalian...
nubie mau coba ngejoke nih, sapa tau agan agan terhibur...... dan ngasih cendol :


ok deh, langsung aja..

sepasang suami istri yang baru saja menikah dan memiliki seorang bayi menemui seorang psikolog dikota mereka.
mereka akan mengadukan permasalahan psikologi yang mereka alami, suaminya tepatnya.
suami: "dokter saya kesini akan konsultasi mengenai orientasi seksual saya, saya merasa orientasi seksual saya ada penyimpangan."
dokter: "peyimpangan? hmmm.... saya lihat anda seorang lelaki yang normal sekali. punya istri cantik dan sudah mempunyai seorang anak yang lucu. jadi apalagi yang kurang?"
suami: "memang saya telah memiliki semua itu, dok, cuma..."
dokter: "cuma apa? anda sudah beristri kan?"
suami: "ya itu dia, dok. KARNA SAYA MERASA.... SAYA INI SEORANG LESBIAN."
dokter: "(menghela nafas) okee ... anda memang butuh pertolongan saya."

hehe lucu gak, gan?
jangan ada yang tersinggung yah, ini cuma jokes saja.
kalo gak lucu ane jangan dibata yah... suami yang merasa menyimpang

buat yang kurang jelas maksudnya:
Quote:Original Posted By .Queeniscute
maksudnya bijimane sich ini ???



berani klik yg ini berarti NT hebat gan :

CANTEEN JOKES



maksudnya tu suami awalnya seorang maho, setelah jadi maho menyimpang lagi jadi lesbian. JADI SI SUAMI MERASA DIRINYA PEREMPUAN. ngerti ora, son?
percobaan gan....

ternyata pertamax

>>>>>KLIK BELAJAR PERTAMAX Versi I<<<<<<<

>>>>>KLIK BELAJAR PERTAMAX Versi II<<<<<<<


p_e_r_t_a_m_a_x


yg gagal pertamax masuk sini gan...
Spoiler for Image 27:







:



::
::

:::
::
:mahos:

:
:::

:

::
:
:
::
:mahos

Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
suami yang merasa menyimpang
CLICK HERE TO JOIN WITH US
Quote:Original Posted By anakaskuser
Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
suami yang merasa menyimpang
CLICK HERE TO JOIN WITH US


pertamax gan?
maksudnya bijimane sich ini ???



berani klik yg ini berarti NT hebat gan :

CANTEEN JOKES
wkwkwkwkwkwk

ko bisa seorang suami lesbian ya???

kriukk kriukk cd suami yang merasa menyimpang
Hahahahahhahabsuaminya menyimpang emng tuh gan hahahahha
ko bisa seorang suami lesbian ya???

ko bisa seorang suami lesbian ya???

mejeng dlo di pekiwan
Quote:Original Posted By .Queeniscute
maksudnya bijimane sich ini ???



berani klik yg ini berarti NT hebat gan :

CANTEEN JOKES



maksudnya tu suami awalnya seorang maho, setelah jadi maho menyimpang lagi jadi lesbian. JADI SI SUAMI MERASA DIRINYA PEREMPUAN. ngerti ora, son?
Hahaha TS nya itu Quote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
suami yang merasa menyimpang
Cowo kan MAHO, kok LESBI"??? zzzzzzzZZZZZzzzzz......
ijin nyimak sambil pekiwan gan
jadi ceritanya ???
×