alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
suami yang merasa menyimpang
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011851983/suami-yang-merasa-menyimpang

suami yang merasa menyimpang

permisi agan agan om momod sekalian...emoticon-Smilie
nubie mau coba ngejoke nih, sapa tau agan agan terhibur...... dan ngasih cendol emoticon-Genit:


ok deh, langsung aja..

sepasang suami istri yang baru saja menikah dan memiliki seorang bayi menemui seorang psikolog dikota mereka.
mereka akan mengadukan permasalahan psikologi yang mereka alami, suaminya tepatnya.
suami: "dokter saya kesini akan konsultasi mengenai orientasi seksual saya, saya merasa orientasi seksual saya ada penyimpangan."
dokter: "peyimpangan? hmmm.... saya lihat anda seorang lelaki yang normal sekali. punya istri cantik dan sudah mempunyai seorang anak yang lucu. jadi apalagi yang kurang?"
suami: "memang saya telah memiliki semua itu, dok, cuma..."
dokter: "cuma apa? anda sudah beristri kan?"
suami: "ya itu dia, dok. KARNA SAYA MERASA.... SAYA INI SEORANG LESBIAN."
dokter: "(menghela nafas) okee ... anda memang butuh pertolongan saya."

hehe lucu gak, gan?emoticon-Big Grin
jangan ada yang tersinggung yah, ini cuma jokes saja.emoticon-Peace
kalo gak lucu ane jangan dibata yah...emoticon-Peace
suami yang merasa menyimpang


buat yang kurang jelas maksudnya:
Quote:



maksudnya tu suami awalnya seorang maho, setelah jadi maho menyimpang lagi jadi lesbian. JADI SI SUAMI MERASA DIRINYA PEREMPUAN. ngerti ora, son?emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
Quote:


pertamax gan?
emoticon-Cape d...
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin maksudnya bijimane sich ini ??? emoticon-Bingungemoticon-Cape d... (S)



berani klik yg ini berarti NT hebat gan emoticon-thumbsup:emoticon-Ngakak (S)

CANTEEN JOKES
emoticon-ricebowlemoticon-coffee
wkwkwkwkwkwk

emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ko bisa seorang suami lesbian ya???

emoticon-Ngakak
kriukk kriukk emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...
suami yang merasa menyimpang
Hahahahahhahabsuaminya menyimpang emng tuh gan hahahahha
ko bisa seorang suami lesbian ya???

emoticon-Ngakak
ko bisa seorang suami lesbian ya???

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mejeng dlo di pekiwanemoticon-Cool
Quote:



maksudnya tu suami awalnya seorang maho, setelah jadi maho menyimpang lagi jadi lesbian. JADI SI SUAMI MERASA DIRINYA PEREMPUAN. ngerti ora, son?emoticon-Big Grin
Cowo kan MAHO, kok LESBI"??? zzzzzzzZZZZZzzzzz......
ijin nyimak sambil pekiwan ganemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
jadi ceritanya emoticon-Genit ???
emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wakakakaks lucu gan
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di