alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011851969/quotsayang-biniquot
"sayang bini"
Setelah mengamati kehidupan tetangganya, pada suatu pagi seorang istri bertanya pada sang suami.

Isteri : “Abang lihat deh tetangga kita yg baru pindah itu?”
Suami : “Kenapa?”
Isteri : “Tiap pagi sebelum pergi kerja, suami dia akan cium isterinya. Kalau pulang kerja, dia akan berikan isterinya sekuntum bunga mawar. Mesra banget mereka. Kenapa abang tidak seperti itu?”

Suami : emoticon-Blue Guy Bata (S)“Mau mampus apa?… Mana abang kenal sama isterinya?”
Keep Joking and Pertamax hunter on JC emoticon-Peace
Let's make nice jokes for JC better emoticon-Smilie

walah suami koplak tuh, emoticon-Big Grin
"sayang bini"
CLICK HERE TO JOIN WITH US
lumayan buat nyengir nih hehehe
Kocak gan...
emoticon-Ngakak "sayang bini"
Lumayan gan bikin senyam senyum emoticon-Smilie

Mampir dong:
[NGAKAK] dialog singkat,bodoh,tapi kocak
NGAKAK[copy.paste] status-status fb bokap ane, gan..
NGAKAK kecilnya gini gimana gedenya gan
Emang tu suami mau ngasih bunga ke istri tetangga....emoticon-Ngakak (S) lumayan lah ..buat tersungging...emoticon-Toast keep posting gan...
emoticon-Ngakak (S) meskipun udah sering baca emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin



berani klik yg ini berarti NT hebat gan emoticon-thumbsup:emoticon-Ngakak (S)

CANTEEN JOKES
emoticon-ricebowlemoticon-coffee
lumayanlah, bikin gigi ane keliatan dikit emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By harpanx
lumayanlah, bikin gigi ane keliatan dikit emoticon-Big Grin


ane malah ketawa emoticon-Ngakak gan
hahah ngakak juga ane gan emoticon-Ngakak lucu gan "sayang bini"
suami koplaaaakkkemoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak
hahahaha... lemot tuh si suami emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak di kira suruh nyium bini orang.dasar laki oneng.emoticon-Hammer2
jiahahaha emoticon-Ngakak baca jokenya
nyengir gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
suaminya koplak gan wkwkwk emoticon-Ngakak
gokil juga suaminya "sayang bini""sayang bini""sayang bini"
kalo kenal berarti mao dong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×