Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011851969/quotsayang-biniquot
"sayang bini"
Setelah mengamati kehidupan tetangganya, pada suatu pagi seorang istri bertanya pada sang suami.

Isteri : “Abang lihat deh tetangga kita yg baru pindah itu?”
Suami : “Kenapa?”
Isteri : “Tiap pagi sebelum pergi kerja, suami dia akan cium isterinya. Kalau pulang kerja, dia akan berikan isterinya sekuntum bunga mawar. Mesra banget mereka. Kenapa abang tidak seperti itu?”

Suami : “Mau mampus apa?… Mana abang kenal sama isterinya?”
Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better

walah suami koplak tuh,
"sayang bini"
CLICK HERE TO JOIN WITH US
lumayan buat nyengir nih hehehe
Kocak gan...
"sayang bini"
Lumayan gan bikin senyam senyum

Mampir dong:
[NGAKAK] dialog singkat,bodoh,tapi kocak
NGAKAK[copy.paste] status-status fb bokap ane, gan..
NGAKAK kecilnya gini gimana gedenya gan
Emang tu suami mau ngasih bunga ke istri tetangga.... lumayan lah ..buat tersungging... keep posting gan...
meskipun udah sering baca



berani klik yg ini berarti NT hebat gan :

CANTEEN JOKES
lumayanlah, bikin gigi ane keliatan dikit
Quote:Original Posted By harpanx
lumayanlah, bikin gigi ane keliatan dikit


ane malah ketawa gan
hahah ngakak juga ane gan lucu gan "sayang bini"
suami koplaaaakkk
hahahaha... lemot tuh si suami
di kira suruh nyium bini orang.dasar laki oneng.
jiahahaha baca jokenya
nyengir gan..
suaminya koplak gan wkwkwk
gokil juga suaminya "sayang bini""sayang bini""sayang bini"
kalo kenal berarti mao dong
×