Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011851679/studi-banding
studi banding
Udin masuk surga dengan amal ibadah yang pas-pasan. Untunglah dosanya sedikit, jadi dia tidak perlu dihangatkan dulu di neraka.

Suatu hari ketika berjalan-jalan di tepi sungai di surga, ia terkejut melihat seorang anggota DPR yang wajahnya sering ia lihat di tv, koran dan majalah karena tersangkut kasus korupsi.

“Hm, kog dia bisa masuk surga ya? Apa mungkin dia hanya dizalimi, dituduh korupsi ya?” batin Udin.

Karena penasaran, Udin bertanya pada pos malaikat terdekat.

“Oh, orang itu? Dia emang wakil rakyat negeri kalian yang korup,” kata si malaikat.

“Kog bisa masuk surga? Apa korupsi itu halal?” tanya Udin penasaran.

“Dia lagi studi banding aja kog. Besok juga udah balik lagi ke neraka.” kata malaikat



maap gan kalo ...mohon jangan ane cuma bagi2 jokes aja

mampir di trit ane yg laen gan :

makn jerawat
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11764271

nasi tim
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11794905

cuma bantu dorong
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11625164

otak mesum paijo
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11623468

jangan berhenti
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11408086

kanibal
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11401733

tusuk gigi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11397059

bidadari
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11380607

cintai pasanganmu dengan sepenuh hati
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11246538

petuah mencari jodoh
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10041072

salah jurusan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8569868

pemerkosa salah sasaran
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11512148

akibat menghindar selingkuh
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11507978

nafas buatan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11456795

maen dokter-dokteran
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11490689

tempat ngos-ngosan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11457882

Tuhan di kamar bibi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11401890

cerita cinta pemuda papua
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11710575

Ulah paijo
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11743326

Mindahin motor
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11759502
[IMG]studi banding[/IMG]
GAGAL PERTAMAX DEH
Quote:Original Posted By Samuel1750
GAGAL PERTAMAX DEH


GPP Gan ...yg penting maseh pejwan
mayan kocak sambil pekiwan gan
wkwkwkw... lucu juga gan.
btw di atas bilang pekiwan.. klo ane PAGEONE aja dah
aya aya wae istilah na



berani klik yg ini berarti NT hebat gan :

CANTEEN JOKES


ada studi banding juga ya d surga




SAMPEK mules" gan PERUT ane

studi banding
wow study bandingnya keren tuh
ijin ngakak gan
paling bisa nie agan bikin ketawa ane
kok bisa lucu gan
studi banding
wih bisa studi banding dulu wkwkwkkwkwk
Gambaran koruptor di Indonesia nih,
walaupun sedang dipenjara tapi masih bisa jalan"
wkwkwk, ngarang aja joke nya
gila jokes ente koplak akut gan
bikin ane
×