alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011851378/mayat-mayat-anehhh-masukkk-gannn
Mayat mayat anehhh.. masukkk gannn..
3 mayat dibawa keruang otopsi, ketiganya tersenyum lebar, lalu dokter forensik melaporkan hasilnya kepada polisi.
dokter = mayat yang ke 1 orang perancis, mati karena serangan jantung, saat ia sedang bercinta dengan pasanganya, maka ia tersenyum puas. yang ke 2 orang inggris, ia menang lotre lalu minum hingga overdosis, makanya ia tersenyum senang,
polisi = ...mayat yang ke 3, bgaimana , , , dia ?
dokter = orang indonesia mati di sambar petir
polisi = tapi kenapa ia tersenyum !.?
dokter = mungkin ia mengira sedang di potret pak , , , !
Keep Joking and Pertamax hunter on JC emoticon-Peace
Let's make nice jokes for JC better emoticon-Smilie

walah ndeso emoticon-Big Grin tapi jangan negara kita dunk gan emoticon-Big Grin negara sebelah aja
Mayat mayat anehhh.. masukkk gannn..
CLICK HERE TO JOIN WITH US
kocak gan emoticon-Ngakak
orang indonesia mati nya ndeso gan masa' petir di sangka lgi potret

emoticon-Hammer2
Ahahaha emoticon-Ngakakas Mayat mayat anehhh.. masukkk gannn..
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
mayat yang dari Indonesia pasti waktu masih hidupnya gila gan Mayat mayat anehhh.. masukkk gannn..
Mayaaan laaah...emoticon-Blue Guy Cendol (S)
wkwkwwk
masa kesamber petir dikira di potret
kasian bener tuh orang
Jgn ada emoticon-Repost diantara kita.....emoticon-Big Grin
Lumayan gan..

Mampir dong:
[NGAKAK] dialog singkat,bodoh,tapi kocak
NGAKAK[copy.paste] status-status fb bokap ane, gan..
NGAKAK kecilnya gini gimana gedenya gan
gokil,,,,
ngakak ane gan
wkwkwk di potret emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak katrok amat yah mayat ke 3 emoticon-Ngakak
bau repsol berkali kali gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin



berani klik yg ini berarti NT hebat gan emoticon-thumbsup:emoticon-Ngakak (S)

CANTEEN JOKES
emoticon-ricebowlemoticon-coffee
mejeng di pekiwan gan!!..
bantu emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakak

katrok tu dokter emoticon-Ngakak
hahah ngakak juga ane gan emoticon-Ngakak lucu gan Mayat mayat anehhh.. masukkk gannn..
haha..parah gan..
emoticon-Ngakak sampai guling" nih gan..
haduh langsung kram perut nih emoticon-Ngakak