Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011851378/mayat-mayat-anehhh-masukkk-gannn
Mayat mayat anehhh.. masukkk gannn..
3 mayat dibawa keruang otopsi, ketiganya tersenyum lebar, lalu dokter forensik melaporkan hasilnya kepada polisi.
dokter = mayat yang ke 1 orang perancis, mati karena serangan jantung, saat ia sedang bercinta dengan pasanganya, maka ia tersenyum puas. yang ke 2 orang inggris, ia menang lotre lalu minum hingga overdosis, makanya ia tersenyum senang,
polisi = ...mayat yang ke 3, bgaimana , , , dia ?
dokter = orang indonesia mati di sambar petir
polisi = tapi kenapa ia tersenyum !.?
dokter = mungkin ia mengira sedang di potret pak , , , !
Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better

walah ndeso tapi jangan negara kita dunk gan negara sebelah aja
Mayat mayat anehhh.. masukkk gannn..
CLICK HERE TO JOIN WITH US
kocak gan
orang indonesia mati nya ndeso gan masa' petir di sangka lgi potret

Ahahaha as Mayat mayat anehhh.. masukkk gannn..
mayat yang dari Indonesia pasti waktu masih hidupnya gila gan Mayat mayat anehhh.. masukkk gannn..
Mayaaan laaah...
wkwkwwk
masa kesamber petir dikira di potret
kasian bener tuh orang
Jgn ada diantara kita.....
Lumayan gan..

Mampir dong:
[NGAKAK] dialog singkat,bodoh,tapi kocak
NGAKAK[copy.paste] status-status fb bokap ane, gan..
NGAKAK kecilnya gini gimana gedenya gan
gokil,,,,
ngakak ane gan
wkwkwk di potret
katrok amat yah mayat ke 3
bau repsol berkali kali gan



berani klik yg ini berarti NT hebat gan :

CANTEEN JOKES
mejeng di pekiwan gan!!..
bantu :


katrok tu dokter
hahah ngakak juga ane gan lucu gan Mayat mayat anehhh.. masukkk gannn..
haha..parah gan..
sampai guling" nih gan..
haduh langsung kram perut nih