alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011846016/picsuperhero-itu-adangakak-sambil-jedokin-ke-spitenk
PIC!!SUPERHERO ITU ADA!!(ngakak sambil jedokin ke spitenk)
Ternyata SuperHero bukan cerita fiksi belaka yang hanya muncul dikomik2 dan di film2..
ok saya akan membuktikan dengan foto yang telah saya dapatkan.
PERCAYALAH!!

1.mungkin anda pernah menonton film x-men..
anda pasti tahu wolverine..
dia merupakan superhero yang memiliki cakar besi yang tajam dan memiliki sorot mata yang mengerikan.!!..berikut ini adalah foto yang membuktikan dia emang ada:
Spoiler for img 1:


2.dan superhero saya temui kali ini adalah superhero yang di juluki wonderwoman.saya tak meyangka kalau pembantu sya dirumah adalah seorang..
Spoiler for img 2:


3.ok sebut saja superhero yang ketiga ini adalah hulc .
ternyata setelah saya tanya kenapa tubuh anda bisa berwarna ijo semua?
dan dia menjawab:saya berwarna ijo dikarenakan saya sebelum menjadi superhero ,saya bekerja di pembersihan spitenk kotoran sapi.
dan saya tak menyangka saya terjatuh ke tempat itu dan kotoran itu bermutas di tubuh saya.
berikut adalah akibat dari mutasinya.
Spoiler for img 3:


4. dan superhero terakhir ini adalah superhero yang begitu misterius bagi saya.
karna setiap bertanya siapa namanya dia tidak maw menjawab dan mengatakan namanya.
tapi saya mendapatkan gambarnya:
Spoiler for img 4:


Mohon jangan di bata gan..

maklum newbie ^^emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
pic yg terakhir yg paling lucu gan..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wisdom22
pic yg terakhir yg paling lucu gan..emoticon-Ngakak


hahaahah, iya gan,, lucu bgt kalo dog pake topeng. wkwkwkkw
Quote:Original Posted By andraz88
hahaahah, iya gan,, lucu bgt kalo dog pake topeng. wkwkwkkw


wkwkwkwkkw....makin lucu anjingnya kalo pake topeng...
ha2 kayak itu anjingnya batman namanya aja batdog...

sekali lagi thanks atas commentnya gan
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
yg pertama sorot matanya gk mengerikan gan...wkwkw

dia memiliki sorot mata yg alay gan.....wkwkwk
ngakak gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
thread kita mirip gan....

Kerusakan Akibat Jurus Naruto di Dunia Nyata [full pict + ngakak + agak DP]
emoticon-Ngakak ane gan sumpah... guling2 jg ane gan
emoticon-Ngakak lucu semua gambarnya
Quote:Original Posted By lopismanis
thread kita mirip gan....

Kerusakan Akibat Jurus Naruto di Dunia Nyata [full pict + ngakak + agak DP]


mirip dari mana gan...emoticon-Cape d... (S) ha2

tapi bikin ngakak juga gan...
Yang ke-3 , Maho Man!!!
PIC!!SUPERHERO ITU ADA!!(ngakak sambil jedokin ke spitenk)
ijin nyimak gan emoticon-Ngacir2
wkwkwk..ente bisa aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu lucu picts nya gan... emoticon-thumbsup: emoticon-Ngakak (S)


emoticon-thumbsup: Mampir disini gan emoticon-ricebowlemoticon-coffee
WAROENG HOEMOR
hulk mah bukan gtu gan..
nih hulk yg asli
Spoiler for hulk:
yang pertama lucu gaann liat mukanyeee.. ahahaha.. emoticon-Ngakak (S)
yang terakhir lucu gan.
Quote:Original Posted By deCoZyDESTROY
emoticon-Ngakak ane gan sumpah... guling2 jg ane gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane bantu gan, .... ..


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha..bisa aja nih TS..