Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011846016/picsuperhero-itu-adangakak-sambil-jedokin-ke-spitenk
PIC!!SUPERHERO ITU ADA!!(ngakak sambil jedokin ke spitenk)
Ternyata SuperHero bukan cerita fiksi belaka yang hanya muncul dikomik2 dan di film2..
ok saya akan membuktikan dengan foto yang telah saya dapatkan.
PERCAYALAH!!

1.mungkin anda pernah menonton film x-men..
anda pasti tahu wolverine..
dia merupakan superhero yang memiliki cakar besi yang tajam dan memiliki sorot mata yang mengerikan.!!..berikut ini adalah foto yang membuktikan dia emang ada:
Spoiler for img 1:


2.dan superhero saya temui kali ini adalah superhero yang di juluki wonderwoman.saya tak meyangka kalau pembantu sya dirumah adalah seorang..
Spoiler for img 2:


3.ok sebut saja superhero yang ketiga ini adalah hulc .
ternyata setelah saya tanya kenapa tubuh anda bisa berwarna ijo semua?
dan dia menjawab:saya berwarna ijo dikarenakan saya sebelum menjadi superhero ,saya bekerja di pembersihan spitenk kotoran sapi.
dan saya tak menyangka saya terjatuh ke tempat itu dan kotoran itu bermutas di tubuh saya.
berikut adalah akibat dari mutasinya.
Spoiler for img 3:


4. dan superhero terakhir ini adalah superhero yang begitu misterius bagi saya.
karna setiap bertanya siapa namanya dia tidak maw menjawab dan mengatakan namanya.
tapi saya mendapatkan gambarnya:
Spoiler for img 4:


Mohon jangan di bata gan..

maklum newbie ^^
pic yg terakhir yg paling lucu gan..
Quote:Original Posted By wisdom22
pic yg terakhir yg paling lucu gan..


hahaahah, iya gan,, lucu bgt kalo dog pake topeng. wkwkwkkw
Quote:Original Posted By andraz88
hahaahah, iya gan,, lucu bgt kalo dog pake topeng. wkwkwkkw


wkwkwkwkkw....makin lucu anjingnya kalo pake topeng...
ha2 kayak itu anjingnya batman namanya aja batdog...

sekali lagi thanks atas commentnya gan
yg pertama sorot matanya gk mengerikan gan...wkwkw

dia memiliki sorot mata yg alay gan.....wkwkwk
ngakak gan
thread kita mirip gan....

Kerusakan Akibat Jurus Naruto di Dunia Nyata [full pict + ngakak + agak DP]
ane gan sumpah... guling2 jg ane gan
lucu semua gambarnya
Quote:Original Posted By lopismanis
thread kita mirip gan....

Kerusakan Akibat Jurus Naruto di Dunia Nyata [full pict + ngakak + agak DP]


mirip dari mana gan... ha2

tapi bikin ngakak juga gan...
Yang ke-3 , Maho Man!!!
PIC!!SUPERHERO ITU ADA!!(ngakak sambil jedokin ke spitenk)
ijin nyimak gan
wkwkwk..ente bisa aja
lucu lucu picts nya gan... :


: Mampir disini gan
WAROENG HOEMOR
hulk mah bukan gtu gan..
nih hulk yg asli
Spoiler for hulk:
yang pertama lucu gaann liat mukanyeee.. ahahaha..
yang terakhir lucu gan.
Quote:Original Posted By deCoZyDESTROY
ane gan sumpah... guling2 jg ane gan




ane bantu gan, .... ..


haha..bisa aja nih TS..
×