alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011843526/malu-tutup-bh
Ngakak Malu Tutup BH
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Di sebuah rumah kontrakan di pinggir jalan desa Sukasuka di huni oleh pasangan suami istri pengantin baru.

Kamar mandi rumah tersebut terletak di depan rumah, tepatnya berada di pinggir jalan. Kamar mandi tersebut hanya di batasi oleh dinding dengan ketinggian sekitar 1 meter atau setengah badan.

Istri : "Tadi pas aku buka BH ada pria ganteng melihat aku terus…"

Suami : "Terus apa yang kamu lakukan ?"

Istri : "Aku malu sekali mas, aku tutup saja muka aku pakai BH"

Suami : "%&@*%#$"


Jangan lupa bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star gan
kasian amat mandinya mesti di luar kontrakan emoticon-Ngakak
nice joke gan,singkat tp cukup bikin orang emoticon-Ngakak
Petromak, eh salah Pertamax emoticon-Ngakak
Ea pertamax
Udah sering tayang gan emoticon-Cape d...Quote:Nitip lapak emoticon-Peace
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Malu Tutup BH
Maaf dopost gan emoticon-Frown Malu Tutup BH
mengo amet tuh cewe gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha, gak ditutup malah dipamerin ke lelaki itu, emoticon-Ngakak
haha, gak ditutup malah dipamerin ke lelaki itu, emoticon-Ngakak
haha, gak ditutup malah dipamerin ke lelaki itu, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak tutupin muka pake bh. wkwkwkw
wkwkwkwk[/SIZE][/FONT] emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ngakak abis gan!!!

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
eaaa keliatan dong teteknya emoticon-Ngakak
kocak juga nih si istri emoticon-Ngakak
wkwkwkwk[/SIZE][/FONT] emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ngakak abis gan!!!

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
sama aja bolong gan emoticon-Ngakak
sama aja bolong gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk[/SIZE][/FONT] emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ngakak abis gan!!!

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
sama aja bolong gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kelihatan tuh emoticon-Ngakak