Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011843526/malu-tutup-bh
Ngakak Malu Tutup BH


Di sebuah rumah kontrakan di pinggir jalan desa Sukasuka di huni oleh pasangan suami istri pengantin baru.

Kamar mandi rumah tersebut terletak di depan rumah, tepatnya berada di pinggir jalan. Kamar mandi tersebut hanya di batasi oleh dinding dengan ketinggian sekitar 1 meter atau setengah badan.

Istri : "Tadi pas aku buka BH ada pria ganteng melihat aku terus…"

Suami : "Terus apa yang kamu lakukan ?"

Istri : "Aku malu sekali mas, aku tutup saja muka aku pakai BH"

Suami : "%&@*%#$"


Jangan lupa bagi sama gan
kasian amat mandinya mesti di luar kontrakan
nice joke gan,singkat tp cukup bikin orang
Petromak, eh salah Pertamax
Ea pertamax
Udah sering tayang gan Quote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Malu Tutup BH
Maaf dopost gan Malu Tutup BH
mengo amet tuh cewe gan
haha, gak ditutup malah dipamerin ke lelaki itu,
haha, gak ditutup malah dipamerin ke lelaki itu,
haha, gak ditutup malah dipamerin ke lelaki itu,
tutupin muka pake bh. wkwkwkw
wkwkwkwk[/SIZE][/FONT]

ngakak abis gan!!!

eaaa keliatan dong teteknya
kocak juga nih si istri
wkwkwkwk[/SIZE][/FONT]

ngakak abis gan!!!

sama aja bolong gan
sama aja bolong gan
wkwkwkwk[/SIZE][/FONT]

ngakak abis gan!!!

sama aja bolong gan
kelihatan tuh
×