alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
3.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011843526/malu-tutup-bh

Malu Tutup BH

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Di sebuah rumah kontrakan di pinggir jalan desa Sukasuka di huni oleh pasangan suami istri pengantin baru.

Kamar mandi rumah tersebut terletak di depan rumah, tepatnya berada di pinggir jalan. Kamar mandi tersebut hanya di batasi oleh dinding dengan ketinggian sekitar 1 meter atau setengah badan.

Istri : "Tadi pas aku buka BH ada pria ganteng melihat aku terus…"

Suami : "Terus apa yang kamu lakukan ?"

Istri : "Aku malu sekali mas, aku tutup saja muka aku pakai BH"

Suami : "%&@*%#$"


Jangan lupa bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star gan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
kasian amat mandinya mesti di luar kontrakan emoticon-Ngakak
nice joke gan,singkat tp cukup bikin orang emoticon-Ngakak
Petromak, eh salah Pertamax emoticon-Ngakak
Ea pertamax
Maaf dopost gan emoticon-Frown
Malu Tutup BH
mengo amet tuh cewe gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha, gak ditutup malah dipamerin ke lelaki itu, emoticon-Ngakak
haha, gak ditutup malah dipamerin ke lelaki itu, emoticon-Ngakak
haha, gak ditutup malah dipamerin ke lelaki itu, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak tutupin muka pake bh. wkwkwkw
wkwkwkwk[/SIZE][/FONT] emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ngakak abis gan!!!

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
eaaa keliatan dong teteknya emoticon-Ngakak
kocak juga nih si istri emoticon-Ngakak
wkwkwkwk[/SIZE][/FONT] emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ngakak abis gan!!!

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
sama aja bolong gan emoticon-Ngakak
sama aja bolong gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk[/SIZE][/FONT] emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ngakak abis gan!!!

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
sama aja bolong gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kelihatan tuh emoticon-Ngakak
sama aja bolong gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di