alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
anak yang sangat ingin tau akan sesuatu (dijamin ngakak gan)
4.17 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011840525/anak-yang-sangat-ingin-tau-akan-sesuatu-dijamin-ngakak-gan

anak yang sangat ingin tau akan sesuatu (dijamin ngakak gan)

Semoga nggaemoticon-Repost
sedikit lucu lucuan nyok..


Spoiler for cekibrot:


Quote:


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 24
PERTAMAX!!! emoticon-Cool

udah pernah denger gan emoticon-Cape d...

Keep Joking and Pertamax hunter on JC emoticon-Peace
Let's make nice jokes for JC better emoticon-Smilie
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK emoticon-Ngakak (S)

anak yang sangat ingin tau akan sesuatu (dijamin ngakak gan)

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG emoticon-Ngakak (S)
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
sayangnya repost gan tapi mayan bikin emoticon-Ngakak (S)
Ngk ngakak gan
mayan bikin nyengir... berbau emoticon-Repost (S) masalahya..
but keep posting gan.. emoticon-I Love Kaskus
lumayan lah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buat di sore hari ini sambil di temenin sama emoticon-coffee
kasian pak hajinya emoticon-Ngakak
yah cukup buat nyegir lah gan emoticon-Blue Guy Peace
ane gak mudeng gan emoticon-Bingung
udah pernah liat nih..
KOcak juga dah tuh gan emoticon-Ngakak
sering banget ane baca neh jokes
emoticon-Ngakak
parah nih ibunya yang ngajarin.. gx bener..
harusnya ni pak haji ngasih tau anaknya
sepertinya sesuatu banget ya hehehe emoticon-Ngakak
ane sering baca gan....
keep postemoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
mayan aneee dapet hiburan gratis emoticon-Ngakak emoticon-Malu
anak yang sangat ingin tau akan sesuatu (dijamin ngakak gan)
haha, lucu juga gan, ente bisa aja , emoticon-Ngakak
uda pernah baca gan.. tapi beda dikit...
emoticon-Repost gan..
dah tersebar luas lewat sms
Halaman 1 dari 24


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di