Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011840525/anak-yang-sangat-ingin-tau-akan-sesuatu-dijamin-ngakak-gan
Ngakak anak yang sangat ingin tau akan sesuatu (dijamin ngakak gan)
Semoga ngga
sedikit lucu lucuan nyok..


Spoiler for cekibrot:


Quote:gmn gan abiz ngga tuh
klo berkenan dibantu dan klo yg ISO nya donk


Quote:Terima Kasih Sudah Berkunjung
PERTAMAX!!!

udah pernah denger gan

Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

anak yang sangat ingin tau akan sesuatu (dijamin ngakak gan)

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
maaf gan repost nhe
keep posting gan..
izin nitip lapak..
pejabat indo vs pejabat china(masuk gan ane jamin ngakak 100%)!!
sayangnya repost gan tapi mayan bikin
Ngk ngakak gan
Udah pernah tayang gan Quote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
anak yang sangat ingin tau akan sesuatu (dijamin ngakak gan)
mayan bikin nyengir... berbau masalahya..
but keep posting gan..
lumayan lah gan
buat di sore hari ini sambil di temenin sama
kasian pak hajinya
yah cukup buat nyegir lah gan
ane gak mudeng gan
udah pernah liat nih..
KOcak juga dah tuh gan
sering banget ane baca neh jokes

parah nih ibunya yang ngajarin.. gx bener..
harusnya ni pak haji ngasih tau anaknya
sepertinya sesuatu banget ya hehehe
ane sering baca gan....
keep post
mayan aneee dapet hiburan gratis anak yang sangat ingin tau akan sesuatu (dijamin ngakak gan)
haha, lucu juga gan, ente bisa aja ,
uda pernah baca gan.. tapi beda dikit...