Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011839087/seorang-wanita-merasa-tertipu-setelah-bercinta-sama-pasangannya
SEORANG WANITA MERASA TERTIPU SETELAH BERCINTA SAMA PASANGANNYA
Sepasang kekasih, baru saja selesai bercinta.

Sang gadis tampak menangis dan merasa kecewa berat (sambil memukuli pasangannya)
Cowok : “Apa salahku sayang ?” (kata si cowok tanpa merasa berdosa)
Cewek : “Kamu…penipu…..!!! Penipu!!! Hiks…hiks sambil memukul cowoknya.”
... Cowok : “Aku kenapa sayangku?? Aku khan sangat mencintaimu!”
Dengan rasa menyesal, kesal, perasaan kecewa kemudian sang cewek mengutarakan uneg-unegnya.
Cewek : “Muka kamu aja yang Arab…tetapi barang kamu Taiwan…..

?åKåKåKå SEORANG WANITA MERASA TERTIPU SETELAH BERCINTA SAMA PASANGANNYA
pertamaxx
WKWKWKWKKW....koplak juga tuh ceweknya gan....berarti dia ngincer Anu-nya ya bukan cowoknya...
, mules ane gan, sapa tau aje yang ukuran arab masi di pinjem temennya orang taiwan gan
ane sampai

MAMPIR TRIT ANE GAN
Hahahaha barang taiwan Quote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
SEORANG WANITA MERASA TERTIPU SETELAH BERCINTA SAMA PASANGANNYA
Quote:Original Posted By yusimaramis
pertamaxx
selamat ente pertamax SEORANG WANITA MERASA TERTIPU SETELAH BERCINTA SAMA PASANGANNYA
jiaaaah ane kira apaan....
hha , brg KW yah
Brg tw emangk biasanya mengecewakan yakk? SEORANG WANITA MERASA TERTIPU SETELAH BERCINTA SAMA PASANGANNYA
wkwkw barang taiwan wkwkwk

Spoiler for nitip lapak gan:


mampir gan bantu sundul aja juga ga apa2
emang barang taiwan gimana gan?
wkwkwk
wkwkwk barang taiwan


ternyata cowonya ARAB KW TAIWAN gan

berarti cwonya org yg tergolong KW super dong gan ??
Dikiranya besar kah kayak barang org arab, ga taunya barang abal2 dari taiwan

Ngakak 

punya ane lebih bsar gan
muka arab barang taiwan,bisa aja gan setelah di test baru ketahuan

nice joke, keep posting
Quote:Original Posted By Benjocurut
WKWKWKWKKW....koplak juga tuh ceweknya gan....berarti dia ngincer Anu-nya ya bukan cowoknya...


betul jg gan
Quote:Original Posted By yusimaramis
pertamaxx


Quote:Original Posted By Benjocurut
WKWKWKWKKW....koplak juga tuh ceweknya gan....berarti dia ngincer Anu-nya ya bukan cowoknya...


Quote:Original Posted By kalimanto
, mules ane gan, sapa tau aje yang ukuran arab masi di pinjem temennya orang taiwan gan


Quote:Original Posted By rovikbens88
ane sampai

MAMPIR TRIT ANE GAN


Quote:Original Posted By momod.Rogue
Hahahaha barang taiwan SEORANG WANITA MERASA TERTIPU SETELAH BERCINTA SAMA PASANGANNYA


Quote:Original Posted By momod.Rogue
selamat ente pertamax SEORANG WANITA MERASA TERTIPU SETELAH BERCINTA SAMA PASANGANNYA


Quote:Original Posted By owl.freaks
hha , brg KW yah


Quote:Original Posted By ronnybongky
Brg tw emangk biasanya mengecewakan yakk? SEORANG WANITA MERASA TERTIPU SETELAH BERCINTA SAMA PASANGANNYA


Quote:Original Posted By calvinmozez
wkwkw barang taiwan wkwkwk

Spoiler for nitip lapak gan:


mampir gan bantu sundul aja juga ga apa2


Quote:Original Posted By motflash
emang barang taiwan gimana gan?
wkwkwk


Quote:Original Posted By anak_malem
wkwkwk barang taiwan


Quote:Original Posted By mustikahati


ternyata cowonya ARAB KW TAIWAN gan



Quote:Original Posted By Uddineses
berarti cwonya org yg tergolong KW super dong gan ??


Quote:Original Posted By Mild007
Dikiranya besar kah kayak barang org arab, ga taunya barang abal2 dari taiwan


Quote:Original Posted By andrianakema
punya ane lebih bsar gan


Quote:Original Posted By kingmike68
muka arab barang taiwan,bisa aja gan setelah di test baru ketahuan

nice joke, keep posting


Quote:Original Posted By B374W1
betul jg gan


PESAN YANG DIAMBIL
"CINTAILAH PRODUK NEGERI SENDIRI"
×