alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011839087/seorang-wanita-merasa-tertipu-setelah-bercinta-sama-pasangannya
SEORANG WANITA MERASA TERTIPU SETELAH BERCINTA SAMA PASANGANNYA
Sepasang kekasih, baru saja selesai bercinta.

Sang gadis tampak menangis dan merasa kecewa berat (sambil memukuli pasangannya)
Cowok : “Apa salahku sayang ?” (kata si cowok tanpa merasa berdosa)
Cewek : “Kamu…penipu…..!!! Penipu!!! Hiks…hiks sambil memukul cowoknya.”
... Cowok : “Aku kenapa sayangku?? Aku khan sangat mencintaimu!”
Dengan rasa menyesal, kesal, perasaan kecewa kemudian sang cewek mengutarakan uneg-unegnya.
Cewek : “Muka kamu aja yang Arab…tetapi barang kamu Taiwan…..

?åKåKåKå SEORANG WANITA MERASA TERTIPU SETELAH BERCINTA SAMA PASANGANNYA
pertamaxx
WKWKWKWKKW....koplak juga tuh ceweknya gan....berarti dia ngincer Anu-nya ya bukan cowoknya...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak, mules ane gan, sapa tau aje yang ukuran arab masi di pinjem temennya orang taiwan gan
ane sampai emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

MAMPIR TRIT ANE GAN
Hahahaha barang taiwan emoticon-NgakakQuote:Nitip lapak emoticon-Peace
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
SEORANG WANITA MERASA TERTIPU SETELAH BERCINTA SAMA PASANGANNYA
Quote:Original Posted By yusimaramis
pertamaxx
selamat ente pertamax emoticon-Selamat SEORANG WANITA MERASA TERTIPU SETELAH BERCINTA SAMA PASANGANNYA
jiaaaah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane kira apaan....
hha , brg KW yah
Brg tw emangk biasanya mengecewakan yakk? SEORANG WANITA MERASA TERTIPU SETELAH BERCINTA SAMA PASANGANNYA
wkwkw barang taiwan wkwkwk emoticon-Ngakak

Spoiler for nitip lapak gan:


mampir gan bantu sundul aja juga ga apa2
emang barang taiwan gimana gan?
wkwkwkemoticon-Cape d... (S)
wkwkwk barang taiwan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

ternyata cowonya ARAB KW TAIWAN gan
emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup
berarti cwonya org yg tergolong KW super dong gan ?? emoticon-Bingung (S) emoticon-Hammer (S)
Dikiranya besar kah kayak barang org arab, ga taunya barang abal2 dari taiwan emoticon-Ngakak

Ngakak 

punya ane lebih bsar gan
muka arab barang taiwan,bisa aja gan emoticon-Ngakak setelah di test baru ketahuan emoticon-Ngakak

nice joke, keep posting emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Benjocurut
WKWKWKWKKW....koplak juga tuh ceweknya gan....berarti dia ngincer Anu-nya ya bukan cowoknya...


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak betul jg gan
Quote:Original Posted By yusimaramis
pertamaxx


Quote:Original Posted By Benjocurut
WKWKWKWKKW....koplak juga tuh ceweknya gan....berarti dia ngincer Anu-nya ya bukan cowoknya...


Quote:Original Posted By kalimanto
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak, mules ane gan, sapa tau aje yang ukuran arab masi di pinjem temennya orang taiwan gan


Quote:Original Posted By rovikbens88
ane sampai emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

MAMPIR TRIT ANE GAN


Quote:Original Posted By momod.Rogue
Hahahaha barang taiwan emoticon-Ngakak SEORANG WANITA MERASA TERTIPU SETELAH BERCINTA SAMA PASANGANNYA


Quote:Original Posted By momod.Rogue
selamat ente pertamax emoticon-Selamat SEORANG WANITA MERASA TERTIPU SETELAH BERCINTA SAMA PASANGANNYA


Quote:Original Posted By owl.freaks
hha , brg KW yah


Quote:Original Posted By ronnybongky
Brg tw emangk biasanya mengecewakan yakk? SEORANG WANITA MERASA TERTIPU SETELAH BERCINTA SAMA PASANGANNYA


Quote:Original Posted By calvinmozez
wkwkw barang taiwan wkwkwk emoticon-Ngakak

Spoiler for nitip lapak gan:


mampir gan bantu sundul aja juga ga apa2


Quote:Original Posted By motflash
emang barang taiwan gimana gan?
wkwkwkemoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By anak_malem
wkwkwk barang taiwan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mustikahati
emoticon-Ngakak

ternyata cowonya ARAB KW TAIWAN gan
emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By Uddineses
berarti cwonya org yg tergolong KW super dong gan ?? emoticon-Bingung (S) emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By Mild007
Dikiranya besar kah kayak barang org arab, ga taunya barang abal2 dari taiwan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By andrianakema
punya ane lebih bsar gan


Quote:Original Posted By kingmike68
muka arab barang taiwan,bisa aja gan emoticon-Ngakak setelah di test baru ketahuan emoticon-Ngakak

nice joke, keep posting emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By B374W1
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak betul jg gan


PESAN YANG DIAMBIL
"CINTAILAH PRODUK NEGERI SENDIRI"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak