Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011838098/alat-untuk-menembus-tembok
Alat untuk menembus tembok
Quote:
Alat untuk menembus tembok
Ilustrasi Tembok


sesuai judul.. ternyata di dunia ini telah ditemukan alat untuk menembus tembok
alat ini diciptakan oleh ilmuwan berkebangsaan Indonesia.
menurut kabar yang beredar alat ini dibuat dari bahan kayu, besi, kaca, dan benda - benda lainnya.
keampuhan alat ini dibuktikan saat digunakan untuk menembus tembok yang tebalnya 10cm dan ternyata seorang manusia
berhasil menembus tembok dengan alat ini!!!.





nah karena menurut adat istiadat kaskus kalau no pic = hoax maka ane kasih nih pict alatnya

Spoiler for pict tembok yang dipasangi alat ini:


gimana nih gan alatnya keren kan??

thread jokes ane yang lain
Quote:
selingkuh
kok dikasiin toni??
[repost] sumpah ngakak liat video ini


Quote:Original Posted By Rhaendi

Lebih cepet lagi kalo pake bom aja, Gan
Biar sekalian tembus semuanya ...
no pertamax
wkwkwkw koplak kirain ada beneran
Masa pasang pintu gan Quote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Alat untuk menembus tembok
bener " bikin
itu kan pintu ajaibnya doraemon .......

Lumayang Nyegir gan Keep Share. :D

♦♣♠♦ Share Pengalaman Kentut agan disini [Ngakak] ♦♣♠♦

♦♣♠♦ OO jadi ini kenapa Beckham diganti pada akhir pertandingan Kemaren ! [ PARAH ] ♦♣♠♦

♦♣♠♦ 5 Alasan Bebas dari Tilang Polisi 99 % Ampuh [Pengendara Motor Masuk !] [Ngakak] ♦♣♠♦
jiah,,
hahaha ternyata pintu y
pintu doraemonya heheheheh
guwa mau coment apaan yahh...
keep posting ajah ya gan
Yah pintu kirain alat yg ky di doraemon
pintu wkwk
Quote:Original Posted By anak_malem
wkwkwkw koplak kirain ada beneran


Quote:Original Posted By momod.Rogue
Masa pasang pintu gan Alat untuk menembus tembok



Quote:Original Posted By bishri101
bener " bikin
itu kan pintu ajaibnya doraemon .......



Quote:Original Posted By amertakusuma
jiah,,



Quote:Original Posted By akai ryu
hahaha ternyata pintu y


yang ngakak minta dong
ane kirain apaan,,, ternyata
boleh lah gaaan
sepi... sundul dulu!!
Wkwkkw...pntu kemana saja.na doraemon dicur
Ati - ati dicari'in ente sama doraemon
Quote:Original Posted By doelkecrat
Yah pintu kirain alat yg ky di doraemon
hahaha ane kira juga gitu gan Alat untuk menembus tembok
hahaha...
bener juga ente gan.
simpel aja ternyata.

yeh. ya iyalah tembus orang dibuka pintunya







QR