Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011834529/terungkapnya-skandal-anggota-dewan
terungkapnya skandal anggota dewan
Seorang anggota Dewan pada suatu siang ditelepon oleh seorang perempuan. Suara di sana berkata, "Selamat siang Bapak Anggota Dewan." Dari suaranya perempuan itu masih muda.

"Siang." "Ini siapa ya?" tanya anggota Dewan itu. "Saya Anne, yang pernah tidur bersama Bapak waktu itu," jawab si perempuan. "Hahh???" sang anggota DPR terdengar penasaran.

"Kalau Bapak tidak ingin rahasia itu terbongkar, Bapak harus memberi saya uang tutup mulut!" ancam si perempuan.

"Oke, baiklah," jawab anggota Dewan itu pasrah. Kemudian dia berpikir, di mana pernah meniduri perempuan tersebut? Di luar negeri? Di luar Jawa? Di luar Jakarta? Atau hanya di seputaran Jakarta saja?

Beberapa hari kemudian si anggota Dewan itu menyerahkan sejumlah uang di suatu tempat yang telah ditentukan. Uang itu diterima oleh kurir sang perempuan.

Tetapi, setelah beberapa hari kemudian, si perempuan itu menelepon lagi dan meminta hal yang sama. Dengan hati yang masih penasaran, anggota Dewan yang terhormat itu mengabulkan permintaannya. Tetapi,anehnya setelah beberapa minggu kemudian, wanita itu meminta hal yang sama dengan ancaman yang sama. Akhirnya, dengan pasrah anggota Dewan itu mengabulkan permintaan tersebut. Walaupun begitu, anggota Dewan itu menjawab dalam teleponnya. "Okelah Aku kabulkan permintaanmu. Tetapi, jangan bikin penasaran gitu dong. Saya cuma ingin tahu emangnya kita pernah tidur bersama dimana dan kapan itu terjadi?"

Wanita itu menjawab dengan sangat lembutnya : "Kita kan sama-sama anggota DPR, kita kan pernah tidur bersama diruang sidang utama pada waktu Bu Megawati membacakan pidato beliau di Gedung MPR-DPR tahun lalu!"
gan.....


>>>>>KLIK BELAJAR PERTAMAX Versi I<<<<<<<

>>>>>KLIK BELAJAR PERTAMAX Versi II<<<<<<<


p_e_r_t_a_m_a_x


yg gagal pertamax masuk sini gan...
Spoiler for Image 27:







:



::
::

:::
::
:mahos:

:
:::

:

::
:
:
::
:mahos

wkwkwkwk koplak beud dah,....
skandal ce
udah sering tayang gan yg ini :



berani KLIK ??? guaranteed :

C A R M U K ...!!!
wkwkwkwkwkwkkw
Apaan nih??? :

Kalau nggak bisa ngelawak nggak usah post di sini gan
kocak gan
mayan malam malam cengar cengir


nih joke mang kocak banget....
gan.,.,
bisa aja nie agan bikin ketawa ane
kocak gan . .
keep posting
wah ternyata, rugi donk

agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
nice jokes gan
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate
jiahaaa parah
Anggota Dewannya dibodohi tuh..
×