alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
terungkapnya skandal anggota dewan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011834529/terungkapnya-skandal-anggota-dewan

terungkapnya skandal anggota dewan

Seorang anggota Dewan pada suatu siang ditelepon oleh seorang perempuan. Suara di sana berkata, "Selamat siang Bapak Anggota Dewan." Dari suaranya perempuan itu masih muda.

"Siang." "Ini siapa ya?" tanya anggota Dewan itu. "Saya Anne, yang pernah tidur bersama Bapak waktu itu," jawab si perempuan. "Hahh???" sang anggota DPR terdengar penasaran.

"Kalau Bapak tidak ingin rahasia itu terbongkar, Bapak harus memberi saya uang tutup mulut!" ancam si perempuan.

"Oke, baiklah," jawab anggota Dewan itu pasrah. Kemudian dia berpikir, di mana pernah meniduri perempuan tersebut? Di luar negeri? Di luar Jawa? Di luar Jakarta? Atau hanya di seputaran Jakarta saja?

Beberapa hari kemudian si anggota Dewan itu menyerahkan sejumlah uang di suatu tempat yang telah ditentukan. Uang itu diterima oleh kurir sang perempuan.

Tetapi, setelah beberapa hari kemudian, si perempuan itu menelepon lagi dan meminta hal yang sama. Dengan hati yang masih penasaran, anggota Dewan yang terhormat itu mengabulkan permintaannya. Tetapi,anehnya setelah beberapa minggu kemudian, wanita itu meminta hal yang sama dengan ancaman yang sama. Akhirnya, dengan pasrah anggota Dewan itu mengabulkan permintaan tersebut. Walaupun begitu, anggota Dewan itu menjawab dalam teleponnya. "Okelah Aku kabulkan permintaanmu. Tetapi, jangan bikin penasaran gitu dong. Saya cuma ingin tahu emangnya kita pernah tidur bersama dimana dan kapan itu terjadi?"

Wanita itu menjawab dengan sangat lembutnya : "Kita kan sama-sama anggota DPR, kita kan pernah tidur bersama diruang sidang utama pada waktu Bu Megawati membacakan pidato beliau di Gedung MPR-DPR tahun lalu!"
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
wkwkwkwk koplak beud dah,....
skandal ce
wkwkwkwkwkwkkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Apaan nih??? emoticon-Mad:

Kalau nggak bisa ngelawak nggak usah post di sini gan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan
mayan malam malam cengar cengir
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nih joke mang kocak banget....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan.,.,
bisa aja nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan . .
keep posting emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah ternyata, rugi donk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice jokes gan
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
jiahaaa parah emoticon-Hammer emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Anggota Dewannya dibodohi tuh..
hahahah ada ada aja nie agan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di