Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011834474/pacar-yang-alim
Pacar yang alim....
sebelum nya mangap nih kalo berbau repsol
ane cuma brusaha menghibur agan2 sepuh coz ane msh nubie
langsung aja gan cekibroottttt....


Anton masuk ke toko obat dan membeli sebuah kondom. dengan riang dia bilang kepada pemilik toko bahwa sebentar lagi akan makan malam di rumah pacar nya.


Anton : "Bapak kan tahu sendiri biasanya setelah itu kan ada kelanjutannya"
Penjual : ini kondom nya.


Baru beberapa langkah ke luar toko, anton kembali masuk......
Anton : saya minta 1 lagi pak, Adik pacar saya juga cantik.... saya rasa dia naksir saya pula
Penjual : sok cool bgt nih anak koplak
(dalam hati)

Lalu keluar lagi si anton, tak lamaanton masuk lagi dan berkata
Anton : tambah 1 kondom lagi pak, ibunya juga tak kalah sexy, penampilan nya jauh lebih muda dari usianya,

Dengan berbekal 3 kondom anton datang ke rumah pacar nya sambil tak putus bersiul... sajian sudah siap... Pacar anton, adik dan ibunya sudah menungu... anton pun langsung gabung, mereka menunggu sang ayah

begitu sang ayah masuk ke ruang makan, anton langsung memimpin doa sambil menunduk dalam2, yang lain ikut-ikut menundukkan kepala. 1 menit berlalu, anton makin khusuk berdoa. 2 menit , anton terus komat-kamit, cukup panjang untuk sebuah doa sebelum makan....
pada menit ke-4, pacar nya menyenggol kaki nya dan berbisik,
sang pacar : aku baru tahu kamu ternyata sangat religius,
Anton : (sambil terus menunduk) aku juga baru tahu kalo ayah mu yang punya toko obat
.... berduka
ckckckckckckc
gagal dah pertamax....

yg gagal pertamax masuk sini gan...
Spoiler for Image 27:







:



::
::

:::
::
:mahos:

:
:::

:

::
:
:
::
:mahos

repost gan dah 3 kali ane baca yg ginian,..
Bisa saja ente gan.tapi lumayan terhibur di siang yang puanass gini
Quote:Original Posted By thanjunk21
ckckckckckckc


hehehehe

Quote:Original Posted By anak_malem
repost gan dah 3 kali ane baca yg ginian,..


ane kn msh nubie gan,

Quote:Original Posted By S4KR4L
Bisa saja ente gan.tapi lumayan terhibur di siang yang puanass gini


ane yg bikin jg ngakak gan,

Quote:Original Posted By sapta13


wkwkwkwkwkwkwkkkkkk............ lucu banget gan....
Quote:Original Posted By ma666ots
gagal dah pertamax....

yg gagal pertamax masuk sini gan...
Spoiler for Image 27:







:



::
::

:::
::
:mahos:

:
:::

:

::
:
:
::
:mahos



Quote:Original Posted By wahyu0301
hehehehe

ane kn msh nubie gan,



nubi apa kloningan gan???
kocak gan
kira kira kelanjutan'a gmn ya itu??
wkwkwkwkw... belagu buanget sich....

gan bagi cendol dong
meskipun
tapi bikin ane
jiah gak tau malu
hahaha..sumpah,ane ngakak
hehehehehe

mayan gan
Quote:Original Posted By anak_malem
nubi apa kloningan gan???


hahahahaha, bisa ja nih agan


Quote:Original Posted By damez89
kocak gan
kira kira kelanjutan'a gmn ya itu??


ane gk bisa bayangin gima kelanjutannya gan,


Quote:Original Posted By ahuhaha
wkwkwkwkw... belagu buanget sich....


ya gan belagu bgt tuh si anton, ada pengalaman ya gan???


Quote:Original Posted By kolektor.batas

gan bagi cendol dong





Quote:Original Posted By Asrifah
meskipun
tapi bikin ane



thanx gan



Quote:Original Posted By erorrizer
jiah gak tau malu



hahahahaha, bener gan
hehehehe
mayan lucu
widi ane sampe dejavu 5x