alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011834474/pacar-yang-alim

Pacar yang alim....

sebelum nya mangap nih kalo berbau repsol emoticon-Purple Repost
ane cuma brusaha menghibur agan2 sepuh emoticon-I Love Indonesia (S) coz ane msh nubie emoticon-Malu
langsung aja gan cekibroottttt....


Anton masuk ke toko obat dan membeli sebuah kondom. dengan riang dia bilang kepada pemilik toko bahwa sebentar lagi akan makan malam di rumah pacar nya.


Anton : "Bapak kan tahu sendiri biasanya setelah itu kan ada kelanjutannya" emoticon-Genit
Penjual : ini kondom nya. emoticon-Cape d...


Baru beberapa langkah ke luar toko, anton kembali masuk......
Anton : saya minta 1 lagi pak, Adik pacar saya juga cantik.... saya rasa dia naksir saya pula emoticon-Cool
Penjual : sok cool bgt nih anak koplak
(dalam hati) emoticon-Gila

Lalu keluar lagi si anton, tak lamaanton masuk lagi dan berkata
Anton : tambah 1 kondom lagi pak, ibunya juga tak kalah sexy, penampilan nya jauh lebih muda dari usianya, emoticon-2 Jempol

Dengan berbekal 3 kondom anton datang ke rumah pacar nya sambil tak putus bersiul... sajian sudah siap... Pacar anton, adik dan ibunya sudah menungu... anton pun langsung gabung, mereka menunggu sang ayah

begitu sang ayah masuk ke ruang makan, anton langsung memimpin doa sambil menunduk dalam2, yang lain ikut-ikut menundukkan kepala. 1 menit berlalu, anton makin khusuk berdoa. 2 menit , anton terus komat-kamit, cukup panjang untuk sebuah doa sebelum makan....
pada menit ke-4, pacar nya menyenggol kaki nya dan berbisik,
sang pacar : aku baru tahu kamu ternyata sangat religius, emoticon-Peluk
Anton : (sambil terus menunduk) aku juga baru tahu kalo ayah mu yang punya toko obat
.... emoticon-Nohope berduka
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 17
ckckckckckckc
gagal dah pertamax....

yg gagal pertamax masuk sini gan...

Spoiler for Image 27:







emoticon-Genit:
emoticon-Frownemoticon-Mad (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Frownemoticon-Nohope
emoticon-fuck3emoticon-fuck2emoticon-Confused:emoticon-doctor:emoticon-kisssing
emoticon-army:emoticon-Ngaciremoticon-Kagetsemoticon-medicineemoticon-clock:emoticon-Amazed
emoticon-Coolemoticon-Moonemoticon-exclamationemoticon-Winkemoticon-Stick Out Tongueemoticon-rainingemoticon-Gila
emoticon-siul:emoticon-Big Grinemoticon-Beloemoticon-Embarrassmentemoticon-Metal:emoticon-Peaceemoticon-Busa:emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Onigiri:emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):emoticon-Wowcantikemoticon-Pawemoticon-Ngaciremoticon-heartemoticon-frogemoticon-Thinkingemoticon-Blue Guy Bata (S)
:mahosemoticon-Bata (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Najis (S):emoticon-Hammer (S)emoticon-afroemoticon-Cek PM (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Bingung (S)
emoticon-Mad (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Repost (S)emoticon-Genit:
emoticon-siul:emoticon-army:emoticon-Pawemoticon-televisi:
emoticon-kisssingemoticon-medicineemoticon-Kagetsemoticon-angel
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Wowcantikemoticon-Roll Eyes (Sarcastic):emoticon-Amazed
emoticon-Beloemoticon-Big Grinemoticon-babiemoticon-heart
emoticon-thumbsup:emoticon-Embarrassmentemoticon-Metal:emoticon-Peace
emoticon-Winkemoticon-exclamationemoticon-Shutupemoticon-Busa:
emoticon-Stick Out Tongueemoticon-presentemoticon-Bikini:emoticon-Matahari
emoticon-Frownemoticon-Confused:emoticon-medicineemoticon-mail:
emoticon-Cape d... (S):mahosemoticon-Hammer (S)emoticon-Takut (S)
emoticon-kissemoticon-angelemoticon-coffeeemoticon-rainbow
repost gan dah 3 kali ane baca yg ginian,.. emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Bisa saja ente gan.tapi lumayan terhibur di siang yang puanass gini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Bingung
Quote:


hehehehe

Quote:


ane kn msh nubie gan, emoticon-Malu

Quote:


emoticon-Shakehand2 ane yg bikin jg ngakak gan, emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-2 Jempol
wkwkwkwkwkwkwkkkkkk............ emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu banget gan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


nubi apa kloningan gan??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan
kira kira kelanjutan'a gmn ya itu??
wkwkwkwkw... belagu buanget sich....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gan bagi cendol dong emoticon-Blue Guy Cendol (L)
meskipun emoticon-Blue Repost
tapi bikin ane emoticon-Ngakak
jiah gak tau malu
hahaha..sumpah,ane ngakak
hehehehehe emoticon-Blue Guy Peace

mayan gan
Quote:


hahahahaha, bisa ja nih agan


Quote:


ane gk bisa bayangin gima kelanjutannya gan, emoticon-Ngakak


Quote:


ya gan belagu bgt tuh si anton, ada pengalaman ya gan??? emoticon-Cool


Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-I Love Indonesia


Quote:



emoticon-Shakehand2 thanx gan



Quote:



hahahahaha, bener gan
hehehehe
mayan lucu emoticon-Blue Guy Peace
widi ane sampe dejavu 5x emoticon-Cape d...
gokil gan ceritanya emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 17


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di