Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011832100/ane-diboongin-anak-kecil-gan-ngakak-gan
Ane Diboongin Anak Kecil Gan [NGakak Gan]
Hallo agan-agan, ane ada pengalaman bisa dibilang dongkol, tapi juga bisa dibilang Lucu..
Gini Ceritanya Gan, ne terjadi Pas Bulan Puasa Kemaren, Ane kan mau solat terawih, ane dateng ke mesjid...setelah solat sunah ane duduk..Tiba-tiba ada anak kecil nyamperin ane...gini kira-kira percakapannya :

Ank Kecil : Om...(manggil ane)
Ane : Ya Knapa dek???
Ank Kecil : (Tanpa basa basi) aku ini pinter lho om???
Ane : (Bingung Knapa ank ini ngomong Kyk Gitu) Ow..bagus Dunk,kata ane???
Ank Kecil : Iya dunk om, aku ini rangking 1 trus disekolahan??
Ane : (udh mulai tertarik ngobrol sama ntu anak) wow keren donk, jawab ane?
ane : Emgnya Sekolah dmn Dek dan Klas Brapa?
Ank Kecil : Sekolah di SDN 2 klas 2 Om??
Ane : Bagus dunk..
Ank kcl : Ya om aku ini pinter ga kayak adk aku dy susah bener mau belajar???
Ane : (mikir Kok Bawa2 Adk) ow emgnya mata pelajaran yang disukai apa dek?
ank kecil : Matematika (dengan nada tegas)
Ane : Ow..gitu Ane Iseng-iseng Nanya Sama anak ntu, dek 1+1 Brapa?
Ank kcl : (dengan tegas dia jawabnya) 10 Om.....
Ane : (sambil Gondok n nahan Ketwa dalam hati bilang) Anak...Semmpruuuuuuulllllll...!@#$%^&*())

Gitu Gan Cerita ane ada dongkolnya ada sedihnya rame dah rasanya...hehehe
Bagi Agan-agan Yang Simpati sama ane Ga nolak Dikasih atau Di Rate
wkwkkwk...culun tu bocah gan



gak nyangka....ane PERTAMAX!!!
Quote:Original Posted By blacknorth
wkwkkwk...culun tu bocah gan



gak nyangka....ane PERTAMAX!!!


wah cepet bngt ente gan
gak gkgkgkg wka ka ka wah dah kena hipnotis nya lo gan,,,, d bulak,in anak kecil, anak kecil jaman skrng emng canggih2.
koplak bgt gan,,
lucu gan,kata tb mah akhir jaman ada orang tua dikibulin anak kecil
wkwkwkwkwkwkwk.. koplak gan..


nitip gan,, bagi yg mau berbisnis online alias uang mengalir gan,,
cekidot..
http://www.royalbisnisonline.com/?id=aldian
: lucu gan hahaha ....shakehand2
di masjid malah matematikaan
Quote:Original Posted By Radakovic
di masjid malah matematikaan


hahahha
sambil belajar tu gan

di rate ya gan
Jiah anak gn dijiwit aja gan hahahaha
ijin nymak gan
orang pinter bukannya dukun om..
berarti yang bego siapa dong gan
tas drybag kami mampu mengangkut 12kg bro^^, bahannya asli dry denim, kuat awet, tahan lama^^, makin lama lo pake makin keren bro^^
koplak banget
kalau anak temen ane yang masih tiga tahun beda lagi. dikasih ponsel rusak dan mati tidak mau. maunya yang bisa dipake.
wkwkwkwkwkkwkwkw
Wuakakakak...

Koplak Gan
×