Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011832083/percakapan-lugu-anak-tk
percakapan lugu anak TK
allo.. nnie thread ane pertama di sini,

moga2 kocak dan gak

ini dari pengalaman ane sendiri waktu kunjungan ke suatu TK di jogja...

setelah anak2 keluar selesai pelajaran, 2 anak laki-laki keluar dan menuju ke arah selokan kecil untuk irigasi sawah (maklum Tk-nya dii tengah sawah) untuk (maaf) kencing.

lalu terlibatlah mereka dalam perbincangan singkat yang heboh!

A= anak A
B= anak B


A = ayo banyak banyakan air kencing!
B = ayo!

lalu mereka kencing di selokan irigasi itu, dan kencing mereka langsung hilang di sapu air yang jernih...

A= wuiih, ni tempatku kencingnya putih, tuh tempatmu kuning.
B= iya, tempatku kuning, yang merah kok gak ada ya?

dengan polosnya si B brtanya seperti itu,

sontak ane dan temen ane yang juga keluar dari TK habis kunjungan juga ngakaks....



semoga bermanfaat bagi hati nurani dan rohani anda semua..
Silakan bagi yang mau pertaMAX....

mayan lucu gan
emang pelangi apa
Quote:Original Posted By endus.endus
Silakan bagi yang mau pertaMAX....



wah ente pertamax gan

rate dulu ach
agak garing gan,, Tapi ane hargain usahanya gan,,
Quote:agan2 yg keren kunjungi thread ane ya,,msih newbie ,,
URL: http://kask.us/11831946


lucu gan hehe
mayan gan yang penting ane bisa


nitip gan,, bagi yg mau berbisnis online alias uang mengalir gan,,
cekidot..
http://www.royalbisnisonline.com/?id=aldian
keep posting gan
lumayan Gan buat
keep posting Gan
Quote:Original Posted By widarini
keep posting gan


di rate jg ya gan
dipotong aja gan,jadi merah deh nanti itu


nitip gan,, bagi yg mau berbisnis online alias uang mengalir gan,,
cekidot..
http://www.royalbisnisonline.com/?id=aldian
ijin nyimak gan
garing gan...
keep posting deh
ga ngerti ane gan..
lucu gan ijin kopas
::