Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011826802/tanya-jawab-guru-dengan-muridnya
Ngakak Tanya jawab Guru dengan Muridnya
Anto yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny, Gurunya

Bu Fanny : Anto, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu,
kena satu yang tinggal berapa ?

Setelah berpikir sejenak, si Anto menjawab “Ga ada sisanya bu ”

Bu Fanny bertanya : kenapa ga ada sisanya ?

Si Anto menjawab : yang lain terbang semua karena kaget

Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata : yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara berpikir kamu

Si Anto tidak mau kalah : boleh saya yang tanya bu guru ?

Bu Fanny : boleh

Si Anto : ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah, yang satu digigit - gigit dan yg terakhir dijilat - jilat. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah ?

Tanpa berpikir panjang Bu Fanny menjawab : sudah pasti yang menjilat - jilat eskrimnya”

Si Anto senyum2 dan berkata : sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kimpoi bu, tapi saya suka cara berpikir ibu



maap ya klo garing ..
ga nolak kalo dikasih
Yg bebeknya aj dah lucu gan
Apalagi yyg wanita kimpoii
Teruskan! Tanya jawab Guru dengan Muridnya
Quote:Original Posted By Pasadira
Yg bebeknya aj dah lucu gan
Apalagi yyg wanita kimpoii
Teruskan! Tanya jawab Guru dengan Muridnya


mkasih gan,,
ada2 aja si agan... sakit perut euy bacanya...
Udah pernah tayang gan Quote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Tanya jawab Guru dengan Muridnya
bebeknya lucu tuh
Spoiler for nitip lapak gan:


MAMPIR GAN bantu sundul aja gan klo g bantu gan Tanya jawab Guru dengan Muridnya
banget ane gans.wkkwkw
sumpah bikin banget ente gans.wklwwk
udah pernah denger cerita begini gan, tapi tetep aja bikin . hahaha
sering nongol nih gan
tapi mayan dah menghibur hati
Quote:Original Posted By kobongsuka2
banget ane gans.wkkwkw


Quote:Original Posted By oktavianrz
sumpah bikin banget ente gans.wklwwk


mkasih gan,,
masih


: Mampir disini gan
WAROENG HOEMOR
mayan garing gan bikin ane nyengir2 ampek bahak2 hahhaa


ngakak deh
hahahhaa, boleh lah gan..
Mayan gan Tanya jawab Guru dengan Muridnya
hahahhahha
Si Anto baru duduk di bangku SD aja sudah tinggi amat ilmunya
hahaha lucu amir nih jokes nya

mampir ke trit ane gan
http://kask.us/16792399
jokes ente buat ane gan
keep posting yg lebih lucu
×