alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011826802/tanya-jawab-guru-dengan-muridnya
Ngakak Tanya jawab Guru dengan Muridnya
Anto yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny, Gurunya

Bu Fanny : Anto, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu,
kena satu yang tinggal berapa ?

Setelah berpikir sejenak, si Anto menjawab “Ga ada sisanya bu ”

Bu Fanny bertanya : kenapa ga ada sisanya ?

Si Anto menjawab : yang lain terbang semua karena kaget

Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata : yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara berpikir kamu

Si Anto tidak mau kalah : boleh saya yang tanya bu guru ?

Bu Fanny : boleh

Si Anto : ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah, yang satu digigit - gigit dan yg terakhir dijilat - jilat. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah ?

Tanpa berpikir panjang Bu Fanny menjawab : sudah pasti yang menjilat - jilat eskrimnya”

Si Anto senyum2 dan berkata : sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kimpoi bu, tapi saya suka cara berpikir ibu



maap ya klo garing emoticon-Big Grin..
ga nolak kalo dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Yg bebeknya aj dah lucu gan
Apalagi yyg wanita kimpoii
Teruskan! Tanya jawab Guru dengan Muridnya
Quote:Original Posted By Pasadira
Yg bebeknya aj dah lucu gan
Apalagi yyg wanita kimpoii
Teruskan! Tanya jawab Guru dengan Muridnya


mkasih gan,,emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) ada2 aja si agan... sakit perut euy bacanya...
Udah pernah tayang gan emoticon-Cape d...Quote:Nitip lapak emoticon-Peace
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Tanya jawab Guru dengan Muridnya
bebeknya lucu tuh
Spoiler for nitip lapak gan:


MAMPIR GAN bantu sundul aja gan klo g bantu emoticon-Rate 5 Star gan Tanya jawab Guru dengan Muridnya
emoticon-Ngakak banget ane gans.wkkwkw emoticon-Big Grin
sumpah bikin emoticon-Ngakak banget ente gans.wklwwk emoticon-Big Grin
udah pernah denger cerita begini gan, tapi tetep aja bikin emoticon-Ngakak. hahaha
sering nongol nih gan
tapi mayan dah menghibur hatiemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kobongsuka2
emoticon-Ngakak banget ane gans.wkkwkw emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By oktavianrz
sumpah bikin emoticon-Ngakak banget ente gans.wklwwk emoticon-Big Grin


mkasih gan,,
emoticon-Ngakak (S) masih emoticon-Repost (S)


emoticon-thumbsup: Mampir disini gan emoticon-ricebowlemoticon-coffee
WAROENG HOEMOR
mayan garing gan bikin ane nyengir2 ampek bahak2 hahhaa


ngakak deh emoticon-Ngakak
hahahhaa, boleh lah gan.. emoticon-Ngakak
Mayan gan Tanya jawab Guru dengan Muridnya
hahahhahha emoticon-Ngakak
Si Anto baru duduk di bangku SD aja sudah tinggi amat ilmunya emoticon-Ngakak
hahaha lucu amir nih jokes nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mampir ke trit ane gan
http://kask.us/16792399
jokes ente buat ane emoticon-Ngakak gan
keep posting yg lebih lucu