alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011826756/ga-ngakak-ane-kiss-cewe-anee
Ga nGakak Ane kiss cewe anee
"Pilot Terdampar"

Pada perang dunia ke dua tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan. Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah orang Dayak. Kebetulan orang2 dayak tersebut adalah 'head hunter' dan sekaligus kanibal. Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh.
Maka kepala suku setempat berkata,

... "Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!" Dengan sangat cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan.

Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh buah apel.
Kepala Suku: "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!!"

Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke dua ia tidak bisa menahan sakit dari unusnya, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia ke surga.

Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memeberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati, "Yah kalo lengkeng sih gampang!"

Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng... tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh sang kepala suku tiba-tiba memotong kepalanya.

Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.
Pilot 2: "Wah kamu mati juga ya?"
Pilot 1: "Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Ah, monyet tu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?"
Pilot 2: "Lengkeng."
Pilot 1: "Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!"
Pilot 2: "Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba-tiba aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua...."
Pilot 1: "Bego kamu! Kog ketawa?"
Pilot 2: "Habis pas mau masukin lengkeng no.10 aku liat Pilot 3 bawa DUREN!"
Pilot 1: "??????????"
Wakakakakakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ada2 aja gan syaratnya, lagian pake segala bawa duren lagi tuh, gimana masukinnya?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Pertamax ya gan emoticon-Cool
Ga nGakak Ane kiss cewe anee
Guuoookiiilll
wkwkwkwk
klo pake duren bisa mati dulu gan emoticon-Ngakak
gan.. gan..
ane ngakak baca nya gan..

cmn cara pilot ke 3 masukkkan duren ke dalam lobang nya gan??
bisa hancur tuh masa dpan nya,,
hahahhhaa


ane kasih cendol ni gan,...
emoticon-Cendol (S)

\temoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakakdaapet aja TS nya...

kalo dibayangin lagi,keluarin aja kadang susah apalagi masukinemoticon-Hammer (S)

mang dasar pe'a aja kepala sukunyaemoticon-Gila
Sumpah gan, klo keingetan ceritanya emoticon-Ngakak lagi ane,, emoticon-Ngakak
Ga nGakak Ane kiss cewe anee
dah sering baca cerita kek gini mah
kocak gan !!! gimana ya nasib si pilot ke 3 emoticon-Ngakak
Ngakak ane gan lucu lumayan emoticon-Ngakak
hahhahahhahhaha...
udah sering gan yang begini mah emoticon-Cape d...
Jiah mantap......

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hha..kocak abis dah si agan>>>emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bawa duren di pesawat mah bikn mabok gam \temoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan konyol ente...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

parah gan apa rasanya duren masuk emoticon-Najisemoticon-Najis
sering baca gan emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
hahahahaha....biar repost tapi lucu gan
yang bawa duren kasian gan emoticon-Ngakak
×