Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011826379/ga-boleh-ngakak-gan
Ngakak Ga Boleh (ngakak gan!)
Suatu hari ada perbincangan antara anak dan ibunya
si ibu bertanya pada anaknya
Ibu : nak , kalau sudah besar mau jadi apa?
anak : Polwan bu!
Ibu : Tidak Boleh !!!
anak : kalau begitu aku mau jadi pramugari bu !
Ibu : Tidak boleh !!!
anak : kalau tidak boleh juga , aku mau jadi suster saja bu
Ibu : Tidak boleh !!!
anak : (sambil menangis ) kenapa semuanya tidak boleh bu ? apa aku hanya boleh jadi ibu rumah tangga saja bu !?
Ibu : (menangis lebih keras) Karna kamu itu laki" BAMBANG!

Kalo misalnya agan terhibur boleh dong dan nya
misalnya ane jangan di ya gan
PERTAMAX



ternyata anak nya
mayan pekiwan gan
ternyata anaknya
anak ibunya calon sejati tuh
Santi Bambang sucahyo :maho eh s


repost sih, tapi tetep kocak
Quote:Original Posted By arsoadhitio
PERTAMAX



ternyata anak nya


hahaha , jangan" ente juga lagi
udah ane kira pasti laki laki anaknya.. Ga Boleh (ngakak gan!)
Quote:Original Posted By acermen
udah ane kira pasti laki laki anaknya.. Ga Boleh (ngakak gan!)


haha , jgn" sianaknya itu ente ya gan ?
ane dah pernah baca gan, tapi beda versi
maho gan hahaa:mahos
asli lucu bgt gan, ane terhibur jg jadinya nih


mampir ke thread ane juga yah gan,

playboy versus maho
masuk dulu aja gan....gak ngakak ane rela diperkosa jam2an ama angelina jolie

wah anaknya banci ternyata, kocak gan...tp gaboleh ngakak sih...mmmppf mmmppff.....
wakaaakkkakakak... lumayan lah jokes nyaa

kayanya pernah baca, tapi dimana ya?

itu kisah ts kah?
jokes ente kocak gan
bikin ane aja jokesnya
kocak,.... bisa aja dah ngarang nya ....

lumayan gan
×