alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011825867/sapi-jablay

Sapi JablaY ??

Ketika sore hari dipeternakan..ada dua piaraan yang kayanya mereka sedang asyik ngobrol nih gan.. beginilah keluh kesah antara sapi dan ayam. .

Track ke 1

Ayam : Gwe benci banget sama manusia.

Sapi : Lah, mang lo napa..yam??

Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.

Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!

Ayam : Emang lo kenapa.. pi?

Sapi : Coba elo bayangin, hampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas,tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar...Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jabLay.!!!!!

Track ke 2

ayam : manusia emang egois, hanya memikirkan diri sendiri..

sapi : kenapa kaw bicara begitu?

ayam : lihatlah apa yang mereka perbuat padaku..

sapi : haa??

ayam : aku ini terus bertelor, aku juga ingin memperoleh keturunan, tapi manusia terus2an memakan telorku.

sapi : itu hanya masalah kecil..

ayam : maksudmu apa??

sapi : kalau dipikir ak lebih menderita lagi, sampai terkadang ingin bunuh diri.

coba kaw bayangkan, manusia itu hampir setiap hari meminum air susuku, tapi tak ada seorangpun manusia yang memanggil ku ibu.

ayam : **&^(*^@$(@^($@&^$(!*
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
gagal pertamaxemoticon-Cape d... (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak
Quote:


pertamax uda abisss oom....ndessooooo...emoticon-Ngakak
Quote:


sma ente di minum ya emoticon-Ngakak
hahaha. .

kasian tuh sapi ma ayam lagi curhat dikacangin. . emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


pertamax dan keduax aja deh gan biar gag rebutan. . haha
wkwkwk..kocak..bisa aja c sapi..hahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


sapi korban pemerasan haha

Quote:

emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sapi korban pemerasan haha

Quote:

emoticon-Ngakak (S)
btw ane udh pernah baca jokes ky gini gan,,tp ttp ok bt nyengir sndirianemoticon-Big Grin
Quote:


dapet dari buku jadul gan. .
ya mudah2an aja bisa menghibur. . emoticon-Big Grin
kalo gk nyengi ya keterlaluan banget. .
emoticon-Ngakak
wkwkwkkwkw, ijin ngakak gan..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ngakaklah sebelum ngakak itu dilarang gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak kocak
Quote:


kocaklah sebelum kocak itu dilarang gan. . emoticon-Big Grin
yg pertama sih uda sering gan.
tp yg kedua mantap jg tuh emoticon-Ngakak
Quote:


haha emoticon-Big Grin iya gan. .
data dari kitab humor lawas
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di