Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011825867/sapi-jablay
Ngakak Sapi JablaY ??
Ketika sore hari dipeternakan..ada dua piaraan yang kayanya mereka sedang asyik ngobrol nih gan.. beginilah keluh kesah antara sapi dan ayam. .

Track ke 1

Ayam : Gwe benci banget sama manusia.

Sapi : Lah, mang lo napa..yam??

Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.

Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!

Ayam : Emang lo kenapa.. pi?

Sapi : Coba elo bayangin, hampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas,tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar...Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jabLay.!!!!!

Track ke 2

ayam : manusia emang egois, hanya memikirkan diri sendiri..

sapi : kenapa kaw bicara begitu?

ayam : lihatlah apa yang mereka perbuat padaku..

sapi : haa??

ayam : aku ini terus bertelor, aku juga ingin memperoleh keturunan, tapi manusia terus2an memakan telorku.

sapi : itu hanya masalah kecil..

ayam : maksudmu apa??

sapi : kalau dipikir ak lebih menderita lagi, sampai terkadang ingin bunuh diri.

coba kaw bayangkan, manusia itu hampir setiap hari meminum air susuku, tapi tak ada seorangpun manusia yang memanggil ku ibu.

ayam : **&^(*^@$(@^($@&^$(!*
sering banget tayangan yg ini sich :



berani KLIK ??? guaranteed :

C A R M U K ...!!!
gagal pertamax
Quote:Original Posted By mametsantiago
asik pertamax


pertamax uda abisss oom....ndessooooo...
Quote:Original Posted By .Birdy
pertamax uda abisss oom....ndessooooo...


sma ente di minum ya
hahaha. .

kasian tuh sapi ma ayam lagi curhat dikacangin. .
Quote:Original Posted By .Birdy
pertamax uda abisss oom....ndessooooo...


Quote:Original Posted By mametsantiago
sma ente di minum ya


pertamax dan keduax aja deh gan biar gag rebutan. . haha
wkwkwk..kocak..bisa aja c sapi..hahaha
Quote:Original Posted By anakbrutal
wkwkwk..kocak..bisa aja c sapi..hahaha


sapi korban pemerasan haha

Quote:Original Posted By phoxy

Quote:Original Posted By anakbrutal
wkwkwk..kocak..bisa aja c sapi..hahaha


sapi korban pemerasan haha

Quote:Original Posted By phoxy

Kocak gan sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
btw ane udh pernah baca jokes ky gini gan,,tp ttp ok bt nyengir sndirian
Quote:Original Posted By dontcry1945
btw ane udh pernah baca jokes ky gini gan,,tp ttp ok bt nyengir sndirian


dapet dari buku jadul gan. .
ya mudah2an aja bisa menghibur. .
kalo gk nyengi ya keterlaluan banget. .
wkwkwkkwkw, ijin ngakak gan..
Quote:Original Posted By hendra.cozy
wkwkwkkwkw, ijin ngakak gan..


ngakaklah sebelum ngakak itu dilarang gan
kocak kocak
Quote:Original Posted By ojekshop
kocak kocak


kocaklah sebelum kocak itu dilarang gan. .
yg pertama sih uda sering gan.
tp yg kedua mantap jg tuh
×