alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011825343/pic-sms-penipu-dibales-dusta-ngakak
[Pic] SMS Penipu dibales Dusta NGAKAK !!!
Gue lagi iseng buka fb temen gue, eh nemu ginian. . hawhawhawh. . .

[Pic] SMS Penipu dibales Dusta NGAKAK !!!

Buat yang gak bisa buka ini isi kronologis smsnya:

Penipu:
Quote:"Ini bpk tolong belikan dulu pulsa 20ribu di no barunya bpk karna lagi ada masalah dikantor polisi dan jngn dulu tlp/sms nanti bpk yg tlp, penting."

Dibalas Dusta:
Quote:"Barusan mama, tante, om, dan kakek juga sms begitu. Ada apa ini kita sbg keluarga kok sering bermasalah di kantor polisi? Udah gitu slalu kehabisan pulsa, aku muak Pa, aku muak lahir di keluarga ini!"


niat balesnya. .

berikut coment yang gak kalah kocaknya..
Spoiler for :

Quote:Original Posted By babling

sorry bro,ini mah sms sodara ane.
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup:



emoticon-anjing berani KLIK ??? emoticon-Ngakak guaranteed emoticon-Buldog:

C A R M U K ...!!!
Quote:Original Posted By 13monkey
Gue lagi iseng buka fb temen gue, eh nemu ginian. . hawhawhawh. . .

[Pic] SMS Penipu dibales Dusta NGAKAK !!!

niat balesnya. .


cepet amat atas gw
GAGAL PERTAMAX
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak wakakakak.... tar dibales lagi ama penipunya
gantung diri sono nak!!! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 13monkey
Gue lagi iseng buka fb temen gue, eh nemu ginian. . hawhawhawh. . .

[Pic] SMS Penipu dibales Dusta NGAKAK !!!

niat balesnya. .


lucu² gan bsok klo dapet ngtu lagi ane bales seperti itu~
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngakak 

Quote:Original Posted By BlajarKaskusan
emoticon-Add Friend (S)
PERTAMAX GAN

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia
BERHASIL JUGA

TOLONG DIAMANKAN GAN



ketiga loe gan emoticon-Ngakak

atas gw cepet amat
Quote:Original Posted By Asusayang
cepet amat atas gw


Quote:Original Posted By BlajarKaskusan
emoticon-Add Friend (S)
PERTAMAX GAN

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia
BERHASIL JUGA

TOLONG DIAMANKAN GAN


hare gene nyari PERTAMAX ??? NDESSOOOO...........!!! emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak balesnya niat emoticon-Ngakak
kwkkwwk bagus gan biar kapok tuh penipu asongan
kok gambarnya gak keliatan sih ganemoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak . bagus gan

heran dah, sms minta pulsa masih zaman ja.
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
[Pic] SMS Penipu dibales Dusta NGAKAK !!!
durhaka ente Gan sama ortu,, kasihan otrtu g dianggep..
hhahahahahahemoticon-Ngakak
Bisa aje si agan ..
kapok tuh penipu maling pulsa ..hahahaha
hahaha.. lucu juga gan.

ane gak kepikiran bales sms penipuan dgn cara seperti itu.

emoticon-Ngakak ane bacanya gan.
wkwkwk ga terlalu lucu amet gan
emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak baca nya, ane jamin penipuan sms bakal kapok klo sms nya di blz kek gitu
emoticon-Ngakak (S)
idenya bagus tuh.
emoticon-Cape d... (S) buseet niat bener itu,,panjangnya sama haha
emoticon-Ngakak niat banget ente balesnya gan emoticon-Ngakak