alexa-tracking

[Pic] SMS Penipu dibales Dusta NGAKAK !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011825343/pic-sms-penipu-dibales-dusta-ngakak
[Pic] SMS Penipu dibales Dusta NGAKAK !!!
Gue lagi iseng buka fb temen gue, eh nemu ginian. . hawhawhawh. . .

[Pic] SMS Penipu dibales Dusta NGAKAK !!!

Buat yang gak bisa buka ini isi kronologis smsnya:

Penipu:
Quote:


Dibalas Dusta:
Quote:



niat balesnya. .

berikut coment yang gak kalah kocaknya..
Spoiler for :

Quote:
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup:



emoticon-anjing berani KLIK ??? emoticon-Ngakak guaranteed emoticon-Buldog:

C A R M U K ...!!!
Quote:


cepet amat atas gw
GAGAL PERTAMAX
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak wakakakak.... tar dibales lagi ama penipunya
gantung diri sono nak!!! emoticon-Ngakak
Quote:


lucu² gan bsok klo dapet ngtu lagi ane bales seperti itu~
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngakak 

Quote:



ketiga loe gan emoticon-Ngakak

atas gw cepet amat
Quote:


Quote:


hare gene nyari PERTAMAX ??? NDESSOOOO...........!!! emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak balesnya niat emoticon-Ngakak
kwkkwwk bagus gan biar kapok tuh penipu asongan
kok gambarnya gak keliatan sih ganemoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak . bagus gan

heran dah, sms minta pulsa masih zaman ja.
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
[Pic] SMS Penipu dibales Dusta NGAKAK !!!
durhaka ente Gan sama ortu,, kasihan otrtu g dianggep..
hhahahahahahemoticon-Ngakak
Bisa aje si agan ..
kapok tuh penipu maling pulsa ..hahahaha
hahaha.. lucu juga gan.

ane gak kepikiran bales sms penipuan dgn cara seperti itu.

emoticon-Ngakak ane bacanya gan.
wkwkwk ga terlalu lucu amet gan
emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak baca nya, ane jamin penipuan sms bakal kapok klo sms nya di blz kek gitu
emoticon-Ngakak (S)
idenya bagus tuh.
emoticon-Cape d... (S) buseet niat bener itu,,panjangnya sama haha
emoticon-Ngakak niat banget ente balesnya gan emoticon-Ngakak
×